Skin Aspirant: Review Skin dan Cara Mendapat Token Spin

Skin Aspiran Maret 2024

Baru saja selesai event MLBB x AoT, Mobile Legends telah merilis kembali skin eksklusif Squad The Aspirant pada 9 Maret 2024 kemarin. 

Event Aspirants ini sangat dinantikan oleh banyak player ML, terutama mereka para pengguna Lesley dan Chang’e. Skin pada event Aspirant mempunya gaya visual menarik dan efek yang keren saat dipakai di arena. 

Cara mendapatkan skin ini masih sama yaitu dengan metode draw atau gacha.  Nah, penasaran bagaimana review dari para player yang sudah menggunakannya? 

Langsung saja simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana bentuk skin event ini dan cara mendapatkan token untuk menukarkan skin Aspirant.

Baca juga: 7 Hero Marksman Tersakit 2024, Lengkap dengan Buildnya!

Deadeye Spectre – Lesley

Deadeye Spectre – Lesley
Deadeye Spectre – Lesley. Sumber: Youtube

Waktu pertama kali melihat tampilan skin Lesley “Deadeye Spectre”, sekilas sempat mengira kalau ini adalah skin Layla.

Meskipun begitu skin Deadeye Spectre mempunyai set kostum yang sangat keren. Penampilan Lesley dalam skin ini tampak futuristik.

Kemudian pada bagian belakang skin tampak jelas ornamen menyerupai sayap yang menghiasi hero Lesley

Dalam arena permainan, ketika Lesley melewati turret pertama, sayap tersebut akan bergerak dan Lesley tampak seperti terbang.

Seperti skin khas Aspirant pada umumnya, Deadeye Spectre milik Lesley juga mempunyai desain senjata yang futuristik.

Di sekeliling senapan Lesley juga muncul aura yang memberikan kesan estetik penampilan hero marksman ini.

Saat menggunakan skin Deadeye Spectre, serangan basic attack ataupun skill Lesley akan mengeluarkan efek animasi. Menariknya lagi, saat Lesley menggunakan skin ini, efek recall nya juga memperoleh penyesuaian. 

Skin Deadeye Spectre tidak hanya harus diperoleh oleh pemain Lesley saja. Kalian yang bukan pemain Lesley harus mendapatkan skin ini juga. Segera beli diamond dan lakukan draw untuk mendapatkannya!

Baca juga:Rekomendasi Combo dan Build Nana Tersakit 2024

Tech Tensai – Chang’e

Tech Tensai – Chang’e
Tech Tensai – Chang’e. Sumber: Youtube

Kalau diminta memberi rating sepertinya skin Aspirant Chang’e “Tech Tensai” adalah yang terbaik dari skin hero lainnya. 

Penampilan Mecha dan desain futuristik pada skin ini sangat cocok untuk Chang’e. Dengan skin ini Chang’e malah tampak seperti seorang ahli teknologi. 

Perpaduan warna-warni pada skin ini memberikan kesan yang semakin futuristik. Kombinasi warna silver, biru, ungu dan pinknya memberi gambaran yang khas Aspirants Unite. 

Karakteristik dasar Chang’e yang imut tidak hilang saat menggunakan skin Aspirant. Malah justru Chang’e tampil semakin imut dengan kaca mata dan hiasan telinga kelinci. 

Daya tarik Chang’e saat menggunakan skin Aspirant bukan ada pada tampilannya saja. Melainkan efek animasi yang muncul pada saat menggunakan basic attack, skill ultimate, skill serangan bahkan hingga efek recall yang berubah. 

Sayang sekali jika kamu melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin terbaik hero Chang’e The Aspirants ini. Segera lakukan Top Up untuk mendapatkan skin event terbatas ini.

Baca juga: Cara Setor Hafalan Surat Dapat Diamond FF Gratis

Cara Mendapatkan Skin Aspirant

Evet skin Chang'e dan Lesley Maret 2024
Skin Aspirant Lesley dan Chang’e. Sumber: Youtube MLBB Malaysia

Jadi itu tadi adalah gambaran dari skin The Aspirants hero Lesley dan Chang’e. Skin Event Aspirants tidak bisa didapatkan kalau MLBB tidak membuka event ini. Kamu harus segera mengikutinya mengingat event ini tidak berlangsung sepanjang season. 

Untuk melakukan draw prize pool event The Aspirants, kamu sebenarnya bisa menggunakan token yang diperoleh saat login. Tapi token tersebut tidak cukup jika kamu ingin mendapatkan skin. 

Kamu tetap harus Top Up diamond agar bisa melakukan draw atau gacha. Token spin yang kamu peroleh juga bisa kamu gunakan untuk memperoleh diskon penggunaan diamond. 

Lakukan Top Up sebanyak 250 diamond untuk mendapatkan 16 token spin. Dengan diamond tersebut kamu bisa menyelesaikan Quest Event Rechargenya. 

Pada 23 Maret 2024 nanti, kamu bisa lakukan Top Up diamond lagi dengan jumlah yang sama untuk menyelesaikan misi Premium Supply Aspirant Unite 3 Phase 2. 

Dengan demikian kamu bisa mengumpulkan sebanyak 32 token draw dan 500 diamond. Ketika kamu mempunyai token dan diamond, kamu bisa melakukan draw dengan lebih murah. 

Namun, kemungkinan untuk mendapatkan skin dengan diamond dan token segitu agak sedikit sulit. Setidaknya kamu perlu melakukan 30x draw untuk mendapatkannya. 

Bahkan seorang Youtuber bernama VY Gaming yang konon ID ML nya sering mendapat keberuntungan dari event-event Moonton dia harus melakukan draw lebih dari 30x, itu hanya untuk satu skin saja. 

Kurang lebih kamu membutuhkan 1050 -5250 diamond untuk mendapatkan Skin Aspirants Unite Lesley atau Chang’e.

Harga Skin Aspirant Chang’e dan Lesley

Harga skin Chang'e dan Lesley 2024
Harga skin aspirant. Sumber: Youtube Andri Rayen

Antara akun satu dengan lainnya mempunyai keberuntungan yang berbeda. Jadi ada beberapa akun yang mendapatkan skin hanya dalam 10x draw dan ada yang lebih dari 30x draw. 

Diperkirakan kamu membutuhkan sekitar 5.000 hingga 7.000 diamond untuk mendapatkan skin Aspirants Chang’e dan Lesley.

Lumayan mahal sih tapi kamu tidak perlu khawatir, sebab Moonton akan menyelenggarakan event Premium Supply pada 23 Maret nanti.

Dengan mengikuti event itu kamu akan mendapat token draw yang berguna untuk menghemat penggunaan diamond.

Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan diskon harian, di mana biasanya ada potongan harga sebesar 50% untuk draw harian.

Nah, kalau kamu masih bingung mau Top Up diamond ML murah untuk mengikuti event Aspirant langsung saja kunjungi VCGamers Marketplace


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!