Kelly, Salah Satu Karakter OP di Free Fire!

kelly-ff

Hola Vicigers! Game Free Fire (FF) merupakan game mobile battle royale yang sangat disukai karena mempunyai banyak fitur keren di dalamnya. Pada game ini terdapat fitur-fitur keren salah satunya ada karakter. Mobile game yang satu ini dikenal dengan memiliki karakter-karakter yang unik, misalnya Kelly.

Ada banyak sekali jenis karakter pada game Free Fire. Jarang-jarang ada battle royale yang punya banyak karakter dan juga skill-skill yang menarik. Setiap karakter di game  Free Fire ini mempunyai skill yang bisa membantu kalian untuk memenangkan permainan.

Gameplay Free Fire ini adalah semua pemain akan dikerahkan dengan pesawat dan wajib untuk terjun bebas. Setiap pemain akan mencari senjata atau peralatan medis yang dibutuhkan untuk bertahan hidup.

Saat ditengah permainan nanti aka nada pesawat lewat dan meluncurkan airdrop dalam bentuk helm, rompi anti peluru, senjata khusus seperti AWM, M79, M249, dan Groza ataupun senapan mesin.

Game ini ternyata sudah mengeluarkan beberapa karakter yang memiliki versi keduanya atau disebut juga dengan Awakening. Karakter pada versi ini akan mendapatkan skill yang berbeda dengan versi sebelumnya. Tampilan dari karakternya pun jauh lebih keren dari yang sebelumnya.

Nah ternyata karakter Kelly juga saat ini sudah di-awakening sehingga bisa memberikan damage yang lebih besar lagi. Kelly sudah resmi menjadi karakter Free Fire pertama yang mendapatkan awakening. Karakter ini sering dikenal dengan Kelly The Swift.

Karakter yang terinspirasi dari tokoh Chigusa di film Jepang ini memiliki skill Dash Run yang mampu meningkatkan movement speed sebesar 6% ketika melakukan sprint.

Skill ini akan menunjang pergerakan kalian saat bermain. Kalian bisa melakukan loot senjata dengan cepat dan lincah saat akan melewati musuh kalian. Tak heran jika Kelly bisa menjadi salah satu karakter terbaik di Free Fire bahkan menjadi salah satu karakter yang overpower.

Selain itu dengan karakter ini kalian bisa masuk ke dalam safe zone tepat waktu. Jadi dengan kecepatan berlarinya ini membuat Kelly bisa melakukan rotasi, mengejar zona dan lainnya dengan sangat mudah. Banyak sekali pemain yang menyukai karakter ini karena skill-nya yang luar biasa.

Dengan kemampuannya itu Kelly bisa ditempatkan di posisi manapun. Karena Kelly ini bisa melakukan sesuatunya dengan cepat seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Lalu skill biasa dan awakening-nya ini bisa digabung. Jadi kalian bisa mendapatkan skill tambahan yaitu Deadly Velocity yang akan melakukan sprint selama 4 detik. Lalu peluru pertama yang diluncurkan akan mendapatkan tambahan 106% damage di level maksimal.

Agar serangan lebih overpower lagi kalian bisa mengkombinasikan senjata dibawah ini saat kalian menggunakan karakter Kelly.

Shotgun

M1014

Senjata ini bisa membantu kalian untuk membunuh musuh dengan sangat mudah. Kalian bisa menggunakan senjata seperti M1014 yang akan membuat musuh langsung jatuh seketika. Karena skill awakening dari Kelly ini bisa memberikan damage tambahan.

SMG

MP40-stats

Senjata SMG bisa menjadi salah satu pilihan juga saat kalian menggunakan Kelly. Karena biasanya karakter ini akan mendekati lawan jadi cocok jika menggunakan senjata ini.

MP40 bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki damage dan kecepatan tembak yang sangat baik. Bahkan damage yang kalian berikan akan bertambah berkat skill Kelly yang sudah di-awakening.

Sniper

awm

Saat kalian melihat musuh yang jauh di sana sepertinya akan membuang waktu kalau mau lari mendekatinya. Maka kalian bisa memilih senjata Sniper saja.

AWM bisa dipilih juga saat kalian menggunakan Kelly yang sudah di-awakening. Karena ini mampu meningkatkan akurasi senjata kalian.

Baca juga: Azrya Woodland, Rumahnya Elf Kingdom di Land of Dawn

Gimana? menarik bukan karakter Kelly Awakening ini? Bagi kalian yang mau mendapatkan karakter ini ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi.

  • Kalian harus mencapai  total jarak berlari sejauh 400 km. total jarak ini bisa ditempuh di mode apapun (kecuali Custom Room);
  • Kalian harus melakukan 200 kill di mode apapun (kecuali Custom Room);
  • Kalian harus mencapai 20 kali Booyah di mode apapun (kecuali Custom Room);
  • kalian harus membuat tim dan menyelesaikan 100 match di mode apapun (kecuali Custom Room).

Buat kalian yang mau mencoba karakter ini dijamin tidak akan menyesal. Selamat mencoba!

vcgamers x shopee cashback shopeepay

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Jarot Ali

    Damage kelly ndak terlalu kelihatan meningkat kok 106% ternyata paling 6 % ndak terasa.