Rekomendasi Build Claude Tersakit 2022

Claude MLBB Art of Thievery

Kita akan mengulas build Claude tersakit pada 2022 ini. Build Claude ini kamu perlukan untuk meningkatkan potensi dari hero yang kamu gunakan untuk bertarung di Land of Dawn.

Kamu perlu mengetahui build Claude ini agar permainan jadi semakin baik di dalam game. Serta, agar serangan yang diberikan Claude ke herp lawannya bisa makin sakit di dalam game.

Build merupakan hal yang penting kamu pilih. Karena, hal ini akan mempengaruhi bagaimana gameplay kamu.

Baca juga: Inilah 12 Hero Non Meta Yang Masih Bisa Merepotkan Lawan Saat Push Rank!

Selain itu, kamu juga perlu mengetahui susunan build Claude agar tidak menjadi beban saat berada di dalam sebuah tim. Karena, kehadiran kamu yang menjadi beban bisa membuat tim kamu berujung pada kekalahan.

Build Claude Tersakit 2022

Terdapat sejumlah item yang direkomendasikan buat kamu yang ingin menggunakan hero ini saat berada di dalam game. Kamu bisa menggunakan item ini untuk lebih mengoptimlakan skill yang dimiliki Claude.

Salah memilih build bisa berdampak fatal pada saat kamu ketika bertanding di game Mobile Legends: Bang Bang. Karena, alih-alih tidak ingin repot dan asal memilih item, kamu justru bisa membawa tim kamu kalah.

Sehingga, kita perlu tahu betul bagamimana karakter dari hero yang kita gunakan dan item apa yang dibutuhkan untuk bisa menang di dalam game MOBA itu.

Berikut ini merupakan rekomendasi build Claude tersakit tahun 2022 yang dilansir dari laman resmi Mobil Legends: Bang Bang.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Rekomendasi item yang cocok kamu beli saat menggunakan Claude yang pertama yakni Demon Hunter Sword. Hal ini dilansir dari laman resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Disampaikan bahwa, Claude punya kemampuan agar bisa menambah Demon Hunter Sword. Sehingga, item ini cocok menjadi pilihan yang pertama untuk dibeli.

Item ini memiliki Pasif Unik – Devour. Nantinya, Basic Attack dari Claude dapat memberikan sebesar 9 persen HP target yang tersisa menjadi Physical Damage tambahan.

Baca juga: Claude MLBB Terima Buff, Jadi Makin Sakit Bro!

Demon Shoes

Build Nana Tersakit

Item kedua yang direkomendasikan untuk kamu beli saat menggunakan Claude yakni Demon Shoes. Item ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan kecepatan dan memiliki Pasif Unik – Mysticism.

Pasif unik tersebut dapat membuat kamu memulihkan Mana hingga 10 persen saat berhasil mengeliminasi hero atau mendapatkan Assist.

Selain itu, Demon Shoes juga akan memulihkan Mana hingga 4 persen saat kamu mengeliminasi Minion.

Baca juga: Build Popol dan Kupa Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Golden Staff

Golden Staff

Item selanjutnya yang perlu kamu miliki yakni Golden Staff. Item ini bisa membuat efek dari Demon Hunter Sword berkali-kali muncul. Sehingga, item ini cocok dan dapat berfungsi sangat baik saat digunakan oleh Claude.

Selain itu, item ini juga memiliki Pasif Unik – Swift. Pasif unik ini bisa membuat Critical Chance meningkat.

Kemudian, 1 persen dari Critical Chance yang diperoleh bakal dikonversikan menjadi 1 persen Attack Speed.

Baca juga: Aurora Foxy Lady Revamp Semakin Membara Dengan Animasi Baru!

Corrosion Scythe

Corrosion Scythe

Item ini juga akan membuat susunan build Claude tersakit. Karena, item ini akan membuat basic attack memberikan damage ke hero lawan.

Serta, item yang dapat di-stack hingga 5 kali ini bisa mengurangi Movement Speed hingga mencapai 8 persen dalam waktu 1.5 detik Selain itu, item ini juga bisa membuat Attack Speed Claude semakin meningkat setelah meluncurkan 2 Basic Attack.

Immortality

Immortality Build Layla Tersakit

Item selanjutnya yang perlu kamu beli yakni Immortality. Item ini memiliki Pasif Unik – Immortal. Pasif unik ini membuat Claude hidup kembali selama 1,5 detik setelah dia dieliminasi.

Hero yang kamu gunakan di dalam game juga akan memberikan Shield selama 3 detik yang bisa menyerap 220 – 1200 Damage. Hero kamu juga akan memperoleh 16% HP. Cooldown dari efek akan ini berlangsung relatif lama yakni selama 210 detik.

Malefic Roar

Malefic Roar

Item selanjutnya yang direkomendasikan yakni Malefic Roar. Hal itu menyusul Pasif Unik – Armor Buster yang dimiliki item ini.

Pasif unik ini akan membuat Physical Penetration dari hero ini meningkat hingga mencapai 0,05 persen dari Physical Defense yang hero lawan punya.

Peningkatan Physical Penetration itu dibatasi hingga mencapai 20 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!