Item Counter Hero Fanny ML Terbaik 2022, Gunakan Ini!

Item Counter Hero Fanny

Kamu wajib banget menggunakan item counter hero Fanny ML terbaik berikut ini. Kamu bisa mengalahkannya dengan mudah pada tahun 2022.

Fanny adalah salah satu Assassin ML lama, yang sampai sekarang masih banyak digunakan oleh pemain ML, karena dia mampu menghasilkan damage besar ketika pertandingan awal dan pertandingan terakhir. 

Selain itu, Fanny mendapat amatir yang sangat signifikan ke tambalan, yaitu untuk memanfaatkan energi menjadi menjengkelkan. Efek kipas menyebabkannya untuk memancarkan skill 2 (kabel baja) secara terus menerus, karena penggunaannya kurang. 

Jadi mobilitas menjadi lebih tinggi, yang membuatnya dengan mudah melanjutkan lawan atau melarikan diri dari pencarian untuk tim yang berlawanan. 

Nah, kali ini kami ingin memberitahumu beberapa item counter hero Fanny di Mobile Legends. Apakah kamu ingin tahu apa daftar item counter hero Fanny? Yuk, lihat saja artikel berikut.

Daftar Item Counter Hero Fanny MLBB

Twilight Armor

Item Counter Hero Fanny
Twilight Armor

Item pertama untuk item counter hero Fanny adalah Armor Twilight. Twilight Armor memiliki pasif (tantangan) yang sederhana yang akan aktif setelah menerima damage fisiknya dari 600, mengurangi damage fisik 20 persen.

Dan itu dapat memberikan damage sejati pada lawan sekitar 20 + 5 persen dari HP maksimum tambahan selama 3 detik.

Tidak hanya itu, Armor Twilight juga dapat memberikan reduksi damage kritis tambahan sebesar 20 persen dan HP, yaitu 400, serta HP tambahan 1200 kepada musuh. Jadi, kamu dapat mempercayai Twilight Armor untuk melawannya.

Antique Cuirass

Item Counter Hero Fanny
Antique Cuirass

Item kedua yang dapat kamu gunakan untuk item counter hero Fanny adalah Antique Cuirass. Antique Cuirass mampu mempertahankan damage serangannya yang sangat besar, karena Antique Cuirass dapat memberikan pertahanan fisik tambahan 54 dan HP 920, serta tambahan kerajaan HP 4 hingga hero yang kamu gunakan.

Antique Cuirass juga memiliki disutalah dengan nama tanpa nama pasif. Efek pasif dari item ini akan aktif jika hero ditabrak dengan skillnya, mengurangi serangan fisik Fanny sebesar 8 persen selama 2 detik, dan dapat ditumpuk 3 kali.

Winter Truncheon

Item Counter Hero Fanny
Winter Truncheon

Item berikut untuk item counter hero Fanny adalah Winter Truncheon. Elemen terbaik dari mage mampu menahan damage serangannya, karena Winter Truncheon memiliki skill aktif (pembekuan) yang dapat menyebabkan efek beku, membuat heromu tidak dapat melakukan apa pun.

Namun, hero yang digunakan akan mendapatkan efek imun untuk menjaga semua dermaga Keras. Winter Truncheon yang makan siang juga dapat menyediakan tenaga sihir tambahan 60 dan pertahanan fisik hingga 25, serta HP tambahan 400.

Dominance Ice

Item Counter Hero Fanny
Dominance Ice

Item counter hero Fanny selanjutnya adalah Dominance Ice. Item pertahanan terbaik ini sangat tepat untuk digunakan untuk meminimalkan damage serangan hebatnya. Karena Dominance Ice dapat memberikan pertahanan fisik tambahan sebesar 70 dan naik ke 500 dan meningkatkan kecepatan pergerakan 5 persen.

Tidak hanya itu, Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan, yaitu, mengurangi waktu pendinginan sebesar 10 persen, dan memiliki persatuan pasif yang disebut frol Arktik.

Efek pasif dari Dominance Ice dapat mengurangi Shield dan HP Regen Fanny dengan 50 persen, termasuk efek pasif dari Dominance Ice juga dapat mengurangi kecepatan serangannya 30 persen.

Baca juga: Hero Counter Claude Terkuat Di Mobile Legends 2022

Immortality

Item Counter Hero Fanny
Immoratality

Item counter hero Fanny yang terakhir adalah Immortality. Immortality memiliki kewajiban tunggal (abadi) yang mampu membuat hero kembali setelah dihilangkan oleh Fanny dalam 2,5 detik. Jadi kamu akan memiliki kesempatan kedua untuk menyerang atau melarikan diri dari pencariannya.

Tidak hanya itu, efek pasif dari artikel ini juga dapat menyediakan HP tambahan sebesar 16 persen dan perisai yang dapat menyerap damage-nya dari 220 hingga 1200, selama 3 detik. Immortality juga dapat memberikan pertahanan fisik tambahan pada 40 dan 800 HP.

Baca juga: Item Counter Hero Silvanna yang Wajib Kamu Gunakan

Nah, itulah tadi beberapa item counter hero Fanny terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya di Mobile Legends 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!