Trik Mendarat Dengan Benar Di PUBG Mobile 2022

Pochinki Erangel PUBG

SImak trik mendarat dengan benar di PUBG Mobile pada laman ini. Untuk kamu yang ingin lebih dulu dari musuh pada tahun 2022.

PUBG adalah game pertempuran yang sangat menarik. Salah satu karakteristik yang dimiliki oleh game gender ini gratis untuk membebaskan diri dari pesawat. Hingga 100 player berada di pesawat dan akan mendarat di lokasi yang berbeda sesuai dengan tujuan masing-masing.

Di setiap pertandingan, pesawat akan berlalu dari alamat yang berbeda. Dengan cara ini, kamu harus menentukan strategi mana yang harus diterapkan ketika kamu akan melompat bebas.

Pendaratan adalah tahap awal untuk semua player ketika kamu akan bermain game PUBG. Pendaratan juga akan mempengaruhi player ketika dia memasuki permainan.

Ada dua alternatif saat mendarat, yaitu mendarat di lokasi dekat jalan pesawat terbang atau mendarat di lokasi terjauh. Kedua strategi itu tentu memiliki konsekuensi.

Berikut ini adalah tips dan trik untuk mendarat dengan benar di PUBG 2022 versi VCGamers.

Cara Mendarat Dengan Benar Di PUBG Mobile

Pilih Lokasi Pendaratan

Mendarat Dengan Benar Di PUBG
Sanhok

Cara mendarat dengan benar di PUBG yang pertama adalah pilih lokasi terlebih dulu. Sementara di pesawat, sulit untuk melihat map besar di sudut kanan atas dengan menyentuh minimap dan melihat lintasan pesawat.

Setelah melihat arah trek pesawat, maka kamu harus menentukan di mana lokasi yang benar untuk mendarat.

Untuk membatalkan lokasi, kamu dapat menandai menggunakan marker pemetaan dengan menyentuh lokasi di map. Cukup tapping, hapus bookmark jika kamu ingin menghapus penanda dari map yang telah dibuat sebelumnya.

Untuk melihat lokasi lebih detail pada map, itu dapat memperbesar terletak di slider map yang tepat. Kamu dapat mengubahnya atau menyentuh tanda plus. Jika kamu ingin meminimalkannya lagi, geser ke bawah atau sentuh tanda minus.

Lakukan Dengan Cepat

Mendarat Dengan Benar Di PUBG
Terjun Payung

Setelah memilih lokasi untuk mendarat di map, tahap selanjutnya adalah dari pesawat. Kamu dapat segera menekan tombol turun jika kamu ingin segera turun dari pesawat.

Jika lintasan pesawat tepat di atas lokasi yang sebelumnya ditandai, itu harus mencapai kecepatan terjun maksimum sehingga dapat menjadi yang tercepat saat mendarat.

Kamu harus memegang joystick dan karakter kamu turun mengubah layar. Dengan begitu, karakter kamu berada dalam posisi vertikal. Kamu harus dapat memperoleh kecepatan maksimum hingga 234 km / jam jika kamu melakukannya dengan baik.

Turun Ke Lokasi yang Jauh

Mendarat Dengan Benar Di PUBG
Severny

Jadi, bagaimana jika lokasi mendarat dari jalur pesawat? Untuk mengatasinya, kamu harus mempelajarinya sehingga kamu dapat menjatuhkan diri dengan sangat jauh ketika kamu meninggalkan pesawat.

Untuk mengimplementasikan strategi ini, kamu harus terlebih dahulu memutar map, seperti yang telah dijelaskan di atas.

Sekarang Bookmark akan muncul di bagian atas layar yang berfungsi untuk membantu menemukan alamat saat kamu ingin melompat.

Strategi terjun otomatis, sehingga dapat bertahan untuk waktu yang lebih lama, karena player lain tidak akan pergi ke tempat yang terlalu jauh dari lintasan pesawat.

Pakai Parasut Dengan Benar

Mendarat Dengan Benar Di PUBG
Erangel

Untuk mendarat dengan benar di PUBG, kamu tidak boleh membuka parasut awal. Biarkan parasut terbuka. Karena secara otomatis akan terbuka pada ketinggian tertentu.

Tinggi digambarkan sebagai garis putih di bar jarak parasut. Tetapi jika kamu ingin pergi ke lokasi lain, lalu buka parasut lebih awal.

Setelah parasut terbuka, kamu dapat mengunduh lebih cepat mengarahkan pandangan ke situs bangunan atau pendaratan dan memegang joystick.

Kamu juga dapat mengayunkan parasut untuk mendapatkan jarak yang lebih panjang jika kamu benar-benar membutuhkannya. Kamu dapat membenamkan diri dengan kecepatan 64 km / hingga jika kamu melakukannya dengan baik.

Baca juga: Bocoran Karakter Jujutsu Kaisen yang Akan Hadir di PUBG

Turun Di Atas Bangunan

Mendarat Dengan Benar Di PUBG
Di atas Bangunan

Trik mendarat dengan benar di PUBG yang terakhir adalah turun di atas gedung yang memiliki atap terbuka atau balkon.

Biasanya, ada senjata yang tersedia dan tempat ini kamu bisa lebih aman karena tempatnya lebih tinggi. Selain itu kamu juga dapat memasuki bangunan lain dengan lebih mudah.

Untuk mengetahui keberadaan musuh, kamu harus menggunakan tombol orang ketiga (TPP) ketika parasut sudah terbuka.

Baca juga: Tips Gameplay Arena Baru TDM Santorini PUBG Mobile

Itulah beberapa tips mendarat dengan benar di PUBG Mobile. Intinya, kamu bisa mendarat dari lokasi terdekat dan terjauh dari lintasan pesawat. Keduanya tentu saja memiliki konsekuensi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!