Sulit Menghadapi Sun? Berikut 5 Counter Sun yang Perlu Kamu Ketahui!

Sun adalah salah satu hero yang sangat baik untuk kamu mainkan, Pastinya hero fighter yang satu ini memiliki skill yang baik dan cukup kreatif untuk kamu kombinasikan. Sun bisa berubah dan menjadi banyak untuk setiap clone-nya, Hal ini pastinya akan membuat lawan bingung untuk menghadapi mereka. Nah, berikut ini ada 5 counter sun yang bisa kamu gunakan agar kamu lebih terampil dan siap untuk menghadapi hal tersebut. Simak artikel di bawah ini!

Mobile Legends : Bang Bang adalah salah satu game MOBA Mobile yang memiliki player yang cukup banyak. Game yang dibuat oleh moonton ini selalu banyak perkembangan yang brilian dan cukup impresif untuk kamu mainkan. Pastinya, mobile legends ini adalah salah satu game mobile yang patut kamu perhitungkan.

Hero ini sangat baik untuk kamu mainkan di Offlaner. Kamu yang memiliki mekanik yang tinggi seharusnya dapat mengendalikan hero yang satu ini. Kamu juga akan lebih terampil untuk menyempurnakan skills dan alur permainan yang dapat kamu tanamkan. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya!

Overview Sun

Counter Sun
Sun

Fighter  yang satu ini memiliki dampak yang cukup besar pada permainan late game. Hero ini juga salah satu hero late game yang ampuh untuk kamu mainkan.

Hero ini juga sangat cepat untuk melakukan rotasi serta membunuh lord dengan clonenya. Hal ini menunjukan sun adalah salah satu hero yang dapat kamu gunakan untuk melakukan split push.

Push yang dilakukan oleh hero yang satu ini bisa menjadi strategi kamu dalam bermain Mobile Legends, Berikut ini adalah ulasan mengenai skills dari hero fighter yang terampil ini

Pasif – Simian God

Hero ini akan mengeluarkan tongkatnya “doppelganggers” ini sangat baik untuk kamu gunakan pada saat melawan musuh karena musuh akan mendapatkan pengurangan defense sebesar 4%. Kamu juga bisa lebih baik lagi pada saat penggunaan skills ini yaitu mendapatkan HP sebesar 50% yang selalu direcover.

Skills 1 – Endless Variety

Sun mengeluarkan tongkatnya dan memberikan damage yang cukup berarti sebesar 200 / 240 / 280 / 320 / 360 / 400 (+40 / 43 / 46 / 49 / 52 / 55% Total Physical ATK) Physical Damage.

Skills 2 – Instantaneous Move

Sun akan langsung menyerang kamu dan melakukan blink, hero ini akan memberikan 250/290/330/370/410/450 (+60% Total Physical Attack).

Ultimate – Clone Techniques

Sun akan menghilang sementara dan kemudian memanggil Doppelganger yang dapat kamu gunakan 70% / 85% / 100% dari atributnya yang bertahan selama 12 detik tetapi mereka menerima lebih banyak damage.

5 Counter Sun yang Perlu Kamu Ketahui!

Nah, setelah membahas beberapa skills yang pastinya kamu dapatkan untuk melihat lebih jauh potensi dari hero sun. Berikut ini adalah beberapa 5 hero counter yang pastinya dapat kamu gunakan sebagai salah satu referensi untuk menggunakan hal tersebut. Yuk simak lebih lanjut mengenai counter sun yang satu ini.

Fanny

Hero Counter Xavier
Fanny

Gausah ditanya lagi, Fanny pastinya akan masuk ke daftar list counter sun. Hero yang satu ini sangat gesit dan sedang Overpowered (OP) untuk kamu pilih. Energi yang dihasilkan untuk melakukan serangan kepada sun pastinya akan terus bertambah karena bayangan atau clone sun ini biasanya akan aktif kembali.

Akhirnya kamu juga dapat leluasa untuk melakukan permainan serangan yang agresif untuk hero yang satu ini. Kamu juga lebih terampil dalam melakukan mekanik agar kamu juga lebih efisien dalam penggunaan energi dari fanny.

Baca Juga : Hero Experience Lane ML Terbaik untuk Season 24

Yu Zhong

Hero Mid Lane
Yu Zhong

Counter sun selanjutnya yang dapat kamu mainkan adalah Yu Zhong, Hero yang satu ini adalah hero yang dapat kamu mainkan pada lane yang sama dengan sun. Yu zhong memiliki pasif yang cukup unik agar kamu dapat bermain lebih leluasa kembali.

Penggunaan skills dari yu zhong juga cukup efektif untuk menekan sun. Karena skills yang yu zhong miliki ini banyaknya adalah skills penyerangan yang ampuh untuk membasmi clone atau bayangan dari yu zhong.

Esmeralda

Item Build Esmeralda Tersakit 2022
Esmeralda

Hero yang satu ini juga cukup ampuh untuk menekan perlawanan dari sun. Esmeralda adalah salah satu hero mage yang dapat kamu pilih. Hero yang satu ini memiliki skills dimana jarak dekat dan menempel untuk mengeluarkan pasif dari esmeralda.

Kamu juga bisa melakukan untuk lebih terampil lagi pada saat kamu menggunnakan esmeralda. Hero ini adalah crowd control jadi kamu harus bisa mengendalikan skills agar berjalan efektif.

Miya

Miya
Miya

Kamu yang user Marksman (MM) tidak usah khawatir. Karena Miya dapat menjadi salah satu counter yang cukup menarik untuk kamu pilih. Dalam segi attack speed pastinya hero yang satu ini memiliki attack speed yang tinggi apabila dikombinasikan dengan item yang lainnya.

Counter sun yang satu ini juga sangat efektif untuk kamu yang sering melakukan scalping terhadap minnions. Kamu juga  akan lebih leluasa dalam pengambilan keputusan dalam bermain. Karena skills dari marksman yang satu ini cukup brilian.

Baca Juga : 7 Hero Mobile Legends Terkuat yang Harus di Banned April 2022

Baxia

BAXIA MLBB OKE
Baxia

Hero tank yang memiliki durability serta skills yang cukup ampuh untuk menaklukan sun adalah Baxia. Hero ini tidak hanya mengandalkan skills pasif serta durability saja. Namun, kamu juga dapat mengandalkan mobilitas agar kamu lebih baik lagi dalam segi rotasi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!