ONIC Gebian si BA Cantik ONIC Esports, Kenalan Lebih Dekat!

ONIC Gebian

Siapa nih penggemar ONIC Esports? Pasti sudah tak asing lagi dengan salah satu Brand Ambassador (BA) dari Tim Landak Kuning, ONIC Gebian!

Wanita yang memiliki 1.4 juta followers di Instagramnya ini bukan hanya seorang BA ONIC Esports. Dirinya pun terkenal sebagai influencer dan model untuk beberapa brand.

Namun sebelum ia bergabung menjadi talent ONIC Esports, ia sempat menjadi selebgram pada saat ini.

Kita bisa melihat dari jumlah followers di Instagramnya, yang mungkin banyak followers yang mengikutinya sejak ia menjadi selebgram.

Ia juga sering menyapa para penggemarnya melalui live streaming di NimoTV pada saat bermain Mobile Legends, lho! Perlu diketahui juga, dalam memainkan Mobile Legends ia cukup pro banget.

Pada artikel kali ini, akan mengulas tentang profil hingga fakta dari ONIC Gebian, langsung baca aja di artikel ini, ya!

Baca juga: ONIC Juara ESL Snapdragon Pro Series S3, Menang 4-0 atas BTR

Siapa ONIC Gebian?

onic gebian (2)
Gebian for a whatarenext.co products (Source: gebiann/Instagram)

Nah, pasti bagi kamu seseorang yang masih baru terjun kedalam dunia Esports atau baru mengenal dunia Esports, pasti kamu baru banget mengenal semua tentang tim, turnamen hingga anggota tim tersebut.

Pasti kamu juga sering mencari tahu tentang salah satu tim yang sering dijuluki “Raja Langit” oleh para penggemarnya, yaitu ONIC Esports.

Pada tim ini kamu mungkin sudah tahu dengan salah satu brand ambassadornya. Ia adalah ONIC Gebian! Lagian siapa sih yang tidak mengenal si cantik satu ini?

ONIC Gebian atau Gabrielle Ann ialah seorang selebgram/influencer, model dan brand ambassador salah satu tim Esports ternama yaitu ONIC Esports.

Wanita berusia 24 tahun ini mengawali karirnya sebagai selebgram, lalu mendapatkan tawaran menjadi brand ambassador (BA). Tak bisa dipungkiri bahwa dengan visualnya yang sangat cantik selalu menjadi limelight atau pusat perhatian penggemarnya.

Selain menjadi brand ambassador di ONIC Esports, Gebian pun saat ini sedang menjadi brand ambassador di Planet Hollywood dan Phantera.ID.

Perlu diketahui juga nih apabila kamu perhatikan akun instagram pribadinya (@gebiann), tenyata ia juga mempromosikan beberapa produk seperti mobile/device, makanan, dan pakaian juga.

Ia juga sering aktif dan mengunggah konten di Instagram dan Tiktok pribadinya lho! Gebian juga terkenal dengan humble-nya karena sering menyapa para penggemarnya melalui Live Streaming di NimoTV.

Menjadi brand ambassador di ONIC Esports, ia tidak sendirian tapi Gebian ditemani oleh adik perempuannya yaitu Alexandra Chelsea Ann atau dikenal dengan Cesian. Banyak yang bilang bahwa siblings satu ini memang sangat akrab dan dekat.

Saat ini, ia juga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan mantan pro player dari EVOS yaitu Muhammad Ridwan atau Wann. Kamu bisa intip instagram pribadi keduanya untuk melihat postingan romantis dari mereka berdua.

Baca juga: 5 BA Onic Esport Tercantik, Bikin Klepek-klepek!

Profil dan Biodata Gebian

onic gebian (3)
Gebian (Source: gebiann/Instagram)

Nah, ga perlu cari kemana-mana lagi untuk mendapatkan biodatanya. Pada artikel ini, akan mengulas mengenai biodata dari ONIC Gebian! Simak terus, ya!

  • Nama Lengkap: Gabrielle Ann
  • Nama Panggilan: Geby / Bibi / ONIC Gebian
  • Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 13 Mei 1999
  • Usia: 24 tahun
  • Agama: Nasrani/Kristen
  • Tinggi: 160 cm
  • Profesi: Gamer, Streamer, Influencer, Model
  • Hobi: Main Game dan Menggambar
  • Adik Kandung: Alexandra Chelsea Ann (Cesiann)
  • Akun Instagram: @gebiann
  • Akun TikTok: @gebirieru
  • Akun YouTube: gebiann
  • Akun Nimo TV: ONIC Gebi (8824793)

Nah, itulah biodata dari ONIC Gebian. Catat ya! Siapa tau kamu mau jadi penggemar terbarunya.

Baca juga: Selamat ONIC Esports Lolos ke Upper Bracket M4!

Fakta Gebian

onic gebian (4)
Gebian (Source: gebiann/Instagram)

Berikut ini akan mengulas sederet fakta-fakta dari ONIC Gebian. Coba simak ya, supaya semakin mengenal wanita cantik satu ini.

Menjadi Brand Ambasador 

Selain menjadi brand ambassador di ONIC Esports, ternyata ia pun sedang menjadi brand ambassador produk lainnya yaitu produk smartphone yaitu Planet Hollywood, toko merchandise yaitu Phantera.ID dan CuwanStore.com yaitu toko top up game yang ownernya merupakan kekasihnya sendiri yaitu Wann.

Jadi BA Bareng Sang Adik

Sempat disinggung sebelumnya bahwa ONIC Gebian tak sendiri menjadi BA di ONIC, tetapi ia bersama dengan adiknya itu Cesian. Ia dan adiknya sempat hadir pada acara Mobile Legends Profesional Liga Indonesia (MPL ID).

Hobi Menggambar

Apabila kamu perhatikan akun Instagram pribadi miliknya, ia banyak memposting beberapa hasil gambarnya. ONIC Gebian benar-benar berbakat dalam bidang seni, terutama menggambar.

Kekasih Wann

Berita satu ini mungkin sudah terkenal di dunia esports, pasalnya Gebian ini sedang menjalani hubungan asmara dengan Muhammad Ridwan alias Wann sang mantan pro player Mobile Legends: Bang Bang dari EVOS Legends.

Mereka sangat sering mengunggah kebersamaannya di sosial media dan akun YouTube Gebian. Gebian mengaku bahwa hubungan merupakan perjodohan dari nitizen.

Suka Warna Netral

Ia cukup bertolak belakang dengan Cesian yang sangat feminim dengan menyukai warna pinky-nya. Namun, berbeda dengan ONIC Gebian yang lebih cenderung menyukai warna netral dan monokrom.

Pernah Cosplay Anime

Fakta unik lain dari ONIC Gebian adalah ia pun seorang Wibu alias sangat menyukai anime. Ia pernah mengikuti acara anime dan melakukan cosplay juga.

Ia sempat menggambar salah satu tokoh dari anim Attack on Titan, lho yaitu Annie. Keren banget kan Gebian?

Baca juga: Inilah 5 Kage Onic yang Sekarang Sudah Berpisah

Gimana nih setelah membaca informasi dari ONIC Gebian? Kamu jadi lebih tahu soal dia kan? Lalu, apakah kamu akan menjadi penggemarnya?

Buat kamu yang mau Top Up Game murah dan cepat langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!