Trik Pro Main Solo Player PUBG Dengan Benar, Pasti Chicken Dinner!

Solo Player PUBG

Untuk mendapatkan Chicken Dinner, kamu wajib membaca artikel ini. Berikut ini adalah trik pro main solo player PUBG dengan benar. Jangan menjadi noob dan tidak mendapatkan kill sama sekali.

Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) adalah salah satu game mobile populer yang sudah diunduh di lebih dari 100 negara. Game bergenre Battle-Royale ini memiliki gaya bermain yang melatih strategi dan kerjasama.

Setiap pertempuran di PUBG Mobile dimulai dengan 100 pemain. Ada tiga mode permainan yang bisa dipilih, solo, duo, dan skuad. Setiap mode memiliki tingkat kesulitannya masing-masing.

Namun, bermain dalam mode solo player PUBG biasanya lebih sulit karena kamu harus menghadapi 99 pemain lain. Bermain solo player PUBG juga memiliki kelemahan karena tidak ada yang akan membantu jika kamu mati dan harus hidup.

Untuk melakukan ini, kamu memerlukan beberapa strategi untuk mendapatkan chicken dinner saat kamu bermain solo player PUBG. Apa saja triknya? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Chicken Dinner Saat Main Solo Player PUBG

Menguasai Berbagai Jenis Senjata

Solo Player PUBG
Senjata

Penting untuk mengetahui dasar-dasar peralatan bertahan hidup, alokasi, dan waktu pelatihan sehingga kamu tahu waktu untuk memuat setiap senjata dan waktu yang diperlukan untuk menggunakan kit medis dan penguatan, dan waktu yang tepat untuk melempar granat. 

Senjata yang paling umum adalah M416 atau AWM. Namun ada juga pemain yang suka menggunakan sniper. Kembali ke cara memainkannya masing-masing.

Oh ya, juga pengetahuan tentang koneksi yang benar dari setiap senjata untuk memaksimalkan waktu penggunaan. Jangan langsung iri saat melihat teropong 8x, karena bukan berarti senjata yang digunakan bisa digunakan di jarak tersebut!

Kuasai Semua Map

Solo Player PUBG
Sanhok

Dalam bermain solo player PUBG, bukan hanya pilihan pendaratan yang penting. Hal penting lainnya adalah kamu perlu mengingat area di map, mengetahui tempat-tempat umum untuk pencurian dan bersembunyi, dan sebagai musuh pikirkan tentang apa yang akan mereka lakukan secara umum dan di mana mereka berada.

Banyak pemain tidak menyadari bahwa mereka semua mengulangi ketika mereka mencuri kamar mana yang mereka masuki terlebih dahulu, atau ketika pemain terburu-buru cenderung masuk melalui jendela, jadi lebih baik menunggu di depan jendela daripada menunggu di belakang jendela.

Lakukan lewat pintu, berpikir seperti lawan dan kamu akan tahu apa yang biasanya mereka lakukan dan bagaimana mengharapkannya.

Pemahaman yang baik tentang lokasi pada map dapat mengarah pada kemenangan saat bermain solo player PUBG. Berkat pengetahuan tersebut, kamu dapat mendarat di tempat paling ekstrem, seperti sekolah atau rumah besar, yang sering memiliki senjata internal.

Cari tahu juga ruang publik apa saja yang biasa digunakan untuk mencuri dan berkemah. Selain itu, memahami perilaku lawan saat mencuri dan menyerang juga bisa membuat serangan lancar.

Gunakan Earphone yang Bagus Untuk Mendengar Step Musuh

Solo Player PUBG
Main Game

Detail audio kurang penting untuk mendapatkan chicken dinner. Detail suara yang lebih jelas, seperti step lawan dan arah tembakan, akan membantu untuk menang.

Saat menggunakan earphone, detail suara ini bisa terdengar lebih jelas. Pilih headphone berpotensi rendah untuk mendengarkan suara dan arah lawan berada.

Kamu dapat memperkuat sinyal dengan lebih baik bahkan di lingkungan yang bising untuk kondisi yang bising di luar. Sedangkan transmisi binaural dengan latensi pendek memberikan suara tanpa halangan.

Jangan sampai kamu tidak mendengarkan step musuh dan malah di bokong dan di kirim ke lobby oleh musuh. Lebih baik menggunakan tips jitu ini agar kamu bisa waspada pada setiap situasi.

Setting Untuk Auto Loot

Solo Player PUBG
Auto Loot

Mungkin jarang ada orang yang tahu cara mengatur auto loot di PUBG Mobile. Jadi sebelum kamu masuk ke cara melakukan setting auto loot, mari kamu pahami dulu fungsinya.

Fitur loot otomatis PUBG Mobile memungkinkan pemain mengambil item secara otomatis tanpa harus memuatnya. Nah terkadang dalam keadaan bermain anda mungkin memiliki tujuan untuk menembak dalam pencurian karena kamu bingung harus mengambil apa atau jika anda berada di posisi yang tepat untuk membunuh musuh, baru tahu kamu kehilangan peluru.

Bisa juga terjadi bahwa dalam permainan yang serius, kamu hanya tahu bahwa kamu tidak memiliki cukup peralatan medis atau peralatan granat yang tepat, sehingga kamu harus kehabisan pertempuran.

Ada kalanya kamu terkadang menyadari bahwa perban yang kamu kenakan adalah 30, yang sedikit membuang-buang tempat dan terlalu banyak untuk dipakai.

Nah dengan mengatur pickup otomatis ini, kamu bisa mengetahui item mana yang perlu kamu bawa dan ambil secara otomatis, dan kamu bisa meningkatkan permainan.

Caranya masuk ke setting dan pilih automatic pickup, maka kamu akan menemukan settingan maksimum amunisi untuk setiap senjata, jumlah granat yang perlu kamu ambil, jumlah medical kit yang perlu kamu bawa. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan barang yang salah.

Baca juga: Ingin Bermain Solo Player vs Squad di PUBG Mobile? Ini Caranya Agar Chicken Dinner!

Lebih Sering Untuk Latihan Bermain Solo Player PUBG

Solo Player PUBG
Solo

Jalan menuju seorang menjadi pemain profesional solo player PUBG tidak mudah bahkan untuk pemain profesional, meskipun kamu berlatih sangat intensif dan moderat dan secara teratur mengevaluasi statistik mereka dan meminimalkan kesalahan saat bermain. Butuh waktu lama untuk menjadi ahli dalam permainan ini.

Jika kamu ingin menjadi pemain profesional, kamu juga harus belajar langsung dari pemain profesional. Siapa yang merasa mereka terus-menerus menonton Pro Player di YouTube, tetapi mengapa mereka tidak pandai melakukannya? Tidak cukup hanya mencari, kamu harus bermain dengan ahlinya. 

Baca juga: 5 Senjata AR PUBG Mobile Tersakit Edisi April 2022

Nah, itulah tadi beberapa tips mudah untuk main solo player PUBG dan mendapatkan kemenangan dengan mudah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!