Ternyata Ini Wajah Kelly FF Asli di Dunia Nyata, Cantik Banget Bro!

Factory Challenge Free Fire

Setiap karakter di game Free Fire memang selalu terinspirasi dari karakter di dunia nyata, termasuk Kelly Free Fire. Nah, ternyata ini wajah Kelly FF asli yang ada di dunia nyata. Penampilannya cantik banget bro!

Game Free Fire memiliki beberapa karakter yang terinspirasi dari karakter dunia nyata. Salah satu tujuan game ini adalah untuk meningkatkan penggemar game Free Fire.  Beberapa karakter ini diciptakan oleh Galena untuk kolaborasi dengan karakter. Cara ini terbukti berhasil menarik pemain baru ke Free Fire.

Kelly bisa dibilang  salah satu karakter paling ikonik yang dirilis di Free Fire  sejak lama. Gadis muda ini terlihat manis dalam balutan baju olahraga  kuning cerah yang sesuai dengan kepribadiannya yang energik.

Kelly Free Fire bukan hanya pelari tercepat di sekolahnya, tetapi juga  karakter tercepat di Free Fire. Keterampilan “lari” Kelly  meningkatkan kecepatan eksekusi pemain sepanjang permainan.

Karakter tersebut dibuat semirip mungkin oleh Garena  agar pemain merasa seperti sedang memainkan karakter-karakter tersebut di dalam game. Di bawah ini adalah wajah Kelly FF asli dari karakter dunia nyata.

Kelly FF Asli Versi Dunia Nyata

Kelly FF Asli
Karakter Cantik

Belum cukup jika developer tidak menghadirkan karakter yang terinspirasi langsung dari  film yang  akhirnya menghasilkan game bergenre Battle Royale. Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Kelly sendiri  adalah karakter bernama Takako Chigusa yang terinspirasi dari karakter film Jepang Battle Royale yang dirilis pada tahun 2000. 

Kamu dapat melihat kesamaan karakter, gaya berpakaian, balutan di pipi, dan biografi pelari sekolah Kelly. Dalam filmnya sendiri, Takako Chigusa digambarkan sebagai seorang pelari sekolah dan akhirnya dikirim ke pulau bersama teman-teman sekelasnya layaknya sebuah game free fire. Karena keterampilannya yang cepat, Kelly FF asli sendiri adalah versi permainan Takako Chigusa.

Karakter Kelly FF asli ini langsung terinspirasi  dari film yang  akhirnya menghasilkan game battle royale. Karakter ini  terinspirasi dari karakter film Jepang  Battle Royale yang dirilis pada tahun 2000.

Karakter Kelly bernama Takako Chigusa. Kemiripan karakter terlihat dari gaya berpakaian dan guratan di pipi. Manfaat dari karakter ini antara lain kecepatan Kelly  saat berlari.

Kelly di Dalam Game FF

Kelly FF Asli
FF

Shimada “Kelly” Kiriko adalah gadis SMA yang manis, ramah dan energik yang suka  tantangan. Seperti remaja pada umumnya, ia menghabiskan waktunya untuk belajar dan bekerja dalam kegiatan ekstrakurikuler.

Dia bergabung dengan  klub lari sekolah, di mana dia menjadi pelari tercepat. Baginya, lari  bukan hanya  olahraga, tetapi juga  bagian dari pikiran dan tubuhnya. 

Kelly pergi ke sekolah dengan Maxim dan Caroline. Keduanya adalah teman baiknya. Maxim dianggap lebih dari sekadar teman, karena Kelly dan Maxim diam-diam saling menyukai.

Selain Maxim dan Caroline, Kelly juga berasosiasi dengan karakter free fire lainnya, Hayato dan Andrew. Hayato adalah sepupu Kelly dan Andrew adalah ayah tirinya yang sangat menyayanginya. 

Running adalah salah satu aspek terpenting dari gameplay Free Fire. Anda berlari untuk menemukan jarahan, berburu zona, mengejar musuh, dan melarikan diri dari musuh. Itulah sebabnya kemampuan Kelly adalah salah satu yang paling berguna di Free Fire. 

Sayangnya, kemampuan Kelly  terlalu mendasar dibandingkan dengan kemampuan karakter Free Fire lainnya, terutama  yang baru. Efek skill “dash” Kelly hanya meningkatkan kecepatan eksekusi hingga 6 persen.

Ini terlalu kecil  dibandingkan dengan bonus kecepatan gerakan maksimum 15 persen untuk skill Alok. Selain itu, skill Alock memiliki efek lain untuk memulihkan HP. 

Namun, skill Kelly adalah skill pasif, jadi tidak seperti skill Alok yang memiliki cooldown lama dan hanya bertahan 10 detik, efek ini bertahan sepanjang permainan. Hal ini membuat skill Kelly cocok untuk  pemula yang  belum terbiasa menggunakan skill di Free Fire. 

Seperti karakter lainnya, kamu dapat membeli karakter Kelly di toko seharga 399 diamond atau 2000 emas. Jika kamu menyukai bundel yang digunakannya, kamu dapat membeli Bubbly Girl Kelly seharga 2.600 diamond.

Selain membeli di toko, kamu juga bisa membeli karakter Kelly  lebih murah atau  dengan berbagai cara lainnya secara gratis dari misi event atau spin rack royale.

Baca juga: Kelly, Salah Satu Karakter OP di Free Fire!

Cara Menggunakannya Dalam Game

Kelly FF Asli
Skill

Dalam permainan mode  clash squad, melakukan rotasi atau berputar merupakan strategi yang sangat penting. Bergerak dari satu lokasi ke lokasi lain secara bersama sama, anggota skuad bergerak dalam formasi agar nantinya mudah untuk saling memberi dukungan satu sama lain.

Dengan tambahan kecepatan gerakan dari Kelly, kamu bisa melakukan rotasi dengan cepat, menyergap lawan, dan mengacaukan tempo permainan mereka. 

Selain rotasi, kecepatan gerakan juga sangat penting untuk mengejar zona. Seperti yang kita tahu, terlambat masuk ke dalam zona bisa berujung pada kematian. Dengan bantuan skill Kelly, kamu bisa mengejar zona walaupun tidak menggunakan kendaraan. 

Skill Kelly cocok digunakan oleh pemain barbar maupun ngendok. Jika kamu player barbar, kamu bisa mengejar musuh dengan cepat jika menggunakan skill Kelly. Sebaliknya, pemain ngendok bisa dengan mudah kabur dan menjaga jarak dari tembakan musuh. 

Pada dasarnya dia cocok digunakan di role apapun, namun paling bermanfaat saat digunakan sebagai rusher. Berkat kecepatan ekstra gerakannya, kamu dapat dengan cepat bergerak maju dan mundur dari pertempuran.

Sebagai seorang rusher, Kelly adalah kombinasi yang baik dengan Alok. Selain bonus kecepatan gerakan dari Alok’s Drop the Beat skill, kecepatan lari Anda tidak akan  tertandingi. 

Dalam hal kecepatan bergerak, Joseph sama cepatnya dengan Kelly dan Arlock. Saat rusak, efek skill Nutty Movement menjadi aktif, meningkatkan kecepatan gerakan hingga  20 persen.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Karakter Kelly di Free Fire

Itulah dia wajah Kelly asli FF yang menjadi tanda tanya selama ini. Apakah kamu siap Booyah! Apakah kamu ingin menggunakan kemampuan Kelly? 

Nantikan informasi  game lainnya. Jangan lupa juga untuk follow VCGamers Instagram untuk mendapatkan update menarik lainnya. Juga, kunjungi mitra konten kami India Zone Games  untuk mendapatkan berita tentang game. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!