Profil Lengkap Gamer Cantik Kayes Onic, Imut Banget!

Onic Kayes adalah salah satu gamers cantik yang menjadi idola para gamers di Indonesia. Dia memang memiliki kecantikan yang memukau lelaki.
Onic Kayes dengan Piala MPL
Sumber: Blibli.com

Bagi pemain Mobile Legends, siapa sih yang nggak kenal sama Kayes Onic. Dia adalah gamer cantik yang sekarang menjadi idola para lelaki.

Profil lengkap dari gamer cantik Kayes kini banyak dicari oleh para penggemar Esports. Wanita tersebut merupakan salah satu brand ambassador tim eSports di Indonesia yaitu ONIC.

Sebelum menjadi duta ONIC Esports, dia adalah seorang selebriti TikTok dengan jutaan pengikut. Dia sendiri dikenal selalu membagikan konten-konten seru di platformnya.

Maka tidak heran jika dia bergabung dengan BA ONIC dan tergila-gila dengan wajah cantik mereka. Sejak bergabung dengan ONIC, pengikutnya di jejaring sosial juga membanjiri pengikut baru. 

Nama lengkap Kayes adalah Kharisma Cahya Putri. Berikut adalah profil lengkap dari gamer cantik tersebut.

Profil Lengkap Kayes Onic

ONIC Kayes
Sumber: Blibli.com

Tim esports ONIC dikenal memiliki banyak brand ambassador dengan penampilan yang menarik. Salah satunya juga ONIC Kayes atau Kharisma Cahya Putri.

Sebelum menjadi duta merk Yellow Hedgehog, ia lebih dulu dikenal sebagai seleb TikTok. Ia kerap membuat konten dance TikTok hanya untuk membagikan video kesehariannya dengan suara yang kini viral di platform media sosial China. 

Namun, parasnya yang cantik justru menjadi daya tarik tersendiri, sehingga tak heran jika penonton selalu dilirik jutaan orang. Ia melaporkan sebagai bagian dari ONIC Esports pada Mei 2021 melalui akun instagramnya di @ewkharis.

Setelah itu, semakin banyak orang yang penasaran dengan nomornya, terutama para pemain dunia esports. Karena dia adalah duta merek untuk tim esports, dia selalu puas bermain dengan dirinya sendiri.

Nama Lengkap Kharisma Cahya Putri
Nama Panggung ONIC Kayes
Nama Panggilan Kayes
Tempat, Tanggal Lahir Bandung, Jawa Barat, 13 Mei 2003 
Agama Islam
Status Menikah
Kewarganegaraan Indonesia
Pendidikan SMA Angkasa Kota Bandung
Akun Sosial Media Twitter: @ewkharis/ TikTok: @yourrkayesss/ Instagram: @yourrkayesss
Game Favorit Pou dan The Sims
Tinggi Badan 148 cm

Setelah membaca seluruh profilnya, kamu harus mengetahui karirnya fakta-fakta unik Kayers berikut ini!

Baca juga: Profil dan Biodata ONIC Vonzy, Brand Ambassador ONIC Esports

Fakta Unik dan Hal Menarik ONIC Kayes

Onic Kayes x AE Celliboy
Sumber: YouTube

Terdapat beberapa hal unik dan menarik dari Kayes ONIC untuk dibahas. Fakta-fakter tersebut antara lain sebagai berikut:

Menjadi BA Sejak SMA

Kayes sudah menjadi Brand Ambassador ONIC sejak masih duduk di bangku SMA. Berkat ketekunannya mengelola sosial media sejak masih SMA Kayes sudah punya follower yang banyak.

Berkat talentanya tim Esport tertarik untuk merekrut Kayes sejak tahun 2021 ketika masih duduk di bangku kelas 3 SMA.

Kayes Menikah dengan Pro Player ML

Kayes sudah menikah dengan pemain ML Pro dari tim Alter Ego. Saat menjalani pernikahan keduanya terbilang masih muda yaitu 20 tahun. Saat video pernikahannya tersebar di media sosial, banyak orang yang tidak menyangka.

Pernikahan Kayes dan AE Celiboy dihadiri oleh rekan selebriti TikTok, Brand Ambassador Alter Ego dan ONIC lainnya.

Punya Follower Jutaan

Saat baru bergabung menjad BA ONIC, Kayes hanya mempunyai 1 juta followers saja di sosial media. Namun, sepanjang dirinya berada di ONIC, pengikutnya meningkat drastis hingga 7,2 juta di TikTok. Sedangkan untuk akun instagram saat ini sudah mencapai 2,9 juta.

BA ML yang Tidak Suka Main ML

Sebelum bergabung dengan ONIC Esport, kabarnya Kayes belum bisa bermain Mobile Legend. Kayes lebih tertarik untuk bermain game Pou dan The Sims daripada Mobile Legends.

Meskipun begitu dirinya senantiasa belajar untuk bermaian Mobile Legends. Sekarang Kayes sudah semakin jago bermain ML daripada saat awal bergabung.

Baca juga: Fnatic ONIC Juara MPL ID S13, Raja Langit Tak Terkalahkan!

Penghasilan Kayes Onic 

Kayes
Sumber: YouTube RI Perjuangan

Seorang duta yang cantik dan lucu dari tim Onic, Kayes mengungkapkan tentang pendapatan bulanan yang dia dapatkan. Dalam video yang diunggah ke YouTube oleh AH PODCAST, Onic Kayes menggambarkan pendapatan bulanannya dan tanggung jawab yang harus ia penuhi.

Dan ternyata Onic Kayes sekarang harus menghabiskan banyak waktu memainkan perannya. Apalagi saat siaran langsung atau live streaming.

Onic Kayes memiliki caranya sendiri untuk mencapai tujuan ini dengan cepat. Dalam satu hari, dia bisa menghabiskan banyak waktu untuk bermain game. Bisa sampai 6 jam dalam satu hari. 

Dari live streaming, dia mengaku bisa mendapatkan tiga digit atau 30 jutaan dalam sebulan. Itu adalah sebuah angka yang sangat besar bagi dirinya yang masih sangat muda. Bahkan, tidak hanya itu saja.

Baca juga: Onic Kayes, BA Imut dan Menggemaskan dari Tim Onic Esports

Dia juga masih mendapat gaji dari dirinya menjadi BA Onic. Tentunya tidak murah gaji yang didapatkannya. Jika dikalikan dengan hasil youtube, tik tok, dan Instagram. Dia bisa mendapatkan sampai ratusan juta dalam sebulan. Sebuah angka yang sangat besar bukan?

Popularitas ONIC Esports sudah tidak diragukan lagi. Hal ini tentu akan mempengaruhi nasib beberapa talentanya. Saat ini, tidak hanya pemain ONIC, termasuk duta merek mereka, yang terkenal dengan kecantikan mereka.

Kayes memang salah satu yang menarik perhatian para pecinta olahraga di tanah air. Wajah imutnya dengan lesung pipit yang menawan, kecantikan Kayes sangat tak terlupakan.

Jika kamu ingin mempelajari lebih lanjut tentang ONIC Kayes. Kamu dapat mengikuti mereka atau hanya ingin tahu tentang akun media sosial mereka. Di Instagram kamu akan menemukan ONIC Kayes dengan akun @ewkharis. Instagram kini diikuti oleh 1,9 juta pengguna Instagram.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!