Fade Valorant: Skill dan Kelebihannya!

Fade Valorant

Fade Valorant adalah Agent yang rilis pada tahun 2022. Agent ini memiliki skill dan kelebihannya di dalam game.

Fade adalah agen ke-20 dalam game Valorant, sebuah game FPS yang dikembangkan oleh Riot Games.

Dia sangat kuat dan menjadi favorit para pemain. Hadirnya karakter ini di Valorant menjadikannya Agent OP lain dan kali ini lebih tangguh dari para Agent lainnya.

Penasaran bagaimana tentang Agent tersebut. Silahkan simak selengkapnya di sini.

Baca juga: Rekomenasi 5 Agent Terbaik di Haven Valorant

Skill Fade Valorant

cara melatih aim valorant
Agent. Source; VCGamers.

Dilansir dari laman Tek.id, dia bisa mengintai target dan mendeteksi korbannya, sebelum mengeliminasinya.

Dia akan menjadi penantang satu-satunya scout yaitu Sova. Karena itu, Agen Fade Valorant memiliki banyak kemampuan termasuk Haunt, Sixteen, Prowler dan Nightail.

Haunt (E)

Agen satu ini dapat menembak musuh dan melempar bola yang akan jatuh ke tanah. Setelah beberapa saat, bola tersebut akan berubah menjadi objek saat mendarat.

Hal ini akan mengungkapkan di mana lokasi musuh. Musuh tidak dapat menghancurkan benda ini.

Kamu juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk melempar proyektil.

Seize (Q)

Kemiringan dapat membuat area dengan menembakkan pistol tinta malam. Musuh yang terperangkap di dalamnya tidak dapat meninggalkan area tersebut secara normal. Seperti Haunt, pemain dapat menggunakan kemampuannya untuk menempatkan proyektil di titik awal.

Prowler (C)

Prowler bekerja untuk mengunci musuh atau cara apa pun yang bisa dibayangkan dan mengusir musuh.

Jika terkena, Prowler akan memberikan efek penglihatan dekat atau penglihatan terbatas. Dengan menahan tombol tembak, kamu dapat menargetkan Prowler dengan reticle.

Nightfall (X)

Skill ini dapat menghasilkan gelombang energi lunak yang dapat menembus dinding. Kekuatan ini menciptakan jalan menuju musuh, menghancurkan dan menyebarkannya.

Baca juga: Cara Melihat Riwayat Pembelian di Valorant

Kelebihan Fade Valorant

Fade
Agent Terbaik. Source: YouTube.

Dengan adanya empat skill di atas, Agent ini tentu memiliki kelebihan tersendiri yang tidak dimiliki oleh Agent lainnya.

Bisa Mengumpulkan Informasi

Banyak agen game VALORANT seperti Skye dan Sova dapat menemukan informasi tentang posisi musuh dengan baik. Namun, Fade dapat mengumpulkan informasi yang lebih baik dari kedua pengguna.

Dia memiliki skill Haunt yang memungkinkannya untuk mengungkapkan posisi musuh dan memungkinkan musuh meninggalkan jalur untuk diikutinya

Dengan begitu, musuh yang dilihatnya tidak bisa kabur dengan mudah. Selain itu, dia juga bisa mengirimkan Prowler yang bisa melacak posisi musuh – bisa digunakan untuk melacak jejak musuh dan membuat musuh merasa dekat jika terkena Prowler.

Kemampuan Agent ini bisa mengumpulkan statistik tidak berhenti sampai disitu saja, ia masih memiliki skill maksimal yang bisa digunakan untuk mengungkap jalur musuh, ditambah skill dengan area yang luas.

Mampu Mengikat Musuh

Tidak hanya bisa memberikan damage, stun, dan close vision, dia juga bisa mengikat musuh menggunakan skill Grab sehingga musuh tidak bisa kabur dari area skill untuk beberapa saat.

Hal ini membuat mover seperti Jett, Raze, bahkan Reyna tidak bisa kabur dari Fade meskipun menggunakan skill Tailwind, Blast Pack, atau banish. Tapi teleporter seperti Omen, Yoru, dan Chamber masih bisa lolos dengan 16 skill.

Tidak hanya bisa mengunci pergerakan musuh, namun 16 skill bisa digabungkan dengan skill seperti Paint Shell, Snake Strike dan Orbital Strike.

Baca juga: Cara Menambahkan Teman di Valorant

Bisa Membuat Musuh Menjadi Tuli

Salah satu efek dari skill Fade Valorant adalah bisa membuat musuh untuk sementara sadar saat menggunakan skill ke-16.

Efeknya membuat musuh tidak bisa mendengar apapun seperti langkah kaki atau suara lainnya.

Meskipun kedengarannya bagus, efek yang diblokir cukup mengganggu karena kamu tidak dapat menggunakan suara seperti langkah kaki atau tembakan untuk mencari informasi.

Baca juga: Bundle Neo Frontier Valorant: Semua Skin dan Harganya!

Segera Top Up Valorant Point Termurah dan Tercepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!