Item Build Odette Tersakit Di Mobile Legends 2022

Hero ML Mobilitas Jelek

Hero cantik dan mematikan, Odette salah satu hero tersakit di Mobile Legends 2022. Lebih sakit lagi jika kamu menggunakan item build Odette ini.

Odette the Swan Princess merupakan hero kelas mage di Mobile Legends yang selalu ditakuti karena burst AoE yang besar dan poke yang mengganggu. Secara umum, Odette agak sulit digunakan karena penampilannya sangat bergantung pada susunan rekan satu tim dan lawan. 

Meski tidak selalu dipilih di ranked match, hero mage ini tampil bagus saat dimainkan dengan benar. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat bagaimana kita dapat memaksimalkan kemampuannya dengan menggunakan item build Odette tersakit di Mobile Legends 2022.

Daftar Item Build Odette MLBB

Demon Boots

Build Odette
Demon Shoes

Boot ini biasanya dipilih untuk mempertahankan penggunaan mana-nya. Gunakan sepatu Arcane jika kamu menggunakan talent emblem Impure Rage untuk penetrasi sihir tetapi berharap untuk kembali ke pangkalan sesekali untuk mengisi ulang manamu.

Jika sepatu bot Arcane adalah pilihanmu, belilah kalung ajaib di awal permainan dan jual nanti. Boots ini akan sangat berguna, jika musuh menggunakan Magic Resistance dan damage magical menjadi terpotong karena Demon Boots.

Glowing Wand

Build Odette
Glowing Wand

Item build Odette ini memberikan damage luka bakar ekstra pada musuh. Karena pasifnya akan mengenai banyak target, ini akan meningkatkan damage-nya seiring waktu.

Glowing Wand tentu bukan item yang dapat membuat hero kamu jadi lebih glowing. Item ini berguna untuk meningkatkan damage, tepatnya magic damage. Saat mengaktifkannya, hero kamu bakal lebih kebal dan lincah.

Concentrated Energy

Build Odette
Concentrated Enegry

Magic lifesteal sangat penting bagi kamu karena dia rentan terhadap damage saat menggunakan ulti-nya. Item ini dapat meregen HP-nya ketika pasifnya memantul juga, jadi dengan item build Odette ini, dia tidak perlu kembali ke base untuk menyembuhkan.

Ice Queen Wand

Build Odette
Ice Queen Wand

Gunakan item build Odette ini karena kemampuan magic lifestealnya yang meregenerasi HP dalam jumlah besar saat dia menggunakan ultimate-nya. Selain itu, slow akan membuat musuh bertahan di area ultimate-nya lebih lama, dan juga mempengaruhi pasifnya.

Item ini juga memiliki efek pasif skill yang unik, di mana ketika skill diberikan kepada lawan, lawan akan memperlambat pergerakannya saat permainan.

Holy Crystal

Build Odette
Holy Crystal

Memberikan dorongan besar untuk kerusakan sihirnya, paling baik didapat setelah Tongkat Bersinar dan sebelum Tongkat Ratu Es untuk mendapatkan damage untuk mengejar jika tim kamu tertinggal.

Holy Crystal menjadi item paling wajib jika kamu menggunakan hero Mage, hal ini dikarenakan kamu dapat memiliki burst damage tinggi

Lightning Truncheon

Build Odette
Ligghtning Truncheon

Meningkatkan kemampuan burst Odette, dan memberikan 10 persen cooldown. Fleeting Time juga bisa menggantikan Lightning Truncheon jika kamu lebih sering menggunakan spell. Item ini memberikan tambahan 75 magic power, 300 mana dan 10 persen cooldown reduction.

Necklace of Durance

Build Odette
Necklace Of Durance

Jika menghadapi musuh yang regenerasinya cepat, Mage ini adalah kandidat terbaik untuk membeli Necklace of Durance karena AoE-nya yang besar dan pasif pokingnya akan memastikan semua musuh terkena efek anti heal. Item tersebut juga memberikan lifesteal dan cooldown yang juga penting untuk Odette.

Item ini memberikan 60 magic power, 615 HP dan 600 mana dan pasif unik, menambah 30 HP dan lima magic attack setiap 30 detik.

Baca juga: Item Build Lesley MLBB Tersakit Dan Terbaru Di 2022

Winter Truncheon

Build Odette
Winter Truncheon

Jika kamu menemukan dia sekarat terlalu cepat dalam team fight, kamu mungkin ingin membeli item ini agar musuh menggunakan semua skill CC mereka terlebih dahulu sebelum kamu melakukan ultimate Odette.

Odette, Swan Princess milik Land of Dawn, akhirnya menerima revamp yang sangat dibutuhkan di Mobile Legends: Bang Bang patch 1.6.18. Meskipun skillnya tidak banyak berubah, perombakannya dapat mengembalikannya ke meta sekali lagi.

Baca juga: Item Build Cyclops Tersakit Di Mobile Legends, SAVAGE!

Sekarang popularitasnya berada di peringkat tertinggi sepanjang masa di game berperingkat, diatas tadi adalah build Odette tersakit setelah skillnya diubah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!