Catat! Inilah Hero Support Terkuat Di Season 23 MLBB

hero demon ml

Kamu harus catat baik baik, inilah hero support terkuat di season 23 MLBB. Menggunakannya akan membuat tim bisa mencapai Victory.

Hero Support adalah salah satu peran di MLBB yang memiliki peran penting dalam perang melawan hero tim musuh.

Karena hero role ini mampu memberikan status tambahan untuk rekan satu tim, seperti kecepatan gerakan, memurnikan, untuk keperluan perisai tambahan yang dapat membuat anggota tim lebih lama ketika berjuang pada build.

Tidak hanya itu, hero support juga memiliki kemampuan skill CC yang membuat para hero yang berlawanan, bahkan hero tim bisa menjadi tabib roamer terbaik yang dapat menyembuhkan rekan satu tim, sehingga mereka tidak dengan cepat dihilangkan oleh lawan.

Nah, kali ini, kami ingin memberitahumu beberapa hero support terkuat di season 23 MLBB. Ingin tahu daftar apa hero support terkuat di season 23 MLBB? Yuk, lihat saja ulasan artikel berikut.

Daftar Hero Support Terkuat Di Season 23 MLBB

Angela

Hero Support Terkuat Di Season 23
Angle

Angela merupakan hero support terkuat di season 23 MLBB yang paling sering digunakan juga di dalam pertandingan, hero ini bisa menjadi harapan terakhir untuk anggota tim yang terkena gank dan hampir mati karena ia dapat masuk ke dalam hero tersebut dan akan memberikan perlindungan.

Dia juga dapat memperkuat daya tahan rekan satu tim, karena hero support ini memiliki kemampuan akhir (HeartGard) yang dapat memasuki tubuh rekan satu tim, memberikan efek perisai yang hebat kepadanya. Jadi Angela dapat melindungi dengan baik kepada tim.

Estes

Hero Support Terkuat Di Season 23
Estes

Hero support terkuat di season 23 MLBB berikutnya adalah Estes. Hero ini memiliki kapasitas penyembuhan yang sangat kuat untuk membantu rekan satu tim. Dengan kemampuan penyembuhan yang luar biasa, Estes akan sangat bermanfaat bagi anggota tim saat mereka melakukan pertarungan tim atau war.

Hero ini memiliki kemampuan terakhir (berkah dewi Bulan) yang dapat memancarkan perendaman dalam cahaya Bulan ke rekan satu tim yang dekat, efek skill akan meregenerasi 1260 terus menerus. Agar anggota tim bertahan lebih lama dalam pertarungan.

Selena

Hero Support Terkuat Di Season 23
Selena

Selanjutnya, hero support terkuat di season 23 MLBB adalah Selena, sangat sulit untuk disangkal adalah cukup efektif. Kewajiban jungler menggunakan retribusi membuat Selena lebih bersedia untuk diatur karena begitu hero lunak dijamin bakal kalah.

Skill 1 Trap Selena adalah salah satu skill map terbuka terbaik dalam game. Pergerakan tim lawan akan jauh lebih mudah daripada cemas ketika ada banyak jebakan selena yang ditempatkan di semak-semak.

Rafaela

Hero Support Terkuat Di Season 23
Rafaela

Rafaela akan memberikan HP kepada anggota tim dekat dengan skill kedua-nya, penyembuhan suci. Bahkan ketika Rafaela mati, dia masih bisa memberinya HP sebelum akhirnya, dia meledak dan menghasilkan damage pada musuh di sekitar

Skill ini juga bisa menjadi pembunuh melalui skill pertama dan orang terakhir yang akan memberikan damage dan juga akan kesetrum.

Hero ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk membantu hero tim saat sedang farming maupun war. Kemampuan yang dimilikinya memang tidak bisa disepelekan, hero lawan benar-benar kewalahan untuk menghancurkan pertahanan tim jika dilindungi oleh Rafaela.

Baca juga: Tips Ala Sky Wee Menggunakan Alucard MLBB, Pasti Menang!

Nana

Hero Support Terkuat Di Season 23
Nana

Nana adalah hero support terkuat di season 23 MLBB yang terakhir dalam daftar ini. Hero support/Mage ini mampu menghasilkan damage burst yang sangat besar, baik dalam game awal maupun game terakhir. Nana juga memiliki kemampuan CC yang menghisap hero yang sangat menjengkelkan.

Nana 2 Skill 2 (Molina smooch) dapat menempatkan perangkap Molina yang untuk mengejar hero musuh yang terdekat. Jika target terkena jebakan ini, itu dapat memberikan damage yang cukup besar dan dapat menyebabkan efek lambat 50 persen selama 1,5 detik.

Baca juga: Hero Counter Helcurt Terbaik di MLBB 2022, Bikin Dia Ciut!

Nah, itulah tadi lima hero Support terkuat di season 23 MLBB. Semoga hero tersebut bisa menjadi referensi untuk kamu gunakan saat push rank.

Jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di VCGamers dengan aman dan cepat. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!