6 Senjata Terbaik Untuk Pemain Baru FF MAX Edisi Mei 2022

Terkadanga sebagai pemain pemula ff Max diperlukan kecerdasan dalam memilih senjata. Agar lebih mudah dalam menembak.
Clock Tower
Clock Tower di map Bermuda

Perkembangan game Free Fire berkembang pesat dan banyak pemain baru FF Max yang berdatangan. Nah, ada 6 rekomendasi senjata terbaik yang bisa kamu gunakan di bulan Mei 2022.

Memilih senjata yang tepat membuat pertandingan BR Free Fire lebih mudah dilalui, terutama untuk pemain baru FF Max. Free Fire bukanlah game yang paling mudah untuk dimainkan.

Ada banyak senjata dalam game ini, dan mempelajari cara menggunakan semuanya bisa memakan waktu lama. Oleh karena itu, yang terbaik adalah pemain baru mengambil 6 senjata ini untuk memiliki waktu yang lebih baik di pertandingan awal.

Pada artikel kali ini, kami akan menampilkan 6 senjata terbaik untuk pemain baru FF Max edisi Mei 2022.

Senjata Untuk Pemain Baru FF Max

Senjata membuat perbedaan besar selama pertempuran di Free Fire. Memiliki yang tepat untuk pekerjaan itu sama pentingnya dengan skill yang dibutuhkan untuk menggunakannya. Meskipun ada banyak pilihan, hanya sedikit yang menjadi meta-weapon pilihan dalam game.

Meskipun senjata ini mungkin sulit diperoleh selama pertandingan, pemain harus mencobanya jika ada kesempatan. Setelah dikuasai, mereka akan sangat membantu pengguna dalam mengamankan Booyah.

M4A1

Pemain Baru FF MAX
M4A1

M4A1 adalah senjata yang umum dan dapat ditemukan hampir di mana-mana di dalam game. Ini memberikan kerusakan headshot yang relatif lebih rendah dibandingkan dengan senjata lain di kelas Assault Rifle. Kamu pasti tidak akan dapat menembak siapa pun dengan itu.

Namun, sebagai ganti damage yang lebih rendah, M4A1 memiliki jangkauan terjauh dari semua Assault Rifles dalam game (tidak termasuk senapan Sniper otomatis seperti SVD atau SKS) di 77.

Jangkauan senjata sangat penting dalam Battle Royale seperti Free Api, karena sebagian besar pertarungan akan terjadi di jarak menengah atau lebih jauh.

M4A1 juga dapat dilengkapi dengan setiap lampiran dalam game, yang sangat meningkatkan kinerjanya, jika kamu menemukan M4 sejak dini, yang terbaik adalah menumpuk attachment di dalamnya.

M1887

Pemain Baru FF MAX
M1887

Winchester Model 1887 adalah senapan double-shot kaliber besar yang menggunakan mekanisme lever-action. Senapan telah menjadi ikon untuk digunakan dalam film 1991 Terminator 2: Judgment Day, dengan Terminator menggunakannya sebagai senjata pilihan. Ini adalah senapan paling populer di Free Fire hingga saat ini. Shotgun ini sangat cocok untuk pemain baru FF Max.

Secara keseluruhan, M1887 adalah senjata eksplosif, dengan stat damage tertinggi dalam game dan 54 penetrasi armor di atasnya. Hal ini membuat pistol efektif pada setiap tahap permainan. Rentang 21 sebenarnya lebih tinggi dari semua senapan lainnya di Free Fire. Kamu dapat berdiri sedikit lebih jauh dan tetap mengenai target.

Dari semua senjata di Free Fire, M1887 adalah yang paling mematikan di antara semuanya. Apa yang kurang dalam jangkauan, itu menebus damage. Headshot dari shotgun ini akan menghasilkan knockdown atau eliminasi instan dalam jarak dekat.

Yang membuat senjata ini begitu mematikan adalah kemampuannya untuk melewati armor. Pemain yang tidak bisa mendaratkan headshot bahkan bisa mendaratkan body shot untuk menghabisi lawannya.

Desert Eagle

Pemain Baru FF MAX
Desert

Senjata ini mungkin adalah senjata yang paling berguna di kelas ini dan yang paling dekat dengan senjata biasa. Bahkan dia adalah kelas pistol yang sangat cocok untuk pemain baru FF Max. Desert eagle memiliki damage yang tinggi, jarak jauh dan statistik yang baik di sekelilingnya, kamu bisa berlari sangat cepat sambil memegangnya.

UMP

Pemain Baru FF MAX
UMP

Pistol UMP di Free Fire adalah SMG yang paling merusak dalam game, karena ini adalah satu-satunya SMG dengan kemampuan menembus armor. Dengan 63 poin kekalahan di AP, itu dapat mengabaikan hingga dua pertiga dari pengurangan kerusakan musuh.

Selain damage-nya yang luar biasa, senjata ini juga memiliki reload dan movement speed tertinggi di kelasnya. Ini memungkinkan kamu untuk bergerak dan berputar lebih cepat.

Cobalah untuk menyesuaikannya dengan lampiran jika kamu akan tetap menggunakan UMP. Sebuah foregrip dan muzle sangat penting, karena pistol memiliki recoil dan penyebaran peluru yang cukup tinggi.

Baca juga: 5 Combo Pet Skyler Terbaik di Free Fire Edisi Mei 2022

SKS

Pemain Baru FF MAX
SKS

SKS adalah senjata tertua di daftar ini. Dalam kehidupan nyata, itu adalah pendahulu buatan Soviet untuk AK-47, yang digunakan sebelum Perang Dunia 2.

Ini mungkin mengapa SKS memiliki statline terlemah di antara tiga senjata di Free Fire. Dari segi kerusakan, ia hanya memiliki 82 poin dan 46 penetrasi armor, yang jauh lebih rendah dari para pesaingnya.

Mirip dengan semua senapan penembak jitu semi-otomatis lainnya, SKS dilengkapi dengan cakupan 4x. Itu dapat melengkapi susunan attachment yang sama dengan SVD dan memiliki prioritas foregrip dan stok yang sama.

Keuntungan terbesar yang dimiliki SKS dibandingkan senjata lain di kelasnya adalah tingkat spawn yang lebih tinggi. Kamu seharusnya dapat menemukannya lebih mudah daripada SVD atau Woodpecker.

AWM

Pemain Baru FF MAX
AWM

Walaupun kekuatan AWM di Free Fire tentu saja di-nerf dibandingkan dengan game lain, namun tetap menjadi raja dari semua Sniper Rifles. Pistol memiliki jangkauan ekstrim dan statistik akurasi, di antara yang terkuat dalam game. Jika kamu berhasil mendapatkan peredam atau muzzle, hampir tidak mungkin untuk berhenti.

Baca juga: Sering Penuh? Simak Tips Menghemat Penyimpanan PUBG Mobile!

Sementara status damage AWM sama dengan senjata lain di kelasnya, ia memiliki bonus damage headshot yang tersembunyi. Kamu akan dapat membunuh target dengan satu pukulan tidak peduli helm apa yang mereka kenakan, dengan headshot.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!