6 Kombinasi Skill Karakter Maxim Free Fire Terbaik April 2022

Kode Redeem FF Max

Agar kamu bisa memaksimalkan skill dari karakter Maxim Free Fire, kamu bisa menggunakan skil karakter lainnya. VCGamers sudah merangkum 6 skill terbaik untuknya di bulan April 2022.

Maxim Free FIre adalah karakter dengan kemampuan yang luar biasa. Dia memiliki kemampuan memakan jamur dan menggunakan MedKit lebih cepat dari karakter lainnya. Dia juga semakin kuat ketika ditempatkan dengan beberapa skill lainnya.

Nah kali ini VCGamers mau kasih tau kombinasi karakter skill yang pas untuk karakter Maxim Free Fire. Jadi baca artikel ini sampai habis ya bro!

Daftar Combo Skill Maxim Free Fire

Kelly

Maxim Free Fire
Kelly

Kombinasi skill karakter pertama yang cocok dengan Maxim Free Fire adalah Kelly. Kemampuan Kelly untuk melarikan diri dan memberikan lebih banyak damage pada lawannya sangat cocok dengannya. Dengan kombinasi Kelly, dia memiliki kemampuan berlari cepat.

Ya, bisa dibilang karakter Kelly yang satu ini sudah lama berada di Free Fire, namun kemarin ia mendapatkan sistem Awake baru pada tanggal 1 Maret. Itulah yang mengubah karakter Kelly ketika dia mengubah penampilan dan kemampuannya.

Meski tidak bisa berlari kencang, kamu bisa menggunakan Kelly Awakening ff untuk mempercepat. Masalahnya adalah ketika kamu selesai berlari dan menyerang musuh, kerusakan pertama yang ditimbulkan secara otomatis akan setara dengan tembakan ke kepala.

A124

Maxim Free Fire

Sejauh ini, proyektil gratis pertama yang menjadi pendukung utama adalah A124. Dia adalah robot pintar dengan kemampuan memainkan Thrill Of Battle. Dimana kemampuannya menghasilkan poin energi ke HP.

Bahkan kemampuan karakter ini bisa menggantikan fitur Medic Kit, meski ada hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah selalu terjadi di daerah dengan jumlah jamur yang banyak. 

Moco

Maxim Free Fire
Moco

Karakter Free Fire lainnya untuk Maxim Free Fire adalah Moco, kemampuan karakter ini hampir seperti Hack. Nama Moco adalah Hacker’s Eye, dimana dia bisa melihat lokasi musuh yang baru diserang.

Tentunya akan sangat membantu kamu dengan cepat menemukan lokasi musuh dan bisa menyerang secara tiba-tiba. Kamu juga bisa menggunakan kekuatan karakter ini hingga 5 detik. Total waktu jelas cukup tinggi. 

Antonio

Maxim Free Fire
Antonio

Bagi kamu yang ingin mendapatkan HP lebih banyak di awal permainan, lebih baik menggunakan karakter Antonia. Berkat kemampuan karakter ini, ia dapat memberikan lebih banyak HP untuk menjalankan permainan.

Tentu saja, ini akan membantu bertahan dan mempercepat permainan. Bahkan hingga ke zona terakhir, kemampuan Antonio relatif kuat dan sangat berguna.

Antonio memiliki karakter yang kuat dan misterius. Dia mendapatkan sikap ini dari kebiasaan tidak kembali, meskipun dia lebih berperang. Dia tidak menganggap itu hak untuk menikahi apapun yang menjadi miliknya.

Antonio diberkahi dengan keterampilan khusus yang unik dari pengembang Garena Free Fire. Fitur ini disebut Gangster Spirit karena digunakan untuk meningkatkan HP maksimal pemain dari awal permainan. Bahkan jika pemain mencapai level 6, suntikan pertama HP bisa mencapai 35.

Apakah itu aset yang lebih berguna? Tentu saja karena jika pemain memulai dengan banyak HP, mereka akan dapat bergerak lebih bebas. Resiko damage dari musuh saat looting sangat tinggi, apalagi jika tidak memakai vest dan helm level 3.

Alok

Maxim Free Fire
DJ Alok

Kombinasi skill lain yang harus Maxim Free Fire adalah skill Alok. Seperti yang kamu ketahui, karakter Alok sendiri dikenal dengan kemampuannya untuk memulihkan HP dan meningkatkan kecepatan gerak anggota tim di wilayahnya.

Berkat kombinasi satu daya, kamu memiliki kekuatan besar. Menu tersebut menjadi pilihan yang tepat bila ditempatkan di sebelahnya.

Karakter free fire yang mungkin masih tergolong baru ini memang menjadi basis semua pemain Free Fire. Hal ini karena kemampuannya dalam memberikan penyembuhan dan kecepatan gerakan dalam jumlah yang cukup.

Tentu saja, akan membantu menjaga HP tetap aktif. Karakter DJ Alok sendiri menjadi andalan turnamen-turnamen besar Free Fire lainnya. Kombinasikan skill dari karakter DJ Alok lainnya agar lebih OP nantinya.

Baca juga: Karakter Otho FF vs Alok vs Chrono: Mana yang Lebih Baik di April 2022?

Chrono

Maxim Free Fire
Chrono

Chrono adalah kombinasi sempurna dari skill karakter yang sesempurna di samping Maxim Free Fire. Chrono sendiri merupakan karakter yang berasal dari kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo.

Chrono memiliki kemampuan untuk membuat cincin pelindung atau perisai untuk menahan serangan lawan. Tentu saja berkat kemampuan Chrono, dia begitu kuat di dalam game.

Chrono adalah karakter Free Fire yang menarik. Sekilas terlihat seperti Alok yang fokus memberikan dukungan. Skillnya sangat kuat karena bisa menjadi salah satu skill terbaik di Free Fire.

Membuat cincin pelindung yang memblokir damage musuh sebanyak 600. Kamu dapat menembak musuh eksternal dari cincin pertahanan. Kecepatan gerakan meningkat 15 persen. Saat teman dengan perisai aktif, mereka mendapatkan peningkatan 10 persen dalam kecepatan gerakan tumbukan

Di level kedua membuat cincin pelindung yang memblokir damage musuh sebesar 600. Kamu dapat menembak musuh di luar dari cincin pertahanan. Kecepatan gerakan meningkat 30 persen. Saat teman dengan perisai aktif, mereka mendapatkan peningkatan 15 persen dalam kecepatan gerakan tumbukan

Baca juga: DJ Alok vs Chrono vs Wukong FF: Mana yang Bagus di FC?

Nah, itulah kombinasi skill karakter Maxim Free Fire versi VCGamers. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu ingin mencoba kombinasi karakter ini atau tidak?

Jika ingin membeli Diamond Free Fire, kamu bisa beli Diamond Free Fire langsung di VCGamers. Dan jangan lupa follow Instagram VCGamers dan subscribe channel YouTube VCGamers untuk informasi dan promosi game lebih lanjut.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]