6 Item Utilitas FF Max Paling Berguna, Wajib Digunakan!

Kode Redeem FF Max

Item utilitas FF Max sering diremehkan para pamain, namun sebenarnya menjadi salah satu faktor penentu dalam sebuah pertarungan. Berikut adalah item utilitas FF Max atau barang-barang vital yang perlu kamu miliki dan gunakan.

Mode BR Free Fire MAX adalah game yang cukup kompleks, dengan sejumlah item utilitas FF Max yang memberi pemain keuntungan taktis dalam pertempuran. Dengan menggunakannya dengan benar, pemain harus mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan Booyah. 

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 6 item utilitas FF Max paling berguna dalam mode Free Fire MAX BR 2022.

Daftar Item Utilitas FF Max Paling Bermanfaat

Ketika datang ke item utilitas FF MAX, pemain dimanjakan dengan pilihan. Beberapa dari mereka sempurna untuk taktik dan gameplay ofensif, sementara yang lain memberikan opsi untuk pertahanan yang solid.

Mengetahui item mana yang akan digunakan dapat menjadi pembeda antara hidup dan mati dalam sebuah pertandingan. Meskipun ada banyak pilihan, yang tercantum di bawah ini adalah yang terbaik.

Backpack

Item Utilitas FF Max
Tas

Ada tiga level backpack yang bisa didapatkan pemain di Free Fire. Seorang pemain tanpa backpack memiliki kapasitas inventaris 50. Ransel level 1, 2 dan 3 akan meningkatkan kapasitas inventaris pemain masing-masing sebesar 100, 200 dan 500.

Secara keseluruhan, cukup aneh bahwa membawa 500 unit berat tidak memperlambat pemain sama sekali dibandingkan dengan 50. Backpack yang lebih besar memungkinkan pemain untuk menimbun lebih banyak barang untuk digunakan dalam pertempuran.

Untuk memenangkan pertandingan, pemain membutuhkan persediaan. Untuk membawa perbekalan, mereka membutuhkan tas. Sama seperti baju besi, ada berbagai tingkat tas yang dapat ditemukan. Masing-masing menawarkan pemain sedikit lebih banyak ruang inventaris.

Meskipun memiliki tas level empat tidak penting, itu menawarkan pemain kesempatan untuk menimbun dan menimbun persediaan untuk pertandingan. Ini bisa berguna karena akan memungkinkan pengguna untuk meloot dengan bebas tanpa harus mengorbankan item untuk ruang ekstra.

Vest

Item Utilitas FF Max
FF

Item utilitas FF Max lainnya yang sangat berguna adalah Vest. Vest akan memblokir beberapa damage ketika kamu tertembak. Pada tingkat maksimum, mereka cukup banyak mengurangi lebih dari dua pertiga dari damage yang diterima.

Vest tingkat tinggi memiliki daya tahan yang lebih tinggi – perbedaan antara rompi tingkat 3 dan 4 minimal. Memiliki rompi cukup banyak menjadi persyaratan sebelum berpindah ke area lain.

  • Level-1: 33 persen headshot damage reduction – 190 durability 
  • Level-2: 50 persen headshot damage reduction – 235 durability 
  • Level-3: 66 persen headshot damage reduction – 260 durability 
  • Level-4: 70 persen headshot damage reduction – 290 durability

Untuk bertahan dari baku tembak brutal yang terjadi dalam game, pemain harus memiliki baju besi yang bagus. Meskipun ada empat level yang tersedia, sebagian besar pemain hanya akan menemukan level tiga sepanjang pertandingan.

Armor terdiri dari dua bagian di Free Fire MAX: rompi dan helm. Rompi melindungi pengguna dari tembakan tubuh, dan helm melakukan hal yang sama untuk tembakan kepala. Meskipun armor tidak bisa ditembus, ia menawarkan banyak perlindungan kepada pemain secara gratis.

Helm

Item Utilitas FF Max
FF

Item utilitas FF Max yang dapat diupgrade yang memberikan pengurangan damage kepala pemain. Helm dengan tingkat yang lebih tinggi juga memiliki daya tahan yang lebih tinggi, yang berarti mereka akan bertahan lebih lama. Helm mengurangi kemungkinan pemain akan terbunuh seketika dengan headshot.

  • Level-1: 33 persen headshot damage reduction – 70 durability 
  • Level-2: 45 persen headshot damage reduction – 155 durability 
  • Level-3: 57 persen headshot damage reduction – 240 durability 
  • Level-4: 69 persen headshot damage reduction – 325 durability

Granat Gloo Wall

Item Utilitas FF Max
gloo wall

Penghalang portabel ini mungkin adalah item utilitas FF Max paling ikonik di Free Fire. Ada banyak cara untuk menggunakan gloo wall, dari memblokir tembakan, menjebak lawan, menunda kendaraan dan bahkan memanjat struktur.

Fleksibilitas granat gloo wall adalah mengapa hewan peliharaan penguin Mr. Waggor adalah pet paling populer dalam permainan. Dengan Skyler yang sangat populer baru-baru ini, pemain harus berhati-hati karena tembok mereka dapat dihancurkan kapan saja.

Medkit

Item Utilitas FF Max
FF

Item utilitas FF Max penyembuhan paling umum. Mudah dikenali dengan ukurannya yang besar dan warna hijau khasnya. Setelah Medkit ditemukan, kamu dapat mengaktifkannya dengan mengetuk ikon di sisi kiri layar.

Setelah 3 detik, karakter akan mengambil bahan habis pakai dan mengisi kembali 15 HP setiap detik, selama 5 detik. Kamu dapat mengaktifkan medkit setiap kali kesehatan tidak penuh.

Inhaler adalah item dalam game yang bernilai tinggi. Mereka tidak terlalu sulit untuk ditemukan, tetapi tidak banyak yang akan ditemukan selama rentang pertandingan. Apa yang membuat mereka luar biasa adalah bagaimana mereka berfungsi saat digunakan.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Max di Pertempuran Jarak Dekat

Granat Frag

Item Utilitas FF Max
Frag

Granat ini akan meledak dan merusak semua orang dalam radius ledakan. Tidak banyak yang bisa dijelaskan di sini, kecuali kamu bisa memasak granat terlebih dahulu sebelum melempar. Lemparan yang akurat dapat memberikan banyak damage pada tim musuh dan memungkinkan tim untuk berputar.

Granat mungkin kuat di Free Fire MAX, tetapi flashbang adalah MVP yang sebenarnya. Mereka dapat digunakan untuk membutakan lawan dan membingungkan mereka untuk sementara waktu. Selama jangka waktu ini, pemain dapat membanjiri mereka dengan tembakan dan mengamankan pembunuhan yang mudah.

Baca juga: Trik Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar Untuk Nge-rush!

Tidak seperti medkit, pemain dapat menggunakannya saat bepergian. Ini menghilangkan kebutuhan untuk tetap diam untuk sembuh. Namun, keunggulan utama mereka adalah fakta bahwa mereka memulihkan HP dan EP saat digunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!