Update Bundle Baru Valorant dan Rumor Perubahan MAP Lotus

Update Bundle dan Rumor Map Lotus Valorant

Valorant baru-baru ini merilis sebuah update, yang di mana update tersebut menampilkan Bundle Weapon terbaru dan perubahan Home Screen untuk Patch 7.06.

Bundle Weapon tersebut memiliki design yang cukup bagus dan memiliki sedikit efek untuk setiap senjatanya, namun sayangnya untuk finisher weapon tersebut tidak memilikinya.

Selain itu berdasarkan rumor yang beredar, akan ada perubahan Map Lotus yang di mana perubahan tersebut masih menjadi rumor dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh
Riot.

Lalu perubahan lokasi mana saja yang akan dirubah di Map Lotus dan Apakah Bundle Weapon Patch sekarang sangat layak untuk dibeli? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Baca juga: Cara Chat All di Valorant, Gampang Lho!

Apa itu Bundle Weapon Valorant?

Bundle Weapon pada Game Valorant merupakan kumpulan senjata yang memiliki skin-skin khusus, yang di mana setiap skin tersebut memiliki keunikan masing-masing.

Dan untuk setiap skin pada Bundle Valorant memiliki harga yang berbeda, tergantung skin dan efek yang di keluarkan.

Jika senjata tersebut memiliki efek dan finisher ketika melakukan kill terakhir maka dapat dipastikan harga pada skin di Bundle tersebut terbilang cukup mahal.

Berbeda dengan dengan Bundle yang hanya memiliki skin pada setiap senjata, namun tidak memiliki efek dan finisher untuk kill terakhir sehingga dapat dipastikan bundle tersebut terbilang cukup murah.

Periode Bundle Weapon di Game Valorant berbeda-berbeda tergantung dari seberapa eksklusifnya bundle tersebut.

Baca juga: Valorant Berapa GB? Spesifikasi PC 2023!

Bundle Weapon Terbaru Valorant

Bundle Valorant Intergrade
Bundle Valorant Intergrade. Source: Valorant

Kali ini Valorant pada Patch 7.06 merilis Bundle Weapon yang bernama “Intergrade”, seperti biasa Valorant merilis sebuah Bundle yang terbilang cukup murah karena tidak memiliki finisher pada kill terakhir.

Valorant sendiri sudah biasa pada Patch pertengahan seperti ini untuk merilis sebuah Bundle yang tidak memiliki finisher, karena pada Patch sebelumnya Valorant sudah merilis Bundle Weapon “Imperium” yang di mana Bundle tersebut terbilang cukup mahal dan memiliki efek finisher yang sangat keren.

Walaunpun bundle Weapon kali ini tidak memiliki finisher sama sekali, akan tetapi Bundle Intergrade ini memiliki bentuk yang unik dan memiliki sedikit efek pada skin weapon tersebut.

Lalu weapon apa saja yang masuk ke dalam Bundle Intergrade ini dan berapakah harga skin Valorant Poin (VP) untuk setiap weapon? berikut daftar Weapon dan harga yang masuk ke dalam daftar Bundle:

  • Intergrade Classic (875 VP)
  • Intergrade Spectre (875 VP)
  • Intergrade Guardian (875 VP)
  • Intergrade Operator (875 VP)
  • Intergrade Blade (1,750 VP)

Total Harga Bundle Intergrade (3,500 VP)

Bundle tersebut menurut kami sangat layak untuk dibeli, bagi kamu yang belum masih mempunyai skin di dalam Game Valorant.

Baca juga: Fade Valorant: Skill dan Kelebihannya!

Animasi Intergrade Blade

Animasi Intergrade Blade
Animasi Intergrade Blade. Source: Youtube/Urnotjustin

Animasi pisau pada bundle kali ini sama seperti biasanya, tidak ada yang spesial seperti animasi melee yang memegang sebuah tongkat baseball. Animasi tersebut cukup bagus mengingat harga bundle ini cukup murah untuk sekelas skin yang memiliki sedikit efek.

Rumor Perubahan Map Lotus

Menurut rumor yang beredar Map Lotus akan dirubah demi meningkatkan kenyamanan pemain pada map tersebut. Lalu lokasi mana saja yang yang akan diubah pada Map Lotus? berikut pembahasannya.

Lokasi yang pertama yang akan diubah yaitu C Main di Map Lotus seperti gambar di bawah.

Perubahan C Main Map Lotus
Perubahan C Main Map Lotus. Source: Twitter/Valorant Update

Bisa dilihat pada gambar bahwa yang berwarna merah yang berarti yang akan diubah. Pada lokasi C Main tersebut akan ada banyak tempat bersembunyi bagi pemain dan areanya pun terlihat menyempit.

Lokasi kedua yaitu B Site seperti gambar di bawah.

Perubahan B Site Map Lotus
Perubahan B Site Map Lotus. Source: Twitter/Valorant Update

B Site yang di mana semua pemain bisa masuk dari arah belakang maupun depan, sekarang ditutup sehingga Attacker dengan mudah bisa menyesuaikan rotasi ketika menyerang karena tidak usah bersusah payah melakukan smoke ke dalam B Site.

Lokasi ketiga yaitu A Link seperti gambar di bawah.

Perubahan A Link Map Lotus
Perubahan A Link Map Lotus. Source: Twitter/Valorant Update

Perubahan lokasi A Link tidak banyak, tidak seperti lokasi yang dibahas sebelumnya seperti C Main atau B Site, lokasi A Link sekarang terlihat luas karena ada tempat kosong yang sebelumnya tidak ada, sehingga pemain bisa lebih leluasa dalam menempatkan dirinya ketika posisi bertahan.

Itulah rumor perubahan Map Lotus pada Game Valorant, rumor tersebut jangan langsung kamu percaya ya, kamu hanya perlu menunggu informasi resmi dari Riot untuk update ke depannya.

Yuk top up Valorant dengan mudah, cepat, aman, dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Elqin Despua

Hanya Penikmat Game Gacha