Update PUBG Mobile 2.0: Map Livik Baru dan Kolaborasi Evangelion

Sepeda PUBG Mobile

Krafton kembali memberikan update terbaru untuk game andalan mereka. PUBG Mobile 2.0 akan segera rilis. Dimana ada map Livik baru dan kolaborasi Evangelion. Update terbaru PUBG Mobile akhirnya keluar di server global. Lihat artikel ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang catatan PUBG Mobile 2.0 yang baru.

Patch PUBG Mobile 2.0 akhirnya keluar. Pada artikel ini, kami akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang catatan tempel PUBG Mobile 2.0. Konten ini kemungkinan akan segera hadir di PUBG Mobile.

PUBG Mobile 2.0

Kolaborasi PUBG Mobile x Evangelion

PUBG Mobile 2.0
PUBG Mobile 2.0

Kolaborasi PUBG Mobile x Evangelion akan tersedia pada 14 Mei. Mode permainan bertema ini akan menampilkan mekanisme zona biru untuk membuat pertempuran lebih cepat dan lebih seru. Pemain dapat menonton EVA Unit 01 melawan malaikat keenam, dan mengumpulkan persediaan dari benteng Pertahanan.

Map Resmi Baru: Livik

PUBG Mobile 2.0
Livik

Dalam versi resmi Livik, semua area perkotaan telah didesain ulang, dan semua struktur panggung dan grafis telah ditingkatkan untuk menghadirkan pengalaman tempur yang lebih beragam dan kedalaman strategis. Di bawah ini adalah berbagai fitur utama baru dari map:

Kendaraan dan senjata baru

  • Kendaraan Baru: UTV
  • Pemain dapat menggunakan Peti Peningkatan XT eksklusif Livik baru untuk meningkatkan senjata berikut: AKM, M416, P90, MK12, M24.

Zona Pasokan Lanjutan Acak

Di awal pertandingan, zona suplai lanjutan berwarna emas akan muncul di area perkotaan acak di peta. Area ini dipenuhi dengan banyak persediaan, Token Toko dan, tentu saja, lebih banyak musuh.

Berbagai Mini Game

PUBG Mobile 2.0
Livik

Sejumlah mini game telah ditambahkan ke map:

Peti Acak dan map Harta Karun: Peti berisi peralatan dan item sekarang akan muncul secara acak di peta, memungkinkan kamu menemukan persediaan yang lebih baik lebih cepat. Map Harta Karun juga akan membantu menemukan Peti Pasokan terdekat dengan cepat!

Tantangan Sepak Bola: Blomster sekarang memiliki lapangan sepak bola khusus. Gunakan keahlian membidikmu untuk mencetak gol dan dapatkan hadiah BP!

Berry Liar: Konsumsi beri liar untuk mengisi kembali Energi dan pertahankan diri kamu di medan perang lebih lama!

Zipline: Dekati Zipline baru dan tempelkan diri kamu padanya untuk zip ke platform di sisi lain. Ini adalah cara yang bagus untuk melarikan diri, terutama ketika kamu terjebak di Zona Biru atau dikelilingi oleh musuh!

Ruang Penyimpanan: Sejumlah senjata api telah disimpan di dalam Aqueduct. Gunakan senjata api atau bahan peledak untuk menembus dinding dan mengklaimnya sendiri!

Fitur lainnya

PUBG Mobile 2.0
Livik

Mirip dengan map PUBG lainnya, Livik juga memiliki Airdrops, Recall towers, dan Supply shop. Ini juga memiliki bahaya lingkungan baru yang disebut Letusan Gunung Berapi, yang secara acak memberikan kerusakan. Pemain harus menjaga jarak dari ledakan sekunder yang disebabkan oleh letusan atau bersembunyi di gedung.

Peningkatan Map Klasik

PUBG Mobile 2.0
Erangle

Penjemputan Darurat

Jika kamu perlu pindah ke Playzone dengan cepat, coba gunakan Penjemputan Darurat! Ini akan memanggil pesawat penyelamat yang akan menjemput kamu dan terbang menuju Playzone. Kamu dapat memilih untuk melompat ke mana saja di sepanjang rute! Hanya tersedia di Erangel dan Miramar dalam Mode Ranked dan Unranked.

Sistem Haptik Interaktif

Aktifkan haptics di layar Pengaturan untuk menikmati pengalaman game yang lebih mendalam! (Hanya tersedia di perangkat tertentu.)

Penyesuaian Senjata Api

Senapan telah diperkuat! Bawalah satu bersama kamu dan rasakan sensasi menggunakannya dalam jarak dekat. Meningkatkan rasio damage tembakan senapan dari 1,25 menjadi 1,5 untuk tembakan di kepala, dan dari 0,9 menjadi 1,05 untuk tembakan anggota badan.

  • Meningkatkan damage jarak jauh.
  • Memperluas kapasitas S12K menjadi 10 putaran.
  • Meningkatkan kecepatan aksi baut S1897.
  • Sedikit meningkatkan damage dasar senapan Sawed-off.

Metro Royale: Reuni

Metro Royale kembali lagi! Varian Steel Front dan Cobra dari FAMAS dan MG3 telah ditambahkan ke Metro Royale untuk membuat segalanya lebih menarik!

  • Ketersediaan: 18 Mei, 02:00 – 10 Juli, 23:59 (UTC +0)
  • Senjata Baru: MG3, MG3 (Cobra), MG3 (Steel Front), FAMAS (Cobra), FAMAS (Steel Front).

Fitur Sosial

PUBG Mobile 2.0
Map Erangel

Taman Bersorak

  • Lapangan sepak bola mini baru. Ayo gol!
  • Kendaraan Baru: Kendaraan 4 kursi. Wingman ada di sini, jadi undang temanmu untuk jalan-jalan!

Peti Berbagi Emas

Tempatkan peti dan paket di Spawn Island untuk dibagikan dengan orang lain! Selesaikan misi harian untuk mendapatkan Golden Share Crates, lalu letakkan di Spawn Island agar pemain lain dapat membuka dan mengumpulkan hadiah acak. Hadiah terbatas, jadi dapatkan selagi masih ada!

Sistem Teman

Untuk memungkinkan kamu berinteraksi lebih baik dengan teman, pengembang PUBG telah menambahkan status pribadi dan memungkinkan untuk mengundang teman Facebook offline untuk bergabung melalui Messenger.

Sistem Surat

Kamu sekarang dapat mengirim pesan terima kasih setelah menerima hadiah dari seorang teman!

Klan

Klan sekarang lebih mudah dikelola:

  • Meningkatkan kinerja beberapa layar Klan dan memperkaya tampilan informasi di layar Hasil.
  • Menambahkan Misi Pelatihan Tim Klan baru. Bergabunglah dengan anggota Klan untuk menyelesaikan pertandingan dalam mode apa pun dan kumpulkan hadiah.
  • Jika Pemimpin Klan atau Rekan Pemimpin tidak aktif untuk waktu yang lama, sistem akan secara otomatis mentransfer hak pengelolaan.

Ulasan Sistem Elang

PUBG telah menerapkan Sistem Elang untuk meninjau perilaku mencurigakan secara waktu nyata! Pemain sekarang dapat mendaftar dan membantu menjaga lingkungan permainan yang adil.

Baca juga: Trik Pro Player Main di Pochinki Erangel PUBG, Auto Chicken!

Update Season

PUBG Mobile 2.0
PUBG

Cycle 2 Season 6

  • Periode season: 19 Mei 02:00 – 18 Juli 23:59 (UTC +0)
  • Hadiah season: Kacamata C2S6, Set C2S6, Parasut C2S6, C2S6 – QBU, Topeng C2S6, Sampul C2S6.

Penyesuaian Aturan Tier: Tier Bronze sekarang terdiri dari 3 mini-tier, dan tier Silver sekarang terdiri dari 4 mini-tier. Tidak ada perubahan yang dilakukan pada tingkat Emas ke atas.

Penyesuaian rentang tingkat dalam Mode Klasik berperingkat: Perunggu–Platinum, Emas–Penakluk.

Poin Tantangan: Beberapa Poin Tantangan akan diubah menjadi Poin Penilaian setelah mencapai batas Poin Tantangan.

  • Royale Pass Bulan 11: Pemburu Tersembunyi
  • Tema RP baru dimulai! Peti Favorit dan acara RP perk akan dirilis seiring waktu, jadi pantau terus!
  • Ketersediaan: 19 Mei 02:00 – 17 Juni 23:59

Perbaikan lainnya

PUBG Mobile 2.0
PUBG Mobile

Mekanik Penarikan

Penanda Kekalahan baru telah ditambahkan ke peta untuk rekan satu tim yang masih dapat dipanggil. Pesan Cepat baru telah ditambahkan untuk memungkinkan kerja sama yang lebih baik.

Sudut pandang di pesawat juga telah ditingkatkan untuk memungkinkan kamu kembali ke pertempuran dengan lebih cepat. Hanya tersedia di Unranked Erangel, Livik, Aftermath, dan Ranked Livik.

Pemain juga respawn secara otomatis tanpa perlu menggunakan Recall Tower dalam mode bertema Erangel dan Livik.

Baca juga: PUBG Mobile Gelar Turnamen Khusus Wanita

Menambahkan Prestasi baru yang sesuai dengan gameplay bertema Livik dan Core Circle resmi. Terima hadiah setelah menyelesaikan misi yang sesuai.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!