5 Kelebihan Hero Brody di Mobile Legends, Hero OP!

Kelebihan Hero Brody

Ada 5 kelebihan hero Brody yang membuatnya menjadi hero OP di Mobile Legends 2022. Apakah kamu sudah tahu? Jika belum, silahkan baca laman ini sampai akhir.

Brody merupakan hero yang baru saja dirilis Moonton di original server, hero ini termasuk dalam role shooter. Dia terkenal dan sukses, hero ini selalu melawan dan selalu dilarang bermain di rank.

Bagi kamu yang masih ragu menggunakan hero ini, ada lima kelebihan hero Brody yang perlu kamu ketahui sebelum menggunakannya. Dijamin dia langsung nggak OP lagi!

Kelebihan Hero Brody MLBB

Banyak Damage di Early Game

Kelebihan Hero Brody
Early Game

Kelebihan hero Brody yang pertama adalah ia memiliki damage yang besar di awal permainan. Kemampuan ini memungkinkannya untuk segera farming, menghancurkan tower dan membunuh hero musuh.

Damage-nya begitu besar di awal permainan karena skill pasifnya (Abyss Corrosion), skill ini meningkatkan damage serangan dasar dan meninggalkan Mark di gawang, semakin banyak skor per gol, semakin banyak damage yang diberikannya.

Membunuh lebih banyak musuh bisa menjadi keuntungan bagi sang hero. Hal ini bisa terjadi karena hero tersebut memiliki skill untuk berdampak pada Abyss. Dengan skill ini, dia bisa membunuh musuh yang berada di garis lurus secara bersamaan. Damage yang dihasilkan berupa slow impact dan 1 stack Abyss Mark.

Menariknya, efek slow dan stacking meningkat ketika musuh satu demi satu terkena. Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu untuk memperhatikan posisimu sebelum menyerang agar menderita damage yang maksimal.

Dia Memiliki Kemampuan CC Mengerikan

Kelebihan Hero Brody
CC

Kelebihan hero Brody yang kedua adalah ia memiliki kemampuan yang mematikan untuk cc, kemampuan ini dapat membingungkan lawan dalam menyerang.

Dari keempat skill yang dimiliki heronya, skill kedua (Corrosion Strike) adalah yang bisa memberikan efek crowd. Saat digunakan, dia mengenai target, menyebabkan efek stun dalam 1,2 detik dan meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 45 persen dalam 1,2 detik.

Kemampuan ini memungkinkannya dengan mudah mendekati pergerakan hero musuh untuk menyerang. Dia tidak perlu takut pada siapa pun.

Dia bisa memberikan stack kepada brand Abyss jika base attack atau skill miliknya mengenai target. Set ini dapat menumpuk hingga empat tumpukan, dan masing-masing dapat memberikan bonus damage target dan bonus kecepatan bergerak.

Jika kamu meletakkan seluruh tumpukan, Brody memiliki 40 persen lebih banyak damage! Bisa dibilang, bisa dibayangkan betapa sakitnya damage dari heroic shooter ini. Jika base attack atau skill-nya mengenai target, dia bisa memberikan stack ke Abyss Mark.

Setiap tumpukan yang terakumulasi memberikan bonus kerusakan pada target. Selain itu, hero ini sendiri akan menerima bonus kecepatan. Hingga empat tumpukan dapat dikumpulkan sebelum kamu menggunakannya lagi untuk damage.

Memiliki Skill yang Sangat Mematikan

Kelebihan Hero Brody
Skill Hero

Kelebihan hero Brody yang lain adalah ia memiliki range skill yang sangat luas, keunggulan ini membuatnya kesulitan untuk mengunci dirinya saat pertempuran karena ia memiliki damage dari jarak yang jauh.

Dari empat skill yang didapat hero ini, basic attack dan tiga skill-nya adalah yang paling advance. Basic attack-nya akan mengejar target yang diblokir, sedangkan skill ketiganya (Torn-Apart Memory) dapat memblokir semua target hingga jarak delapan yard dan menimbulkan damage. Kamu harus menguasai hero ini!

Serangan dasar memiliki fungsi penguncian dan pengisian daya. Kunci target ini memastikan bahwa Brody mengenai musuh dari jarak jauh. Pemain juga bisa bergerak bebas, pertama berlari ke arah yang aman kemudian menimbulkan damage ke target tanpa harus khawatir tersesat.

Dikombinasikan dengan peningkatan kerusakan majalah dan kecepatan serangan dasar. Fitur ini bisa sangat berguna!

Fitur ini memungkinkan hero untuk mengenai target, meski jaraknya relatif jauh. Di masa lalu, pahlawan pertama bisa bergerak ke arah yang aman. Kompensasi kemudian tidak bisa lewat.

Kamu juga dapat menghubungkan ini dengan tumpukan kecepatan gerakan dan kerusakan tambahan dari serangan dasar. Pastikan untuk menggunakan item rakitan Windtalker. Item ini menambah kecepatan serangannya Mobile Legend. 

Sangat Mudah Digunakan Untuk Pemula

Kelebihan Hero Brody
Hero ML

Kelebihan hero Brody yang selanjutnya adalah sangat mudah untuk dikelola, yang menjadi keunggulan dan jarang membuat pengguna Brody menjadi noob dan memberatkan tim.

Hero ini sangat sederhana dan semua skill-nya mudah untuk dikuasai. Kamu tidak perlu kecepatan tangan yang tinggi dan insting yang kuat untuk menggunakan hero ini, cukup pahami momen yang tepat untuk menyerang dan jamin kamu akan menggunakan hero ini.

Kelebihan lain dari hero Brody ML adalah terkait dengan skill keduanya yaitu Corrosive Strike. Skill ini memungkinkan hero untuk memberikan damage, stun bahkan membuat 1 tumpukan Abyss Marks.

Lalu, jika skill itu digunakan lagi, dia bisa kabur. Keuntungan lainnya adalah hero mendapatkan buff kecepatan. Jadi skill kedua Brody sepertinya sangat efektif untuk menyerang musuh dan juga mencegah mereka untuk menyerang kembali.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Belerick di Mobile Legends, Skill CC Mematikan!

Mampu Memimpin Tim

Kelebihan Hero Brody
Turret

Kelebihan hero Brody yang terakhir adalah memimpin tim, keunggulan ini memaksanya tidak lagi mengandalkan kemenangan orang lain dan menjadi hero yang paling direkomendasikan untuk pemain solo.

Dia bisa mengambil tim karena hero ini banyak memberikan damage di early game, dia sangat lincah, dia bisa dengan mudah membunuh hero lawan, dia bisa split push dan solo rank. Kamu tidak akan menyesal membeli dan belajar dari hero ini!

Baca juga: Rekomendasi Item Build Brody di Season 24 ML, Win Streak!

Meskipun kecepatan serangan Brody cenderung lambat dibandingkan dengan penembak lain, masing-masing keterampilan Brody dapat meningkatkan kecepatan gerakan. Kamu dapat menyusun kecepatan gerakan skill pasif dan aktif. Dengan strategi dan aplikasi yang tepat, Brody bisa bergerak cepat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!