5 Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari 2022

AR PUBG

Banyak sekali skin senjata terbaik PUBG sejauh ini, namun hanya ada lima skin senjata terbaik PUBG edisi Februari 2022. Adakah skin favoritmu?

Para pengembang game telah memperkenalkan beberapa skin senjata yang telah membuat gebrakan di komunitas. Skin senjata ini saat ini digunakan di medan pertempuran dan menambah prestise ke inventaris player.

VCGamers secara khusus telah merangkum lima skin senjata terbaik PUBG edisi Februari 2022 untuk sobat Vicigers. Jadi, simak terus ya, bro!

Daftar Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari 2022

Skin senjata adalah cara yang bagus untuk memberikan sentuhan pribadi pada senjata dan mengalahkan lawan dengan penuh gaya.

PUBG Mobile memiliki sejumlah skin senjata terbaik PUBG edisi Februari 2022 untuk dipilih termasuk berbagai skin senjata untuk dipilih, beberapa di antaranya umum dan dapat dibuka dengan mudah melalui peti, yang lain cukup langka dan memerlukan hak membual. 

Berikut adalah beberapa skin senjata terbaik PUBG edisi Februari 2022. Banyak dari skin senjata ini juga beberapa yang paling mahal, tapi pasti sepadan dengan investasinya.

Ryumen Sukuna Groza

Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari
Groza

Ryumen Sukuna Groza adalah skin senjata terbaik PUBG edisi Februari 2022 dan premium terbaru yang telah dimasukkan ke dalam game.

Dapat di upgrade hingga Level 7, skin tersebut dilaporkan merupakan yang terbaik yang tersedia untuk senjata eksklusif airdrop. Kamu dapat menuju ke event Penemuan Jujutsu dan membuka peti untuk mendapatkannya.

Bentuk akhir dari Ryumen Sukuna Groza menggambarkan mata merah yang bersinar, memberikan tampilan yang mengintimidasi.

PMGC Prestige Scar-L

Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari
Prestige

PMGC Prestige Scar-L diperkenalkan untuk merayakan Grand Final PMGC 2021 pada bulan Januari 2022. Prestige Scar-L ditambahkan ke Peti Premium PMGC, dan hanya beberapa player yang beruntung mendapatkannya setelah menghabiskan banyak UC.

Efek ‘on-hit’ yang unik membuat kulit populer di kalangan YouTuber, pro player, dan penggemar di komunitas.

Peti premium baru yang menampilkan skin PMGC 2021 Prestige Scar-L, kostum warna-warni, skin senjata, dan barang lainnya dirilis untuk PUBG Mobile.

Skin Prestige Scar-L yang semuanya baru didasarkan pada event PMGC 2021 yang sedang berlangsung. Kamu dijamin akan menerima item legendaris dalam sepuluh tarikan kotak premium pertama.

Snowcapped Berg SKS

Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari
SKS

Snowcapped Berg SKS diperkenalkan di PUBG Mobule pada Lucky Spin pertama tahun 2022. Tampilannya yang semarak segera membuatnya terkenal di antara para player karena banyak pembuat konten terlihat menghabiskan ribuan UC untuk mendapatkan skin senjata.

Skin memiliki berbagai warna yang mengingatkan pada hex crystals yang ada dalam mode Mirror World.

Glided Jade Dragon DP 28

Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari
DP 28

Glided Jade Dragon DP-28 telah menjadi sangat populer di PUBG karena ini adalah skin senjata terbaik PUBG edisi Februari 2022 yang tersedia untuk LMG sejauh ini.

Diperkenalkan dalam Lucky spin, skin senjata yang dapat diupgrade berwarna ungu, hijau, dan berwarna langit. Glided Jade Dragon DP 28 dirancang agar terlihat seperti tentakel gurita.

Gilded Jade Dragon DP28 adalah event Gilded Jade Dragon Crate pada Agustus 2021. Untuk itu, kamu setiap player telah mengeluarkan sejumlah UC yang tidak murah.

Baca juga: 5 Skin Senjata PUBG Lite Terbaik di Februari 2022

TechnoCore M416

Skin Senjata Terbaik PUBG Edisi Februari
M416

Skin senjata terbaik PUBG edisi Februari yang terakhir adalah TechnoCore M416. Skin TechnoCore M416 dibawa ke PUBG beberapa bulan yang lalu di Lucky Spin.

TechnoCore M416 yang dapat diupgrade diwarnai dengan warna hijau neon dan hitam. Namun, tampilan bentuk akhir dari TechnoCore M416 memberikan identitas tersendiri. Cairan berwarna neon bersinar dan bergerak di sepanjang TechnoCore M416.

Hanya player yang beruntung bisa berkesempatan mendapatkan skin legendary TechnoCore M416.

Setiap melakukan spin, kamu akan mendapatkan Lucky Point. Jika Lucky Point sudah mencapai 200, kamu dijamin akan mendapatkan TechnoCore M416 (Level.1).

Baca juga: 5 Fitur Unik Karakin PUBG yang Tidak Dimiliki Maps Lainnya

Itulah tadi lima skin senjata PUBG terbaik edisi Februari 2022 yang sangat menawan. Bahkan diantara skin senjata PUBG terbaik edisi Februari 2022 tersebut adalah yang terlangka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!