5 Combo Pet Skyler Terbaik di Free Fire Edisi Mei 2022

kode redeem ff

Kamu bisa menggunakan 5 combo pet Skyler terbaik ini di Free Fire Edisi Mei 2022. Jadikan ini sebagai referensi terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah.

Pet adalah makhluk kuat di Free Fire yang dapat digunakan oleh karakter dalam pertempuran. Mereka memberikan buff taktis dan bonus pertempuran yang dapat dikenakan untuk mendapatkan keuntungan di medan perang.

Meskipun semua pet memiliki semacam keuntungan yang menguntungkan karakter, hanya sedikit yang benar-benar bagus saat digunakan untuk combo pet Skyler di Free Fire. Mereka cocok dengan gaya bermain dan melengkapi kemampuannya dalam game.

Gunakan pet ini sebagai combo pet Skyler terbaik untuk mendapatkan keunggulan dalam pertempuran. Pastinya memudahkan mendapatkan Booyah!

Daftar Combo Pet Skyler Edisi Mei 2022

Kemampuan aktif Skyler memungkinkan pengguna untuk melepaskan gelombang sonik yang dapat merusak lima dinding kegelapan dalam jarak tertentu.

Selain merusak perisai lawan, seseorang dapat memulihkan HP setelah menyebarkan gloo wall setiap saat. Pemulihan dimulai pada empat poin, dan kemampuannya menunjukkan cooldown 60 detik di level dasar.

Kemampuan Skyler membuatnya menjadi salah satu karakter paling seimbang di Free Fire. Pemain dapat menggunakan pet untuk menemani Skyler di medan perang, yang akan memberikan dukungan taktis kepada karakter.

Berikut adalah lima hewan peliharaan teratas yang bisa digunakan untuk menemani Skyler dalam pertandingan.

Rockie

Combo Pet Skyler
Rockie

Combo pet Skyler yang pertama adalah Rockie. Berbeda dengan namanya, pet itu stabil di Free Free. Skillnya, Stay Chill, menurunkan waktu cooldown untuk karakter dengan kemampuan aktif.

Meskipun pengurangannya hanya 6 persen pada tingkat dasar, itu meningkat dengan peningkatan lebih lanjut, menjadi lebih membantu untuk mengurangi beberapa detik kritis.

Untuk karakter seperti Skyler yang sudah memiliki cooldown time yang rendah, skill Rockie bisa digunakan untuk menurunkannya lebih jauh lagi. Dalam pertempuran, ini akan memberi pengguna keunggulan taktis yang besar atas lawan pada umumnya dan mereka yang mungkin memilihnya juga.

Stay Chill mengurangi waktu cooldown dari kemampuan aktif yang dapat membantu pengguna menggunakan “Riptide Rhythm” lebih sering. Oleh karena itu, Rockie secara otomatis menjadi pendamping yang layak untuk sebagian besar karakter kemampuan aktif.

Detektif Panda

Combo Pet Skyler
Panda

Combo pet Skyler selanjutnya adalah Panda. Mengingat Skyler sering digunakan untuk mempelopori serangan, kemungkinan pengguna akan mengamankan pembunuhan dengan karakter tersebut. Namun, pembunuhan datang dengan mengorbankan HP di sebagian besar situasi. Di sinilah Detektif Panda berperan.

Menggunakan skillnya, Panda’s Blessing, pemain dapat memulihkan HP dengan membunuh lawan dalam pertempuran. Di level dasar, jumlah hit-point yang dipulihkan per pembunuhan dibatasi hingga empat. Ini akan meningkat menjadi 10 HP per kill pada level maksimal.

Dreki

Combo Pet Skyler
Dreki

Adapun combo pet Skyler terbaik lainnya adalah Dreki. Melihat Dreki di daftar ini mungkin sedikit aneh, tetapi bagaimanapun, hewan peliharaan itu memang memiliki kegunaannya dalam pertempuran.

Misalnya, karena Skyler banyak digunakan dalam serangan nge-rush, skill Dreki, Dragon Glare, dapat digunakan untuk menemukan lawan yang terluka.

Ini akan membuat tugas memburu mereka dan melenyapkannya dalam pertempuran lebih mudah bagi pemain. Ini juga mengurangi kemungkinan disergap oleh musuh, karena lokasi mereka akan terungkap selama beberapa detik.

Waggor

Combo Pet Skyler
Waggor

Mr Waggor adalah salah satu pet Free Fire terbaik untuk digunakan combo pet Skyler, berkat skill-nya yang disebut Smooth Gloo. Meskipun karakter ini terutama digunakan untuk menghancurkan gloo wall, kemampuan keduanya memungkinkan dia untuk memulihkan HP dengan menggunakan gloo wall.

Jadi, memiliki Mr. Waggor berguna karena ia dapat memberikan gloo wall pada karakter sesekali. Ini akan memastikan bahwa Skyler akan memiliki beberapa dinding kegelapan yang tersisa jika dia perlu berhenti dan memulai penyembuhan darurat selama baku tembak.

Keahlian Skyler memungkinkan pemulihan HP setelah setiap penyebaran gloo wall, itulah sebabnya Mr. Waggor menjadi sangat penting bagi Skyler. Pemain dapat menerima granat gloo wall jika tidak tersedia.

Dan kemampuannya melengkapi Skyler sebagai karakter yang membantu memulihkan HP dengan setiap dinding gloo yang dikerahkan. Hewan peliharaan membantu dalam menyediakan satu gloo wall setiap 120 detik.

Baca juga: Combo Pet Skyler FF Terbaik Untuk Factory Challenge Maret 2022

Robo

Combo Pet Skyler
Robo

Sama seperti Mr. Waggor, Robo adalah pilihan yang tidak mungkin untuk pet Free Fire tetapi tetap bagus. Keahliannya, Wall Enforcement, memberikan perisai di atas gloo wall saat ditempatkan.

Ini sangat berguna karena Skyler dapat menggunakan HP gloo wall ekstra untuk mendorong jauh ke dalam barisan musuh. Dengan gloo wall yang lebih sulit untuk dihancurkan, lawan dapat mundur untuk menghindari diserbu.

Skyler terkenal karena menghancurkan dinding gloo, tetapi ketika menggunakannya, ia dapat menggunakan Robo untuk perlindungan tambahan. Kemampuan pet Free Fire ini, Wall Enforcement, menambahkan perisai ke dinding gloo dan memulihkan 60 HP.

Baca juga: Cara Counter Karakter Skyler FF Dengan Mudah, Gagal OP!

Skyler merupakan karakter Free Fire aktif yang bisa dipilih karena skill pemulihan kesehatannya. Dia dapat dipasangkan dengan pet dan skill unik sehingga menjadi relatif lebih mudah bagi pemain untuk mengalahkan musuh mereka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!