Tips Gameplay Cyclops Terbaik di Mobile Legends 2022

Hero Yin ML - Nama ML Aesthetic

Sebagai pengguna Cyclops, kamu harus tahu bagaimana tips gameplay Cyclops terbaik di Mobile Legends pada tahun 2022. 

Seperti yang kamu tahu, hero mage ini unggul dalam menusuk musuh dengan skillnya sambil memberikan damage berkelanjutan yang sangat besar kepada mereka. 

Namun, kamu harus membutuhkan pemahaman yang baik tentang map untuk bisa menggunakannya dengan baik dan benar. 

Menurut gameplay Cyclops, kita bisa membaginya menjadi tiga fase. Gameplay Cyclops Mobile Legends kami mencakup rencana permainan yang sempurna untuk early game, mid game dan late game.

Trik Gameplay Cyclops MLBB 2022

Early Game

Gameplay Cyclops
Early Game

Setelah membuka Skill 1, lanjutkan ke mid lane dan gunakan Skill untuk membersihkan minion wave secara efisien, sambil menempatkannya sedemikian rupa sehingga bertemu dengan antek dan hero musuh yang berlawanan.

Setelah mencapai level 2 dan membuka Skill Planets Attack, gunakan skill saat musuh dekat sehingga skill akan menyerang dan mengenai hero musuh daripada antek.

Bersihkan minion wave secara terus menerus dan waspadalah terhadap jungler musuh yang mungkin menunggu untuk melakukan gank dan menyergap kamu di lane-mu.

Di Early Game, disarankan untuk tetap farming pada awalnya karena hero ini tidak memiliki kemampuan Early game untuk menghancurkan musuh. 

Kamu dapat melakukan kombo keterampilan berikut untuk mendapatkan keunggulan awal dalam permainan.

  • Easy Lane Clearing: Skill 1 + Skill 2 
  • Attacking Enemy Heroes: Skill 2 + Skill 1

Mid Game

Gameplay Cyclops
Mid Game

Gameplay Cyclops mulai bersinar langsung dari fase permainan ini. Setelah membuka kemampuan ultimate Cyclops dan membersihkan minion wave saat ini, kamu dapat memutar ke gold lane untuk membantu gold laner tim.

Saat melakukan ini, cobalah untuk menempatkan ulti pada hero utama yang kamu minati yang kemungkinan besar akan menjadi dealer damage utama musuh.

Karena musuh yang terkena akan diimobilisasi yaitu dipindahkan untuk sementara waktu, kamu kemudian dapat menindaklanjuti dengan skill 2 Cyclops kemudian skill 1 untuk menghasilkan damage yang tepat. 

Perhatikan bahwa untuk manajemen skill yang tepat, gunakan skill 2 Cyclops ketika kamu tahu musuh dekat karena skill ini pada dasarnya bagus untuk mengejar musuh dan juga untuk melarikan diri dari musuh sambil memberikan damage pada musuh seperti itu saat mereka melarikan diri. 

Dia dimiliki damage besar yang sangat membantu tim yang sedang war, hero ini tidak boleh berdiam diri di satu lane saja.

Kamu dapat melakukan combo skill berikut setelah membuka kunci skill ulti kamu.

  • Skill 3 + Skill 2 + Skill 1

Late Game

Gameplay Cyclops
Late Game

Di Late Game, coba mainkan dengan aman sambil memastikan kamu menandai target utama dengan kemampuan ultimate-nya.

Pada Build penuh, akan mudah untuk memutar lane lebih cepat untuk membersihkan lane dan mengambil vision menggunakan skill 2, tetapi untuk menghemat satu penggunaan Mana secara efisien, disarankan untuk mengambil buff ungu musuh. 

Melakukan hal ini tidak hanya membantu mengurangi konsumsi Mana, tetapi juga membantu menunda farming musuh.

Jaga jarak, kamu harus mencari posisi yang aman saat war karena hero ini mudah banget di-lock dan juga terbunuh.

Baca juga: Tips Gameplay Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Incar hero lawan yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti hero Mage, Marksman dan Assassin, Jangan fokus membunuh hero Support apabila Tank. Gunakan combo skill ketika hendak menyerang, jangan asal-asalan menggunakan skill.

Sayangnya, kamu harus ekstra hati-hati pada hero Mathilda, Claude, Karina dan Zilong. Karena hero tersebut bisa menjadi counter bagi hero yang kamu gunakan ini.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Cyclops adalah Mage yang sangat kuat di dalam game. Pilihan yang sangat baik untuk permainan peringkat, dia jelas merupakan pilihan yang baik untuk meta saat ini. 

Tips gameplay Cyclops ini pasti akan membantu untuk memandu kemenangan mudah dengannya di Mobile Legends.

Baca juga: Tips Gameplay Helcurt di Mobile Legends, Menggila!

Itu saja untuk tips gameplay Cyclops Mobile Legends hari ini. Apakah kamu lebih suka menggunakan gameplay Cyclops dengan cara lain? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!