Item Build Wanwan Tersakit di Season 24, Menggila!

Kamu bisa menggunakan Item Build Wanwan ini di season 24. Dimana kamu bisa membuatnya menggila di Land Of Dawn bersama tim.
Item Build Wanwan

Kamu akan menggila di Land of Dawn ketika menggunakan item build Wanwan tersakit ini di season 24. Jangan lewatkan dan buat dia menjadi hero andalan tim.

Wanwan menjadi hero Marksman Mobile Legends dengan sistem imun terbaik, yaitu kebal terhadap serangan Crowd Control (CC). Kemampuan ini bisa kamu aktifkan melalui skill 2 (Needles in Flowers) milik hero ini, yang bisa mengeluarkan semua CC dan sekaligus menimbulkan damage yang besar ke musuh.

Dia juga memiliki skill level tertinggi (Crossbow atau Tang) dimana dia bisa terbang di udara dan menembak lawan dalam waktu 2,5 detik. Dia juga mendapatkan kekebalan terhadap semua serangan. Sehingga musuh akan kesulitan untuk mengontrol pergerakan Wanwan. 

Nah, pada artikel kali ini kami mau kasih tau komposisi item build Wanwan Mobile Legends yang paling menyakitkan di Season 24. Mau tau gimana layout item build Wanwan? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Item Counter Build Wanwan Season 24

Corrosion Scythe

Item Build Wanwan
Corrosion Scythe

Item build Wanwan pertama adalah Corrosion Scythe. Corrosion Scythe merupakan salah satu item serangan terbaik yang dapat memberikannya tambahan +50 physical attack, +25 persen attack speed, dan juga dapat meningkatkan +5 persen pergerakan, membuat Wanwan’s Agile menjadi lincah.

Corrosion Scythe memiliki pasif unik (Corrosion) yang dapat mengurangi kecepatan gerak hero lawan sebesar 8 persen jika dia menyerang lawan dengan serangan dasar. Jika Basic Attack mengenai hero lawan, juga dapat meningkatkan kecepatan serangan Wanwan sebesar 8 persen, dalam waktu 3 detik.

Dia merupakan salah satu hero Marksman yang mengandalkan attack speed, jadi yang cocok untuknya adalah Corrosion Scythe. Item ini merupakan item attack yang memberikan tambahan physical attack, movement speed, dan attack speed terhadapnya.

Setiap serangan utama memberikan damage pada musuh dan mengurangi kecepatan gerakan target sebesar 8 persen (setengah ukuran serangan utama) dalam 1,5 detik. Dapat ditumpuk hingga 5 kali. Jika Base Attack mengenai lawan, tingkatkan kecepatan serangan sebesar 8 persen. Stack hingga 5 kali dalam 3 detik.

Demon Hunter Sword

Item Build Wanwan
Demon Hunter Sword

Item build Wanwan selanjutnya adalah Demon Hunter Sword. Item serangan ini memiliki statistik dasar yang dapat meningkatkan + 25 persen kecepatan serangan dan +35 serangan fisik untuknya. Demon Hunter Sword juga memiliki pasif unik yang disebut Devour.

Demon Hunter Sword dapat memberikan tambahan physical damage sebesar 9 persen pada sisa HP hero lawan. Setiap serangan dasar yang diberikannya ke lawan juga akan memberikan tambahan 3 persen Lifesteal Fisik dalam waktu 3 detik. Item ini akan memberikan serangan fisik dan kecepatan serangan yang lebih besar terhadapnya.

Tentu saja hal ini bisa sangat mempengaruhi kecepatan serangannya. Selain itu, item ini juga memiliki skill pasif yang akan memberikan serangan dasar sebesar 9 persen dari sisa HP lawan sebagai tambahan physical damage kepadanya. Sangat cocok digunakan melawan hero dengan HP gemuk.

Serangan dasar akan memberikan 9 persen dari sisa HP sebagai damage fisik tambahan (hingga 60 melawan Creep dan Minion). Setiap serangan dasar memiliki 3 persen lifesteal fisik selama 3 detik. Dapat ditumpuk hingga 5 kali.

Swift Boots

Item Build Wanwan
SB

Setiap hero di Mobile Legends membutuhkan item action untuk meningkatkan pergerakannya. Nah, item build Wanwan untuk nge-push adalah Swift Boots. Objek bergerak ini bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dan kecepatan serangannya agar lebih cepat.

Kecepatan gerakan akan sangat cepat jika kamu mengalami out of combat. Akan tetapi, jika kamu terkena damage, movement speed-mu akan berkurang sebanyak 45 poin.

Baca juga: Hero Counter Wanwan di Mobile Legends, Tak Akan Berkutik Dengan Hero Ini!

Windtalker

Item Build Wanwan
Windtalker

Sekarang baginya untuk membunuh lawannya lebih banyak lagi. Maka hal selanjutnya yang perlu kamu lakukan adalah membeli Windtalker. Item serangan ini meningkatkan kecepatan serangan, kecepatan gerakan, dan waktu kritis terhadapnya. Dengan cara ini, dia bisa sangat sakit dan membunuh musuhnya dengan sangat cepat.

Meskipun dia hanya memiliki beberapa kombinasi skill ofensif, ia dapat dengan mudah mengalahkannya. Setiap 5-3 detik (berkurang dengan meningkatnya kecepatan serangan) serangan dasar lainnya memberikan 150-362 damage sihir ke 3 musuh (dapat menyerang secara kritis dan memberikan 200 persen damage pada minion).

Aktivasi pasif unik: Setiap kali Storm diluncurkan, kecepatan gerakan meningkat 5 persen dalam waktu singkat.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Wanwan Tersakit 2022

Malefic Roar

Malefic Roar
Malefic Roar

Untuk membuat Wanwan semakin killer, hal lain yang harus dibeli adalah Malefic Roar. Item ini merupakan item ofensif yang memberikan serangan fisik dan penetrasi fisik terhadapnya. Tidak hanya itu, item ini juga akan memberikan serangan dasar yang mengabaikan 20 persen pertahanan turret.

Item Malefic Roar memiliki statistik standar yang dapat memberikannya tambahan +60 serangan fisik, yang merupakan atribut tambahan yang dapat memberikan tambahan 35 persen penetrasi fisik.

Item Malefic Roar juga memiliki pasif unik bernama Armor Buster, yang dapat menembus pertahanan hero lawan yang sangat kuat, meskipun Malefic Roar juga dapat memudahkannya untuk dengan cepat mengubah tower lawan menjadi hancur. 

Pertahanan fisik apa pun pada lawan akan meningkatkan penetrasi fisik sebesar 0,05 persen jika memberikan damage, dibatasi hingga 20 persen.

Baca juga: Terlalu OP! Berikut Ini Adalah 5 Hero Counter Wanwan

Nah, itulah item build Wanwan tersakit di season 24 Mobile Legends menurut VCGamers. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya atau tidak?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!