Trik Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar Untuk Nge-rush!

kode redeem ff

Untuk nge-rush musuh, kamu perlu trik menggunakan gloo wall FF dengan benar agar tidak menjadi sasaran empuk bagi musuh yang kamu serang.

Gloo wall adalah item utilitas yang tak tergantikan di Free Fire MAX. Mereka dapat digunakan dalam berbagai cara tergantung pada situasi dan keadaan. Namun, belum semua orang menguasai item ini.

Kebanyakan hanya meletakkannya saat ditembakkan dan berlindung di belakangnya. Meskipun ini adalah utilitas utamanya, ada lebih dari satu yang dapat dilakukan dengan gloo wall. Lanjutkan membaca untuk mempelajari beberapa trik yang mudah bagaimana cara menggunakan gloo wall FF dengan benar untuk nge-rush.

Cara Menggunakan Gloo Wall FF

Hentikan Kendaraan Musuh di Jalurnya

Menggunakan Gloo Wall FF
Kejar musuh

Gloo wall dapat dikalahkan di Free Fire MAX. Rata-rata, tergantung pada senjata yang digunakan, magazin penuh akan diperlukan untuk menghancurkannya. Hal ini membuat mereka menjadi pembobol peluru yang sangat baik dalam pertempuran.

Selain peluru, gloo wall bahkan dapat menyerap goncangan kendaraan yang melaju. Mereka dapat menghentikan kendaraan yang mati di jalurnya tidak peduli kecepatannya. Ini cukup berguna untuk menghentikan musuh yang sedang mengamuk di jalan dalam game. Kamu bisa menggunakan gloo wall FF sebagai jebakan.

Biasanya, lawan di Free Fire MAX memikirkan seseorang yang berada di belakang Gloo Wall yang ditempatkan di depan mereka. Dengan memanfaatkan kepercayaan ini, pemain dapat dengan mudah menyesatkan mereka.

Kamu harus mengambil solid cover terlebih dahulu, lalu menempatkan Gloo Wall di depan musuh, lalu kembali lagi ke cover sebelumnya.

Musuh akan mencoba menyerbu Anda di balik Gloo Wall dan terkejut setelah mengetahui bahwa tidak ada seorang pun. Pada titik ini, kamu dapat mulai memotret dari penutup permanen untuk mengonfirmasi pembunuhan.

Blokir Titik Masuk Musuh ke Gedung

Menggunakan Gloo Wall FF
Free Fire

Kamu bisa menggunakan gloo wall untuk memblokir titik masuk musuh ke gedung. Pertarungan dari rumah ke rumah bukanlah pemandangan yang langka di Free Fire MAX. Tergantung pada lokasinya, baku tembak sering kali terjadi di rumah-rumah. Dalam tembak-menembak jarak dekat ini, peluang bertahan hidup berkurang drastis.

Untuk memastikan bahwa lawan tidak mendapatkan akses ke rumah, pemain dapat menggunakan gloo wall untuk memblokir titik masuk. Jika musuh ingin masuk, mereka harus membuang banyak amunisi. Ini menurunkan efisiensi tempur mereka dalam jangka panjang.

Panjat Gedung

Menggunakan Gloo Wall FF
Posisi Musuh

Tidak jelas siapa yang pertama kali menemukannya, tetapi gloo wall dapat digunakan sebagai tangga untuk mendaki puncak gedung. Meskipun dibutuhkan banyak latihan untuk mendapatkan penempatan yang tepat, itu dapat diterapkan ke struktur apa pun dalam game setelah dikuasai.

Pemain dapat melakukan trik ini untuk mengamankan tempat tinggi atau mengapit lawan di sisi lain gedung. Meskipun trik ini berguna, turun mungkin menjadi masalah jika gloo wall dihancurkan.

Tembakan kurang percaya diri untuk memastikan knock-down bisa disebut tembakan diragukan. Sebagian besar pemain Free Fire MAX mencoba membuat headshot yang sempurna untuk menghabisi lawan mereka dengan cepat, tetapi lebih sering, tembakannya meleset atau terkunci di tubuh.

Dalam skenario ini, mereka harus segera menggunakan gloo wall FF untuk membuat perlindungan sementara setelah menembakkan beberapa peluru. Selanjutnya, mereka dapat sekali lagi mencoba memberikan tembakan tepat dengan percaya diri. Proses ini terutama dilakukan dalam satu lingkaran dalam pertandingan ruang khusus.

Hambat Musuh yang Ingin Nge-rush

Menggunakan Gloo Wall FF
Gloo Wall

Kamu bisa menggunakan gloo wall FF untuk menghambat pergerakan musuh yang akan menyerangmu. Selama serangan nge-rush, musuh maju ke posisi pemain dan menjepit mereka di tempat dengan tembakan. Setelah tanah depan telah ditetapkan, mereka mendorong lebih jauh dan akhirnya memaksa para pemain keluar dari posisi mereka.

Sementara sepenuhnya melawan rusher membutuhkan sedikit latihan, ada beberapa cara untuk memperlambatnya dengan mudah. Yang perlu dilakukan pemain hanyalah melemparkan beberapa granat gloo wall ke jalur penyerang.

Ini akan mematahkan garis pandang mereka dan memaksa mereka untuk membuang amunisi dengan menghancurkan gloo wall atau mengitarinya, yang memberi pemain waktu untuk masuk ke posisi menembak.

Baca juga: Tips Menggunakan Gloo Wall FF Dengan Benar April 2022

Bantu dan Sembuhkan Pemain di Balik Cover

Menggunakan Gloo Wall FF
FF

Selama serangan nge-rush atau pertempuran normal di Free Fire MAX, gloo wall menawarkan perlindungan sementara yang sangat baik untuk pemain yang terluka dan jatuh. Hal ini memungkinkan rekan satu tim mereka untuk bergegas membantu mereka dan membantu mereka kembali ke pertarungan.

Meskipun ini dapat dilakukan di balik hardcover, pemain tidak memiliki kendali atasnya. Sedangkan menggunakan gloo wall FF, jika musuh mencoba untuk menyerang pemain yang cedera, mereka bisa memainkan gloo wall lain untuk mengeksekusi trik gloo wall 360 derajat.

Gloo Wall adalah salah satu elemen yang paling dipuja di Free Fire MAX. Mereka memiliki kapasitas menahan kerusakan tertentu, bertahan melawan serangan lawan. Gamer dapat menggunakannya dalam banyak cara dalam berbagai situasi. Namun, sebagai utilitas defensif, ini terutama perlindungan sementara.

Baca juga: Tips Menghancurkan Gloo wall di Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

Beberapa pemain Free Fire MAX telah menguasai cara menggunakan Gloo Wall FF dengan kecepatan sangat tinggi, tetapi itu tidak mudah untuk semua orang. Utilitas keselamatan ini harus digunakan tepat waktu dan strategis sebelum serangan mematikan musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!