Hero Counter Odette Terkuat Di Mobile Legends 2022

Hero Jumpscare ML

Odette merupakan salah satu hero mage yang memiliki kombinasi serangan yang sangat mematikan, tak heran jika ultimate aktifnya bisa membubarkan semua formasi lawan. Nah untuk mengalahkannya gunakan hero counter Odette terkuat Mobile Legends 2022 ini!

Mage yang satu ini memiliki kemampuan CC yang lengkap. Memiliki serangan berupa stun, slow, damage yang besar, dan area serangan yang sangat luas. Memainkan hero yang satu ini cukup mudah, namun akan kalah dengan hero counter Odette berikut ini.

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa hero counter Odette terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan hero mage ini dengan mudah. Jadi, jangan pergi dulu ya, bro!

Di bawah ini adalah hero counter Odette terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan.

Daftar Hero Counter Odette MLBB

Saber

Hero Counter Odette
Saber

Paling mudah bagimu untuk melakukan counter menggunakan hero Saber. Kemampuan Saber untuk mengeksekusi eksekusi pada lawannya bisa memberikan serangan mematikan pada musuh.

Dengan menggunakan Saber kamu bisa dengan mudah menyerang titik lemahnya. Serangan dari pedang dapat dengan mudah menghentikan serangan combo-nya dengan sangat mudah.

Hero yang baru saja di-revamp oleh Moonton ini sekarang sangatlah mematikan dan sangat OP. Saber memiliki julukan “One Hit One Kill” yaitu julukan yang diberikan karena hero ini mampu membunuh lawannya hanya dengan satu kombo saja.

Jawhead

Hero Counter Odette
Jawhead

Tentunya yang selanjutnya sebagai hero counter Odette terkuat adalah salah satu hero fighter terbaik di season 18 lalu. Jawhead merupakan salah satu hero fighter dengan kemampuan inisiator yang sangat baik.

Untuk mengalahkannya, Jawhead bisa mengaktifkan skill ejectornya dan melemparnya kemanapun dia mau. Setelah dilempar, serangan dia akan gagal dan kemudian menyerang saja.

Banyak para player yang senang memakai Jawhead Tank karena pertahanannya yang kuat dan mobilitas yang tinggi. Meskipun dikendarai oleh anak-anak, dia cukup mematikan, loh. Jadi, jangan remehkan durabilitasnya.

Tigreal

Hero Counter Odette
Tigreal

Tigreal merupakan salah satu tank yang memiliki CC attack yang lengkap, hero yang satu ini memiliki efek airborne, stun, dan slow pada lawannya.

Sekarang untuk melawannya, kamu bisa menggunakan serangan ulti, atau menggunakan skill serangan kedua tigreal. Dengan serangan ini, kamu bisa dengan mudah melawannya di Mobile Legends.

Tigreal diberikan gelar kapten. Ia pun menjadi anggota Knight’s Order yang bersumpah untuk melindungi simbol dan status Moniyan Empire. Berkat kesetiaan dan keberanian Tigreal, Lord of Light memberikan julukan sang Mystic Warrior.

Pharsa

Hero Counter Odette
Pharsa

Pharsa memiliki skill ultimate yang jangkauannya lebih jauh darinya. Hal ini memungkinkan dia untuk menyerangnya dengan lebih mudah. Selain itu, Pharsa juga memiliki skill stun yang bisa membuatnya berhenti bergerak.

Pharsa diakui sebagai salah satu Hero high ground Mobile Legends terbaik saat ini karena skill-set yang lengkap. Terlebih lagi, Hero ini dibekali dengan skill escape yang sangat baik. Hal ini membuatnya akan sulit untuk di kill.

Serangan burst damagenya yang tinggi, mudah digunakan dan memiliki support damage yang baik. Namun kekurangannya terletak pada durabilitynya yang rendah, mudah diantisipasi dan sangat rentan terkena serangan ketika mengeluarkan ultimatenya.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Hylos Terkuat Di Mobile Legends 2022

Lolita

Hero Counter Odette
Lolita

Lolita merupakan hero tank anti Marksman yang memiliki skill stun yang kuat. Dia bisa menjadi hero counter Odette dengan mudah, dan membuatnya berhenti menggunakan skill Ultimate.

Lolita merupakan salah satu hero Tank paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik. Seperti kebanyakan hero Tank lainnya, Lolita dibekali dengan durabilitas tinggi dan skill CC yang sangat mematikan.

Ketika dihadapkan satu lawan satu dengan lawan yang punya mobilitas lambat. Skill 1 Lolita bisa kamu gunakan untuk menyerang lawan yang terlantar, baik di top maupun bottom lane.

Baca juga: Hero Counter Cecilion Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi beberapa hero counter Odette Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan. Dari rekomendasi kami tadi, manakah yang merupakan jagoanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!