5 Item Build Claude Tersakit Untuk September 2022

Build Claude Tersakit 2024

Claude adalah salah satu karakter Marksman Mobile Legends yang sering digunakan di mode Classic dan Ranked. Sebagai penggunanya, kamu harus tahu apa saja item build Claude tersakit untuk September 2022.

Karena itu, karakter ini memiliki semua yang dibutuhkan MM, mulai dari serangan cepat dan menyakitkan hingga keterampilan melarikan diri. Tetapi agar hero ini semakin berdamai, tentu saja kamu harus bisa mengatur opsi untuk memilih objek build yang tepat.

Daftar Item Build Claude Season 25 MLBB

Berikut build Claude paling sakit dan terkuat yang bisa kamu coba di bulan September 2022 bersama tim.

Tough Boots

Tough Boots oke
Tough Boots sebagai item terbaik untuk Clude

Tough Boots adalah sepatu atau olahraga untuk pemakai Claude. Selain meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 40, sepatu ini juga meningkatkan pertahanan magis sebesar 22.

Demon Hunter Sword

Demon Hunter Sword
Demon Hunter Sword sebagai item terbaik untuk Clude

Demon Hunter Sword merupakan item wajib yang harus dimilikinya sejak awal permainan, yaitu Demon Hunter Sword yang juga dikenal dengan DHS. 

Dengan item ini, serangan fisik Cloud menjadi lebih kuat karena meningkat sebesar 35 dan tentu saja kecepatan serangan meningkat sebesar 25 persen.

Golden Staff

Golden Staff
Golden Staff sebagai item terbaik untuk Clude

Item serangan Claude berikutnya yang harus dimiliki adalah Golden Staff. Mirip dengan Demon Hunter, staf emas ini juga memberikan Cloud serangan fisik dan kecepatan serangan ekstra.

Item ini juga memiliki skill pasif, kamu tidak mendapatkan peluang serangan kritis, karena setiap peluang serangan kritis yang diperolehnya dikonversi menjadi kecepatan serangan. 

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor
rose gold meteor sebagai item terbaik untuk Clude

Jika hero ini yang kamu gunakan memiliki damage dan perlindungan yang kuat, item bagus berikutnya adalah Rose Gold Meteor. Item ini merupakan item serangan yang dapat memberikan serangan fisik, pertahanan sihir dan vampir fisik ke awan.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill pasif, jika health-nya di bawah 30 persen, kamu akan memiliki shield untuk menyerap 510-1350 damage. 

Baca juga: Deretan Skin Claude Epic Terbaik Juli 2022

Blade of Despair

blade of despair sebagai item terbaik untuk Clude

Untuk mendapatkan damage yang mematikan di late game, hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah membeli Blade of Despair. Item attack ini akan memberikan tambahan physical attack dan movement speed kepadanya.

Tidak hanya itu, item ini juga memiliki skill pasif, ketika kamu menyerang lawan di bawah 50 persen HP, serangan fisik meningkat. 

Baca juga: Build Hero Claude di Season 24 Mobile Legends, Damage Gila!

Nah, itu dia item build Claude tersakit di bulan September 2022 versi VCGamers. Oh ya, jangan lupa untuk tetap top up diamond ML hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!