Deretan Skin Claude Epic Terbaik Juli 2022

Build Emblem

Skin Claude Epic merupakan skin yang terdapat di Mobile Legends: Bang Bang yang bisa didapatkan melalui event-event yang sedang berlangsung ataupun membelinya di shop. Deretan skin Claude Epic ini tentunya memberikan detail tersendiri kepada hero ini yang membuatnya tampil semakin keren.

Claude Epic

Jika kalian merupakan pengguna dari hero bertipe Marksman ini, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan skin yang sudah disediakan oleh Moonton kepada hero Claude ini. Tentu sebagai penggemar hero ini, pasti kita sudah tidak sabar untuk mendapatkan skin ini dikarenakan skin ini akan membuat Claude semakin keren.

Terlebih jika kalian mendapatkan skin Claude Epic dalam event yang tidak berlangsung dengan lama. Jika kalian mendapatkannya, pasti kalian akan merasa senang dan gembira karena skin-skin tersebut merupakan skin yang cukup langka dan sulit untuk didapatkan, pun kalu skin tersebut bisa dibeli di shop tentu harganya sangatlah mahal.

Sebagai pemain Claude, tentunya kita harus mengoleksi skin dari hero ini. Melalui artikel ini, VCGamers akan merekomendasikan ke Vicigers deretan skin Claude yang wajib banget kalian dapetin!

Baca Juga: Simak! 5 Skin Epic ML Terbaik 2022!

Blazing Trace

claude epic
Blazing Trace

Skin epic pertama dari hero ini adalah Blazing Trace dimana untuk mendapatkan skin ini kalian bisa membelinya melalui shop di game Mobile Legends dan menukarkannya dengan diamond seharga 899 diamond. Karena skin Blazing Trace ini merupakan skin bertipe Epic, tentunya pada saat perilisan ada banyak sekali pecinta Claude yang memburunya.

Pada detailnya sendiri, skin Blazing Trace ini menjadikan hero Claude terlihat seperti koboi buronan yang paling terkenal di muka bumi. Dengan menggunakan Blazing Trace, Claude terlihat menggunakan 2 senjata yang telah dimodifikasi sehingga membuatnya terlihat begitu menawan.

Sedangkan untuk partnernya, yakni Dexter, ia terlihat menggunakan topi koboi dengan senjata revolver miliknya. Skin ini sendiri tergabung ke dalam squad Blazing Bounties, yang dimana pasti memiliki efek skill yang mirip dengan skin lainnya.

Baca Juga: Proyek NFT Reza Arap, NotYB hingga World of Irukandji!

Mecha Dragon

claude epic
Mecha Dragon

Jika kalian mengikuti setiap event yang disediakan oleh Mobile Legends, pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan skin Mecha Dragon ini. Mecha Dragon merupakan skin salah satu skin berkategori Epic terbaik yang dimiliki oleh Claude yang bisa kalian dapatkan dengan mengikuti limited-event.

Pada detailnya sendiri, Claude terlihat menggunakan kostum berwarna hijau dengan tema naga dan mecha-mecha (robot-robot). Dan tak hanya itu, Dexter yang biasanya kita tahu ia adalah seorang kera, kini Dexter berubah menjadi seekor naga yang membuantya terlihat semakin ganas dan menyeramkan.

Selain itu, jika kalian menggunakan Mecha Dragon di Land of Dawn kalian akan memiliki efek skill dan animasinya tersendiri yang membuat hero ini akan tampil semakin menarik secara visual.

Baca Juga: Kisah Chou ML Sang Ahli Kung Fu

Plunderous Pirate

claude epic
Plunderous Pirate

Jika kalian senang untuk membeli member starlight dan mengikuti eventnya, kalian wajib untuk memasukan skin Plunderous Pirate ini kedalam wishlist kalian. Skin Plunders Pirate ini merupakan skin Claude yang masuk ke dalam kategori skin starlight di game MLBB.

Skin Plunderous Pirate ini sendiri sudah dirilis sejak tahun 2018, jadi bagi kalian yang sudah memaikan game Mobile Legends sejak saat itu pasti sudah tidak asing lagi dengan skin ini. Pada detailnya sendiri, sesuai namanya dimana hero Claude akan mengenakan kostum bajak laut yang membuatnya semakin gagah.

Untuk partnernya Dexter, ia menggunakan topi bajak laut yang membuatnya semakin lucu. Selain menjadi starlight member, kalian bisa mendapatkan skin ini dengan membelinya di rare fragment shop Mobile Legends.

Earth’s Mightiest

claude earth’s mightiest

Earth’s Mightiest merupakan salah satu skin Claude yang cukup eksklusif untuk didapatkan karena bisa didapatkan ketika event MSC saja. Karena skin ini cukup eksklusif dimana hanya bebera momen tertentu saja untuk bisa mendapatkannya, ini menjadikannya skin ini begitu spesial.

Pada detailnya sendiri, terlihat Claude memiliki rambut yang berwarna Biru dengan modelnya keatas dan wajahnya yang sudah dimodifikasi seperti sudah melewati hasil penelitian Cyborg. Untuk partnernya sendiri Dexter terlihat ia mengenakan Virtual Reality dengan membawa senjata Sinar yang sudah dimodifikasi dengan sangat bagus dan dapat memberikan damage yang cukup besar.

Selain visualnya yang membuat Claude terlihat semakin keren, efek skill dan animasi yang diberikan oleh skin ini juga membuat Claude terlihat semakin keren dan gagah dari sebelumnya.

Baca Juga: Perjalanan Karir Kayess Tiktok, Gamer Cantik Nih Bro!

Christmas Carnival

Christmas Carnival

Jika kalian mengikuti event Natal, pasti kalian sudah tidak asing dengan skin Christmas Carnival Claude ini. Karena skin ini hanya bisa didapatkan ketika event natal saja, oleh karena itu skin ini terbilang cukup langka dan cukup sulit untuk didapatkan.

Sesuai dengan namanya, terlihat Claude menggunakan kostum natal lengkap dengan warna merahnya. Skin Christmas Carnival ini sendiri termasuk skin berkategori Special dan untuk mendapatkannya kalian bisa membelinya di shop dengan harga 749 diamond.

Pada efek animasi dan skillnya, skin Christmas Carnival ini terlihat mengeluarkan efek salju yang membuatnya terasa seperti natal sungguhan.

Dapatkan semua kebutuhan Mobile Legends: Bang Bang kalian mulai dari Top Up Diamond, Membeli Skin, dan Mencari Joki di VC Market by VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!