5 Item Build Clint Tersakit Untuk September 2022

Menggunakan hero ini tidak boleh sembarangan, kamu harus tahu susunan item build Clint tersakit untuk September 2022 agar bisa memenangkan pertempuran di Mobile Legends.

Biasanya, marksman di Mobile Legends akan memberikan damage di akhir permainan. Namun berbeda dengan Clint, pria ini memiliki damage yang cukup mengkhawatirkan sejak awal, apalagi hingga akhir game. 

Tak heran jika dia menjadi salah satu karakter dengan OP terbanyak dan penembak terbaik di game mobile legend saat ini.

Akan lebih mudah bagi kamu untuk mendapatkan MVP, bahkan liar, jika menggunakan item terbaiknya. Hero ini harus bisa bermain pasif sehingga hanya dengan satu pukulan akan langsung membunuh lawan.

Daftar Item Build Clint Season 25 MLBB

Sebagai hero MM dengan damage pasif dan sakit sejak awal, dia sangat cocok untuk posisi gold line. Dengan cara ini lebih cepat untuk mendapatkan emas dan lebih cepat baginya untuk membangun item untuk menangani damage.

Swift Boots

Swift Boots
Swift Boots sebagai item terbaik untuk Clint

Swift Boots telah menjadi andalan bagi pengguna MM, karena sepatu ini memberi pemakainya bonus 15 persen kecepatan serangan di samping 40 bonus kecepatan gerakan.

Jika kamu menghadapi musuh dengan banyak CC, kami sarankan untuk menggunakan item Tough Boots, karena menggunakan item ini akan sedikit mengurangi efek crowd control musuh. 

Thunder Belt

Thunder Belt
Thunder Belt item terbaik untuk Clint

Sebagai salah satu hero dengan damage tinggi namun pertahanan lemah, Clint adalah salah satunya. Ia juga disebut Marksman, selain memiliki damage yang mematikan, penting untuk diingat bahwa Marksman merupakan karakter yang mudah mati ketika dibajak oleh lawan, terutama assassin. 

Dengan perlindungan ini, setidaknya Klint bertahan sedikit di semua situasi, karena item ini juga mengurangi cooldown dan bahkan meningkatkan regenerasi mana selain memberikan total kesehatan tambahan.

Malefic Roar

malefic roar item terbaik untuk Clint

Setelah membeli versi di atas, kamu biasanya sudah memasuki game mid-to-late, jadi kami sarankan untuk membeli piercing ini. Item ini memiliki penetrasi yang cukup tinggi, sehingga dapat dengan mudah menembus armor tebal tank lawan.

Berserker’s Fury

Berseker's Fury Oke
bersekers fury sebagai item terbaik untuk Clint

Selanjutnya adalah item Berserker’s Fury yang memiliki status yang meningkatkan physical attack sebesar 65, critical strike chance sebesar 25 persen, dan critical attack damage sebesar 40 persen dari unique passive-nya.

Dengan berbagai properti tersebut, meningkatkan serangan fisik karakter sebesar 5 persen selama 2 detik. Item ini dapat meningkatkan attack power atau damage lawan. 

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Clint di Mobile Legends, Lemah Bro! 

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom
scarlet phantom sebagai item terbaik untuk Clint

Scarlet Phantom tidak jauh berbeda dengan item sebelumnya, dan Scarlet Phantom berpasangan dengan baik dengan item Windtalker karena memiliki 30 physical attack, 20 persen attack speed, dan 25 persen critical strike chance.

Item ini, yang penuh dengan atribut crit damage, tidak mengecualikan kemungkinan peningkatan kecepatan serangan sebesar 30 persen selama 2 detik ketika serangan dapat menyebabkan penurunan.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Clint di Mobile Legends, Harus Beli!

Itulah tadi rekomendasi item build Clint untuk bulan September 2022 agar bisa melumpuhkan hero lawan dengan mudah di Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!