Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Naafiri, Champion Baru LOL

Champion Baru LOL

Pada tahun 2023, pengembang akhirnya memperkenalkan kembali champion baru LOL yang bernama Naafiri. Champion ini akan menjadi role Darkin Assassin yang cukup keren.

Naafiri akan menjadi champion baru LOL kedua yang dirilis untuk League of Legends pada tahun 2023 dan bagian dari Darkin. Darkin adalah God-Warrior kelahiran Shurima yang ganas yang berpartisipasi dalam Perang Void tetapi rusak selamanya. 

Aatrox, Varus, dan Rhaast (yang digunakan oleh Kayn) adalah satu-satunya champion Darkin yang hadir di League of Legends.

Naafiri dikatakan sebagai salah satu Darkin yang terperangkap di dalam belati dan akan menjadi champion baru LOL 2023.

Baca juga: 5 Champion LOL Support Terbaik Oktober 2022

Mengenal Champion Baru LOL Naafiri

Champion Baru LOL
Naafiri LOL. Sumber: GameStar.

Riot Games belum memberikan informasi apapun mengenai Naafiri selain fakta bahwa dia adalah champ perempuan. Namun, banyak pemain yang tertarik dengan champion baru LOL ini.

Naafiri adalah karakter dari wilayah Shurima, yang juga menjadi rumah bagi para champion seperti Azir, Xerath, Akshan, dan Amumu.

Menurut cerita LOL, setelah terbangun secara tidak sengaja, pemburu wanita menggunakan keterampilan pembunuh Darkinnya untuk menemukan anggota sukunya.

Banyak yang mengatakan bahwa dia adalah saudara perempuan Varus, Valeeva. Namun, Riot Games belum memberikan pengumuman yang resmi mengenai Naafiri.

Beberapa penggemar khawatir Riot Games akan tampil lucu dengan potensi bahwa champion baru LOL ini yang menyerupai anjing. 

Namun, menurut Kanon, semua champ Darkin adalah Emo edgelord. Oleh karena itu, sepertinya Darkin yang akan datang tidak akan menjadi champion baru LOL yang menyerupai seseorang seperti Yuumi.

Baca juga: 6 Champion LOL Midlaners Terbaik dan Cocok Dengan Bel’Veth

Gameplay Naafiri 

Champion Baru LOL
Naafiri LOL. Sumber: GameStar.

Lexical, pro player LOL, menyampaikan bahwa Darkin Assassin yang akan datang diciptakan untuk dimainkan di Mid Lane.

Seperti yang ditunjukkan oleh judulnya, dia akan memiliki kemampuan pembunuh dan menggunakan belati yang menangani AD untuk membunuh lawan di League of Legends.

Namun, dia akan berkonsentrasi pada permainan makro daripada mekanisme yang rumit atau rumit, yang menunjukkan bahwa Naafiri akan menjadi jarak dekat yang sederhana dan terbukti sangat berguna bagi rekan satu timnya selama pertempuran kecil.

Namun, masih banyak ketidakpastian seputar latar belakang Naafiri. Desain karakternya masih menjadi misteri, tetapi penggemar mungkin akan mempelajarinya lebih lanjut dalam beberapa minggu mendatang.Riot Games akan segera merilis champion baru LOL ini ke dalam game.

Tanggal rilis resmi Naafiri belum diumumkan oleh Riot Games, namun pengembang telah mengkonfirmasi bahwa Ixtali Enchanter akan menjadi champion kedua yang memasuki celah tersebut setelah Milio. 

Riot Games biasanya tidak membutuhkan waktu lebih dari tiga bulan untuk merilis champ League of Legends yang sudah siap. Jadi, champion baru LOL Naafiri akan rilis di bulan Mei, kemungkinan di Patch 13.10 atau 13.11.

League of Legends Season 13

Cara Download League of Legends
Ilustrasi League of Legends 2022

Pengembang game ini telah memberikan perincian lengkap tentang hero baru yang ditingkatkan dan aspek lainnya beberapa hari yang lalu, dan dia saat ini tersedia di siklus PBE untuk tambalan 13.2.

Oleh karena itu, banyak gamer mengharapkan CGU Aurelion Sol akan keluar sekitar 7 Februari 2023. Namun, ada berita yang lebih menarik lagi terkait juara untuk season mendatang.

Setelah CGU Aurelion Sol, pemain League of Legends akan diperkenalkan dengan Milio. Dia akan menjadi penyembuh berbasis Ixtal yang menggunakan api sebagai elemen utama.

Tampaknya Milio cukup muda tetapi memiliki selera petualangan dan tantangan. Jadi, Milio akan menjadi enchanter dan kemungkinan besar akan dimainkan sebagai peran support.

Setelah Milio, champion berikutnya yang akan disaksikan para pemain League of Legends adalah Naafiri. Dia adalah juara Darkin yang sangat dinantikan dan akan memainkan peran sebagai assassin jarak dekat.

Naafiri akan paling cocok untuk para pemain yang suka fokus pada champion yang memiliki perlengkapan yang sangat mudah digunakan dan lebih mengandalkan permainan makro.

Saat membicarakan Naafiri, pengembang game ini menyebutkan sesuatu tentang dia yang memiliki banyak tubuh.  Sayangnya, tidak ada lagi yang disebutkan tentang Naafiri, dan kamu akan mengetahui lebih banyak begitu dia rilis.

Baca juga: BOOM Esports Juara LCQ APAC, Lolos Champions 2022!

Untuk kamu yang pengen Top Up Wild Cores termurah, tercepat dan aman langsung saja klik tautan ini VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!