Item Fanny Mobile Legends META Baru, Makin Jago Mekanik!

Fanny Mobile Legends

Salah satu hero yang jago adu mekanik di Mobile Legends adalah Fanny. Nah, untuk membuatnya jadi semakin jago nge-kill musuh, kamu harus menggunakan item yang tepat.

Fanny merupakan salah satu hero Assassin terkuat di Mobile Legends, untuk bisa menggunakannya kamu membutuhkan skill dan kemampuan gameplay yang tinggi. Sebab hero ini terbilang cukup sulit untuk dikendalikan.

Namun Indonesia merupakan salah satu negara yang diberkahi yang memiliki banyak gamer dengan potensi karir yang tinggi, tidak heran jika hero susah ini masih menjadi salah satu andalan para pro player disini.

Mobilitas yang tinggi dan kemampuan untuk memberikan banyak damage dalam waktu singkat menjadi aset utama hero ini.

Bagi yang sedang belajar menguasai hero ini, yuk simak pembahasan berikut tentang rekomendasi item Fanny terbaru.

Baca juga: Build Item untuk Minotaur Darah Tebal di Tahun 2023

Daftar Item Fanny Mobile Legends

Karena semua skill Blade Dancer memberikan physical damage, hero ini harus didominasi oleh atribut PEN (Physical Penetration), yang berguna untuk mendobrak pertahanan fisik lawan.

Berikut adalah beberapa item yang harus kamu gunakan ketika menggunakan Fanny:

Tough Boots

Fanny Mobile Legends
Tough Boots – MLBB. Source: VCGamers

Tough Boots menjadi salah satu item yang dipilih oleh player hero ketika menggunakan Fanny. Hal itu karena hard shoe sendiri memiliki base yang bisa meningkatkan kecepatan berjalan +40 dan magic defense +22 lebih.

Resilient Boots Builder memiliki item spesial bernama Fortitude: Mempengaruhi jumlah waktu yang diperlukan untuk mengontrol mesin Hero Fanny, akan berkurang sebesar 30 persen.

Bloodlust Axe

Fanny Mobile Legends
Bloodlust Axe. Source: VCGamers

Item Bloodlust Axe merupakan item yang penting untuk Fanny, karena dapat meningkatkan physical attack. Bloodlust Axe memiliki base set yang dapat menambahkan +70 Physical Attack, +10 persen Cooldown, dan bonus Spell Vamp 20 persen.

Walaupun hat build tidak ada yang spesial, kamu akan mendapatkan tambahan 20 persen Spell Vamp. Item ini cocoknya digunakan saat sudah memasuki mid game.

Dengan harga yang murah, item ini sangat bagus karena akan membuat damage menjadi sangat sakit dan mudah untuk melakukan spam skill pada lawan atau saat sedang farming.

Untuk pasif Bloodlust Axe sangat sederhana yaitu memberikan 20 persen spell vamp. Meski sederhana, item ini sangat ampuh jika digunakan dengan hero yang tepat.

Baca juga: Build Item, Emblem, dan Spell Wanwan Tersakit 2023

Blade of Heptaseas

Fanny Mobile Legends
Blade of Heptaseas. Source: VCGamers

Blade of Heptaseas wajib dimiliki oleh Fanny Mobile Legends. Item ini akan menambah +70 Physical Attack dan +250 HP. Item ini memang cocok untuk hero physical seperti Fanny. Karena pasif berdasarkan basic attack dan damage yang tinggi.

Jika kamu tidak menerima damage atau menerima damage dalam 5 detik, Serangan basic berikutnya akan memberikan 160 kerusakan fisik ditambah 40 persen serangan fisik dan memperlambat target sebesar 40 persen selama 1,5 detik.

Baca juga: 5 Item Build Fanny Tersakit Untuk September 2022

Malefic Roar

Malefic Roar untuk Build Fanny
Malefic Roar. Source: VCGamers

Rekomendasi build Fanny yang tidak boleh dilewatkan adalah Malefic Roar. Item ini sangat cocok digunakan oleh hero ini karena akan meningkatkan physical input serangan. Selain +60 physical attack, damage akan merata terhadap hero-hero berdarah.

Setiap pertahanan fisik lawan akan meningkatkan penetrasi fisik mereka sebesar 0,05 persen saat memberikan damage kepada mereka, dibatasi hingga 20 persen.

Baca juga: Cara Bermain Fanny dengan Efektif di MLBB

Nah, itu saja informasi mengenai rekomendasi item Fanny Mobile Legends pada META terbaru. Kamu bisa top up diamond MLBB sekarang juga di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!