Hero Baru Norlan: Assassin Pembelah Ruang dan Dimensi

Hero Norlan

Baru-baru ini Mobile Legends merilis teaser Norlan dan Hero spotlight Norlan, dalam teaser tersebut memperlihatkan Norlan dan putrinya yaitu Layla. hidupnya seperti baru lagi, diterangi oleh bintang baru.

Dia telah menemukan titik awal dari petualangannya. Sejak saat itu, seluruh alam semesta memiliki makna; setiap bintang memberikan tujuan baru.

Pada 30 September 2023 kemarin (waktu server) telah hadir seorang ilmuan yang menjelajahi multisemesta yang dapat membelah ruang dan dimensi siapa lagi kalo bukan Norlan. Hero yang digadang-gadang akan masuk meta karena memiliki potensi yang tinggi. Norlan sangat lincah karena memiliki cooldown yang singkat hanya satu detik pada level max skillnya.

Hero ini merupakan hero dengan role assassin gameplay norlan terbilang cukup sederhana tidak perlu terlalu Fast Hand yang penting penggunaan skillnya on point, norlan juga tidak menggunakan mana melainkan menggunakan energy.

Sama seperti Fanny, Norlan sangat membutuhkan buff biru agar energy regenerationnya cepat terisi.

Untuk penjelasan skill, passive dan ultimatenya kalian bisa Simak artikel berikut ini.

Baca juga: Melissa Mobile Legends: Hero Marksman yang Kuat dan Unik

Skill Hero Norlan

Passive – Dimensional Rift

Hero Norlan
Passive Norlan. Source: Mobile Legends
  • Nolan dapat membelah ruang dan meninggalkan retakan di tanah selama 5 detik yang membuat musuh terkena Slow 30% jika menyentuhnya. Saat bersentuhan dengan retakan lainnya, retakan itu akan meledak dan memberikan Physical Damage sebesar 150 (+120% Total Physical Attack) dan menarik lawan kedalamnya. Nolan mendapatkan 15 energi tambahan setiap kali ia mengenai hero lawan atau minion saat retakan meledak.
  • Nolan memperkuat Basic Attack-nya setiap 6 detik berlari ke arah target, memberikan Physical Damage sebesar (+120% Total Physical Attack) dan meninggalkan retakan.

Skill 1 – Expansion

Hero Norlan
Skill 1 Norlan. Source: Mobile Legends
  • Nolan membuat sayatan di depannya yang memberikan Physical Damage sebesar “480 (pada lvl max)” (+40% Total Serangan Fisik) dan meninggalkan retakan.
  • Cooldown 1 detik.
  • Energy Cost: 25

Skill 2 – Gauge

Skill 2 Norlan
Skill 2 Norlan. Source: Mobile Legends
  • Nolan bergerak ke arah target secara, memberikan Physical Damage sebesar “220 (pada lvl max)” (+30% Total Serangan Fisik) dan meninggalkan retakan.
  • Cooldown 1 detik.
  • Energy Cost: 25

Ultimate – Fracture

Skill 3
Skill 3 Norlan. Source: Mobile Legends
  • Nolan menyerang lawan di depannya dan memberikan Physical Damage sebesar “210 (pada lvl max)” (+15% Total Physical Attack) sebanyak tiga kali dan meninggalkan tiga retakan, setelah itu Nolan akan mundur dari 3 retakan tersebut. Sementara itu norlan akan menghilangkan semua debuff atau efek negatif yang ada pada dirinya.
  • Cooldown 18 detik.
  • Energy Cost: 0

Energy

Seperti yang telah disinggung di awal tadi Norlan menggunakan energy, Norlan memiliki energy yang terbagi-bagi, cara kerja dari energy ini ialah ketika Norlan menggunakan skill satu atau skill dua norlan akan kehilangan satu bagian dari energy tersebut atau kehilangan 25 Point energy miliknya.

Kamu bisa menghemat energy ini dengan cara memanfaatkan passivenya yang mendapatkan 15 energi tambahan setiap kali ia mengenai hero lawan atau minion saat retakan meledak. Berbeda dengan ultimatenya yang tidak mengonsumsi energy sama sekali.

Baca juga: Tips Menggunakan Aamon Mobile Legends

Apakah Norlan akan Masuk Meta?

Jika kita lihat dari penjelasan skillnya Norlan memiliki cooldown yang singkat hanya satu detik oleh karena itu norlan bisa spam skill satu dan skill dua terus menerus. karena cooldownnya yang singkat Norlan bisa keluar masuk war dengan mudah.

Ultimatenya juga tergolong singkat karena ultimatenya hanya 16 detik dan ultimatenya bisa digunakan untuk kabur dari hero hero lock sewperti Saber, Chou, Franco dan lain lain, ditambah ultimatenya ini bisa menghilangkan semua debuff, seperti Battle Spell Purify.

Ia sangat cocok dilatakan sebagai Jungler karena penggunaan Energynya yang boros ia membutuhkan buff biru untuk memaksimalkan skill skillnya.

Untuk jenis retributionnya kamu bisa guanakan yang Ice Retribution untuk memperlambat Gerakan musuh saat musuh mendekat atau bisa digunakan untuk mengejar musuh yang kabur.

Untuk farmingnya juga tergolong cerpat karena ia bisa spam skill satu dan dua secara cepat ditambah jika digabungkan retakannya kalian bisa mendapatkan tambahan energy lagi sebesar 15.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Ultimate Paling Mematikan

Itu tadi merupakan pembahasan tentang Norlan Hero baru yang telah hadir pada tanggal 30 September 2023 kemarin.

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends dengan Harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi