7 Skin Senjata Terlangka Seperti Glacier M4 PUBG di April 2022

Glacier M4 PUBG

Tak banyak skin senjata yang keren seperti Glacier M4 PUBG. pada artikel ini, kamu bisa melihat 7 skin senjata terlangka yang mirip seperti Glacier M4 PUBG di bulan April 2022.

Dalam empat tahun setelah dirilis, game PUBG Mobile telah memantapkan dirinya sebagai salah satu game paling populer di pasar dunia. Jutaan pemain terlibat dalam memainkan mode Battle Royale yang ada di dalam game.

Akibatnya, para pengembang memperkenalkan beberapa kosmetik dari waktu ke waktu untuk meningkatkan pengalaman bermain game.

Namun, di antara semua item, kegemaran untuk skin senjata sangat besar. Sementara beberapa skin mudah didapat dengan membeli dari toko dalam game, beberapa skin langka seperti Glacier M4 PUBG dan hanya beberapa pemain yang memilikinya. Skin ini hanya meningkatkan nilai inventaris pemain tersebut.

Daftar Skin Terlangka Seperti Glacier M4 PUBG

Berikut ini adalah 7 skin paling langka seperti Glacier M4 PUBG dengan tampilan yang sangat keren dari yang lainnya.

Stray Rebellion Beryl M762

Senjata Free Fire Terbaik Januari 2022
Stray Rebellion Beryl M762

Stray Rebellion Beryl M762 adalah tambahan terbaru untuk bagian Lucky Spin di PUBG. Beberapa skin sebelumnya telah muncul di game, tetapi skin Stray Rebellion adalah skin senjata yang paling menarik.

Ini adalah satu-satunya skin senjata dalam game yang dapat ditingkatkan hingga Level 8, menjadikannya salah satu item paling langka seperti Glacier M4 PUBG.

Warna pistol diwarnai dengan warna pink dan ungu, dan bentuk terakhir menunjukkan mulut joker menonjol dengan beberapa pegas dan tanduk. Namun, level peningkatan Glorious Momentlah yang membedakan tampilannya. Ini menawarkan kepala joker yang berputar di atas kotak loot yang bersinar.

PMGC Prestige Scar-L

Glacier M4 PUBG
PMGC Prestige Scar-L

PUBG Mobile Global Championships adalah event utama untuk esports dalam game. Untuk merayakan turnamen elite (diselenggarakan pada Januari 2021), Krafton merilis skin senjata mitis, PMGC 2021 Prestige Scar-L, melalui Premium Crate di PUBG.

Skin Scar-L yang unik memiliki efek ‘on hit’ yang bersinar (digunakan untuk membuat pemain pingsan saat tertembak, mirip dengan Glacier M416) yang membuatnya populer di kalangan pemain dan penggemar game. Namun, skin yang menjadi item mitis, menjadi item langka.

Fool M416

Glacier M4 PUBG
Fool

Fool M416 adalah salah satu skin senjata paling populer dalam game dan sering dibandingkan dengan skin Glacier M4 PUBG. Yang pertama adalah satu-satunya skin yang dapat diupgrade yang berubah dari versi legendaris menjadi versi mistis ketika ditingkatkan ke bentuk akhirnya.

Bentuk terakhir menunjukkan lidah mencuat dari mulut pelawak yang tertawa, yang memberikan tampilan menakutkan pada skin. Berwarna ungu, skinnya adalah barang langka dalam game, dan hanya beberapa pemain di komunitas yang memilikinya.

Snowcapped Berg SKS

Snowcapped Berg SKS adalah salah satu skin senjata paling langka di BGMI. Itu adalah skin senjata yang dapat di upgrade pertama yang muncul dalam game pada tahun 2022.

Berbagai YouTuber populer telah menghabiskan ribuan UC untuk mendapatkan skin SKS yang dapat diupgrade, yang hingga saat ini merupakan skin paling cantik dalam game.

Skin dapat ditingkatkan hingga level 5, dan bentuk akhir berisi berbagai warna yang mengingatkan pada kristal hex yang diperkenalkan di PUBG ketika mode Dunia Cermin tersedia.

Ryomen Sukuna Groza

Glacier PUBG
Groza

Skin senjata Ryomen Sukuna Groza diperkenalkan di PUBG selama game ini berkolaborasi dengan manga Jepang terkenal Jujutsu Kaisen. Skin gun tersebut kabarnya merupakan yang terbaik untuk senjata airdrop dan bisa diupgrade hingga Level 7.

Item ini juga memiliki Ornamen Senjata Api eksklusif, tidak seperti kebanyakan skin yang dapat diupgrade lainnya dalam game, yang menarik YouTuber populer dan beberapa pemain PUBG untuk menghabiskan banyak UC untuk mendapatkan skin tersebut. Bentuk akhir dari Ryomen Sukuna Groza menunjukkan mata merah menyala yang memberikan penampilan yang berapi-api.

Baca juga: Trik Pro Main Solo Player PUBG Dengan Benar, Pasti Chicken Dinner!

Wanderer M416

Wanderer adalah skin senjata M416 langka lainnya yang dapat diupgrade. Warnanya coklat dengan hasil emote yang impresif.

Pengguna dapat meningkatkan item ini ke tujuh level, yang akan membuka kunci umpan akhir, efek akhir, dan peti loot. Skin ini juga merupakan alternatif yang sangat baik bagi para gamer yang tidak memiliki skin M4 Glacier PUBG.

Baca juga: Main PUBG di PC Ringan Dengan Tencent Gaming Buddy AKA Gameloop

Blood and Bones M16A4

Blood and Bones M16A4 adalah salah satu skin M16A4 terbaik di dalam game. Tema merah darah dengan tulang menutupi kosmetik menjadikannya salah satu skin paling dinamis. Ini juga memiliki efek On Hit khusus di mana tulang-tulang kecil keluar dari musuh. Kulitnya tersedia di pembaruan judul sebelumnya.

PUBG Mobile adalah nama terkemuka di antara game battle royale, menawarkan grafis terbaik dengan berbagai penyesuaian dalam game yang menarik. Pemain dapat mengubah tata letak kontrol, pengaturan sensitivitas, dan banyak lagi.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Paling Langka Seperti Glacier M416

Game ini juga memiliki banyak skin untuk senjata yang berbeda, dan M4 Glacier PUBG adalah salah satu skin senjata yang paling diinginkan. Gimana, apakah kamu memiliki salah satu skin di atas?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!