Back To Back!! NOVA XQF Juara PUBG Mobile 2021

Nova XQF

NOVA XQF Juara PUBG Mobile 2021. Sang juara meraih gelar back to back pada saat 2020 pun mereka juga menjuarai piala bergensi PUBG Mobile di seluruh dunia ini. Grand Final Kejuaraan Global PUBG Mobile 2021 berlangsung akhir pekan ini dan pada akhirnya kita semua pasti telah mengetahui Nova XQF keluar sebagai pemenang untuk kedua kalinya.

Langkah awal tahun yang manis dari paraboy beserta teman – teman asal negeri tira bambu ini yang bisa dapatkan dan dibanggakan oleh beberapa team esports, Team telah memenangkan beberapa pertandingan yang pastinya menguras tenaga dan pastinya usaha tidak mengkhianati hasil mereka NV XQF telah menjuarai PMGC sebanyak 2x dan satu -satunya team yang menjuarai 2x. Pada dasarnya memperkuat warisan dan sejarah yang terukir mereka dan selamanya terikat pada permainan yang akan datang. Pastinya dengan perolehan juara untuk kedua kalinya tidak mudah untuk dicapai dan sulit untuk terulang kembali.

Baca Juga: Hindari Menggunakan Senjata PUBG Mobile Lite Ini Saat Pertempuran Jarak Dekat, Bahaya!

Selain itu, NV Order keluar sebagai MVP Final PMGC 2021, memberikan sedikit cerita tambahan di atas kemenangan mereka. Nova XQF akan membawa pulang trofi serta $1,5 juta atau sebesar Rp 21,5 Milian untuk pot kejuaraan mereka.

Kami memiliki ikhtisar singkat final dari penyelenggara di bawah ini, bersama dengan kutipan dari organisasi pada final tahun ini. Dengan semua ini selesai, mereka sekarang akan mengarahkan pandangan mereka pada 2022 dan sistem baru yang mereka miliki. Anda juga dapat menonton final di halaman YouTube mereka

Sekilas Team NOVA XQF Juara PUBG Mobile 2021

NOVA XQF Juara Dunia
Baca Juga : 5 Tips Bermain Role Support PUBG Mobile Ala Microboy

Kita pastinya akan mengintip personel dari sang juara PMGC 2X ini. Khususnya kita akan membahasa overall dari masing – masing player peserta peran mereka pada team. Berikut ini adalah ulasan singkat mengenai NOVA XQF.

Nova XQF ini sebuah team esports dari china dan dimiliki oleh beberapa perusahaan namun pastinya memiliki kandidat perusahan besar seperti Imperium Group Global Holdings Ltd. dan the Board of Directors Includes Mr. Cheng Ting Kong.

Beberapa personel dari NV XQF adalah:

  • Paraboy (Zhu Bocheng) Sebagai Rusher 3
  • Coolboy (Zeng Ronghua) Sebagai Rusher 2
  • Jimmy (Xu Yinjin) Sebagai IGL (In Game Leader)
  • Order (Zeng Zehai) Sebagai Rusher Utama
  • King (Lin Yen) Sebagai IGL dan Rusher
  • QC (Xu Jianjun) Sebagai Rusher
  • Mix66GG (Wang Biao) Sebagai Pengganti (All Role)
Sumber: Liquipedia

Order Menjadi MPV Player dari NOVA XQF Juara PUBG Mobile 2021

Order NOVA XQF

Baca Juga Artikel Ini : 5 Senjata Favorit PUBG Mobile yang Paling Sering Digunakan, Mana Andalanmu?

Player yang mengerikan dan membuat musuh kocar kacir yaitu NV Order. Sang Rusher dari NV XQF ini pastinya membuat orang bertanya – tanya. Kenapa NV Order bisa menjadi MVP dan selalu mencetak kill dalam tiap permainan. NV Order ini adalah salah satu player yang mematikan di Esport.

Reflek serta AIM yang dipunyai oleh seorang rusher utama yang satu ini sangat keras dan lincah. NV Order juga selalu dapat akses untuk membantu teman – temannya dalam bermain flank. Hal ini pastinya menjadi senjata utama bagi player Nova karena tanpa adanya MVP yang satu ini permainan langsung buyar dan tidak bisa tercipta kemistri yang baik.

Bagaimana Cara Main Team NOVA XQF di PMGC 2021

Ada beberapa yang telah menganalisis permain team NOVA di PMGC 2021 ini sangat menjadi monster oleh berbagai team. Berikut ini adalah cara bermain team NOVA di PMGC 2021.

Bermain Tactical

Team Nova sekali lagi menunjukan permainan yang begitu menawan. Karena selama ini belum ada bermain yang sangat rapih dan terlalu taktis di PMGC 2021. Mereka selalu menggunakan alat dan utility seperlunya namun pas untuk menyajikan permainan yang memukau.

Berani Adu AIM

Salah satu permainan yang sangat mengandalkan skill individual adalah AIM. AIM dari semua personel team NOVA ini sangat keras bayangkan sebelum mereka melakukan PMGC 2021 ini setiap pemain bermain 2000 Match terlebih dahulu.

Konsisten

Hal yang paling utama dan satu padu menyajikan permainan yang memukau adalah seberapa team kamu dapat konsisten dengan situasi dan kondisi yang ada. NOVA sangat memberikan impresi yang luar biasa. Team ini konsisten dari jumlah kill dan juga placement point.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!