Rekomendasi Item Build Ling Tersakit 2022

Item build Ling tersakit 2022

Rekomendasi item build Ling tersakit 2022 ini perlu kamu gunakan di dalam game Mobille Legends. Kamu membutuhkan item build Ling tersakit agar dapat menang ketika menghadapi hero lawan di Land of Dawn.

Rekomendasi item build Ling ini bisa kamu coba gunakan di dalam game tersebut. Supaya kamu dapat mengoptimalkan kemampuan dari hero kamu.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Terizla Tersakit 2022

Kita harus dapat mengetahui item build Ling juga agar dapat mengatasi kemampuan dari hero dengan role Assassin ini. Namun sebelumnya kita harus mengetahui skill dari Ling Mobile Legends.

Skill Ling Mobile Legends

Item build Ling - Skin Collector Mobile Legends Ling serene plume oke.jpeg
Ling

Kita perlu memahami skill Ling Mobile Legends. Kita perlu mengetahui skill hero ini agar dapat menentukan item build Ling tersakit yang harus dibeli.

Selain itu, kita perlu memahami skill agar dapat bermain menggunakan hero ini dengan baik. Karena kita jadi tahu apa saja kekurangan dan kelebihan dari Ling Mobile Legends.

Pasif – Cloud Walker

Skill pasif Ling adalah Cloud Walker. Ling memiliki Skill Lightness yang luar biasa yang akan membantu dia melompat di antara dinding dan dapat mengeliminasi hero lawan. Ling juga akan memulihkan hingga sebanyak 4 Lightness Point tambahan saat berada di dinding tersebut setiap detiknya.

Dia juga akan memulihkan hingga 5 Lightness Point tambahan ketika meluncurkan Damage ke hero lawannya.

Selain itu, dia juga akan mendapatkan 15 persen Critical Chance dari Skill Lightness itu. Namun, Critical Damage Ling akan berkurang dan menjadi sebesar 140 persen.

Skill 1 – Finch Poise

Skill 1 Ling adalah Finch Poise. Skill ini memiliki pasif yang menuat Critical Chance hero ini akan meningkat 5 persen secara permanen.

Ketika menggunakan skill ini, Ling akan memakai Lightness Skill yang dia punya. Lalu, dia akan melompat ke atas dinding yang sudah ditentukan. Setelah itu Ling akan memasuki Mode Half-Stealth.

Skill ini akan membuat Ling dapat memulihkan Lightnes Point yang dia miliki dengan lebih cepat. Selain itu, Movement Speed Ling juga akan meningkat hingga 30 persen.

Ling bakal keluar dari Mode Half Stealtf apabila mendapatkan Damage ketika menggunakan skill ini. Dia juga bakal jatuh ke tanah dan mengalami efek Slow hingga 30 persen selama 2 detik ketika terkena efek Crowd Control. Ling juga bakal me-Reset Cooldown serta me-Refresh Mode Half Stealth ketika menggunakan skill 1 ini.

Ling bisa melpompat dari dinding yang satu ke dinding lainnya dengan cepat. Selain itu, dia juga bisa bergerak ke mana saja. Hero ini bisa melarikan diri dari bahaya ketika menggunakan skill ini.

Baca juga: Blue Spectre, Skin Layla Termahal Yang Bisa Kuras Habis Dompetmu

Skill 2 – Defiant Sword

Skill 2 Ling adalah Defiant Sword. Saat menggunakan skill ini, Ling akan Charge ke arah yang sudah dia tentukan kemudian menikam hero lawan terdekat di lokasi tujuannya.

Dia juga akan berlari ke temapt yang sudah kamu tentukan saat memakai skill ini ketika dia berada di atas dinding.

Hal itu akan membuat Ling memberikan Damage ke hero lawan yang ada d idalam area yang kecil dan membuat efek Slow.

Hero lawan yang ada di dalam area juga akan mendapatkan tambahan efek Slow apabila serangan ini memberikan Critical Damage.

Skill ini akan menyebabkan efek Attack sebagai Basic Attack Ling. Selain itu, akan memulihkan HP Ling ketika Basic Attack itu terkena lawan.

Defiant Sword merupakan skill Damage utama yang dimiliki Ling. Karena dapat memberikan Critical Damage serta menimbulkan efek Attack.

Kamu harus menggunakan skill ini dengan bijak. Tentukan waktu yang paling tepat ketika ingin menggunakan skill ini.

Pastikan Ling yang kamu gunakan di dalam game bisa memberikan Burst Damage yang besar ke hero lawan.

Baca juga: Battle Spell Dan Gameplay Atlas Terbaru MLBB 2022

Skill Ultimate – Tempest of Blades

Skill Ultimate Ling adalah Tempest of Blades. Hero ini akan melompat dan menggunakan keahilan berpedangnya yang sangat luar biasa selama 1,5 detik.

Ling pun akan menjadi hero yang terkalahkan dan bisa berbegak besar untuk memberikan Damage bagi hero lawan yang ada di area efek. Hal itu akan memberikan efek Knock Up pada hero lawan serta akan menciptakan Sword Field.

Pada bagian tepi Sword Field akan ada sebanyak 4 Field Eyes “Tempest of Blades”. Ling akan bisa me-Reset Cooldown dari Defiant Sword ketika menyentuh Field Eyes. Selain itu, dia juga dapat memulihkan Lightness Point.

Kamu perlu menentukan waktu yang paling tepat ketika hendak mengaktifkan skill ini. Karena, akan membuat kamu bisa menghindar untuk tereliminasi secara dramatis.

Selain itu, dari skill ini Ling juga bisa menyebabkan hero lawan menerima Crowd Control dengan Core yang dimilikinya.

Baca juga: Blue Spectre, Skin Layla Termahal Yang Bisa Kuras Habis Dompetmu

Item Build Ling Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill dari Ling, kita akan mengulas tentang item build Ling tersakit 2022 di dalam game Mobile Legends. Kamu bisa menggunakan item build ini untuk mengoptimalkan skill dari Ling serta mengatasi kelemahan dari hero ini.

Mari kita simak rekomendasi item build Ling tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan untuk menghadapi hero lawan.

Tough Boots

Tough Boots

Item pertama yang bisa kamu beli ketika menggunakan Ling. Item ini perlu kamu beli untuk menambah pergerakan Ling.

Item ini akan memberikan tambahan Movement Speed dan Magical Defense untuk Ling. Sehingga, item ini kamu butuhkan ketika menyusun item build Ling tersakit 2022.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menggunakan Ling adalah Demon Hunter Sword. Item ini kamu butuhkan ketika menyusun item build Ling tersakit.

Item ini memiliki Pasif Unik-Devour. Nantinya, Basic Attack yang dimiliki Ling dapat memberikan sebesar 9 persen dari HP target yang tersisa sebagai tambahan Physical Damage. Jika untuk Creep dan Minion, bisa mencapai 60.

War Axe

War Axe oke
War Axe

Item selanjutnya yang kamu butuhakn yakni War Axe. Item ini dapat memberikan tambahan Physical Attack, HP dan Cooldown Reduction pada Ling.

Endless Battle

Endless Battle - Build Zilong Tersakit
Endless Battle

Item selanjutnya yang kamu butuhkan untuk Ling yakni Endless Battle. Item ini mempunyai Pasif Unik-Divine Justice yang membuat Ling akan mendapatkan 60 persen True Damage dari Physical Attack pada Basic Attack setelah 3 detik menggunakan skill.

Immortality

Immortality
Immortality

Item selanjutnya yang kamu butuhkan yakni Immortality. Kamu direkomendasikan untuk membeli item ini untuk mengoptimalkan permainan Ling di dalam game.

Apalagi, item ini memiliki pasif unik yang bermanfaat untuk Ling.

Malefic Roar

Malefic Roar
Malefic Roar

Item selanjutnya yang perlu kamu beli saat berada di dalam game tersebut yakni Malefic Roar. Item in direkomendasikan ketika kamu menyusun item build Ling tersakit.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!