Efek Recall ML Provokatif dan Cara Mendapatkannya

Cara Mendapatkan Recall ML

Pernahkah Vicigers merasa terprovokasi oleh lawan yang memencet tombol recall Mobile Legends berulang kali? Memang itu hal yang sangat menyebalkan, apalagi jika efek recall milik lawan ada efek suara ‘tas-tas’. 

Sungguh sangat menyebalkan, sudah mati terkena ulti, masih saja harus menghadapi taunting lawan pakai efek recall-nya. 

Semenjak taunting lawan menggunakan efek recall menjadi hal yang populer di Mobile Legends. Memiliki efek recall unik merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi seorang player ML. 

Lantas apa saja efek recall Mobile Legends yang provokatif dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak artikel ini hingga selesai untuk memahami cara membelinya!

Baca juga: Build Kadita Mobile Legends Tersakit Versi Top Global 2024

Cara Mendapatkan Efek Recall ML Provokatif

Berikut ini adalah tiga efek paling profokatif yang bisa kamu gunakan untuk taunting lawan di Land of Dawn beserta cara untuk mendapatkannya:

Seal of Anvil Crawler

Seal of Anvil Crawler
Seal of Anvil Crawler. SUmber: Youtube Mr.Kisses

Peringkat teratas dari item recall paling provokatif hasil karya Moonton adalah Seal of Anvil Crawler. Efek ini mempunyai warna biru dengan balutan efek berwarna kemerahan 

Efek Seal of Anvil Crawler adalah item yang sangat populer, banyak pro player yang menggunakannya untuk taunting lawan. Item recall dengan suara ‘tas-tas’ ini adalah terbaik untuk mengejek lawan yang baru saja kamu eliminasi.

Sayangnya, efek recall ini tidak bisa kamu dapatkan setiap saat. Kamu hanya bisa membeli efek recall ‘tas-tas’ pada saat event tertentu saja. 

Untuk itu, pantau selalu informasi event dan promo item Mobile Legends supaya kamu tidak kehilangan kesempatan lagi untuk mendapatkan efek recall ini. 

Baca juga:  Build Guinevere Mobile Legend Tersakit 2024

Fire Crown

Efek Recall FIre Crown
Efek FIre Crown. Sumber: Youtube Aziz.id

Secara desain efek yang satu ini agak mirip dengan Seal of Anvil Crawler hanya saja warnanya seperti kobaran api orange. Bisa dibilang Fire Crown adalah versi lite dari Seal of Anvil Crawler.

Desain Fire Crown seperti sankar api yang muncul dalam wujud semburan api, itu yang membuatnya terkesan lebih keren daripada efek nomor satu.

Tapi sayangnya suara ‘tas-tas’ dari efek recall ini terlalu lirih. Sehingga kurang asyik mengejek lawan menggunakan Fire Crown.

Sebenarnya untuk mendapatkan efek ini caranya cukup mudah. Kamu bisa mengikuti event gacha khusus, event grand collection atau event lucky spin. Tapi event-event itu tadi tidak bisa diprediksi, karena bersifat sesuai mood Moonton.  

Tak jarang juga Moonton memberikan efek ini secara gratis hanya dengan cara melakukan top up Diamond dalam jumlah tertentu saja.

Jika kamu benar-benar menginginkan efek ini, update terus informasi seputar event Mobile Legends jangan pernah ketinggalan!

Cara terakhir untuk mendapatkan Fire Crown dapat kamu lakukan dengan cara membeli recall effect bundle di MLBB Shop. Untuk membeli satu paket bundle sebenarnya kamu hanya perlu menukarkan 1 Diamond saja.

Tapi biasanya kamu akan berhasil mendapat efek permanen kalau sudah melakukan pembelian lebih dari lima kali. Oleh karena itu, update selalu informasi event dan promo MLBB agar tidak kehilangan kesempatan lagi.

Baca juga: Rekomendasi Build Barats Tersakit 2024, Jungler dan Exp Laner

Attack on Titan Recall Effect

Efek Versi AoT
Efek Versi AoT. Sumber: Mobile Legends

Kalau Vicigers sudah ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan efek Fire Crown dan Seal of Anvil Crawler kamu tidak perlu khawatir, karena ada efek yang tak kalah provokatif seperti keduanya. 

Selain desain efek AoT yang berbeda dari kedua efek yang sebelumnya. Efek suara ketika kamu memencet tombol recall berulang kali juga lebih unik dan menarik daripada Fire Crown dan Seal of Anvil Crawler

Kamu bisa langsung dapatkan Attack on Titan Recall Effect hari ini juga tanpa harus menunggu resale seperti dua efek ‘tas-tas’ sebelumnya. Segera ikuti event MLBB x AoT sekarang juga, event hanya tinggal tiga hari lagi, jangan sampai ketinggalan!

Beli Diamond Mobile Legends sekarang juga untuk melakukan draw untuk meningkatkan peluang memperoleh hadiah utama di 10 percobaan pertama. 

Selain itu kamu juga bisa melakukan spin tunggal untuk dengan modal 50 Diamond atau 10 percobaan langsung menggunakan 450 Diamond. 

Efek Versi AoT
Gunakan 300 token ini untuk menukar efek recall

Kalau cara itu belum berhasil, kamu tetap punya peluang untuk membeli item recall AoT dengan menggunakan token yang kamu dapat dari setiap kali melakukan spin. Tukarkan 300 token di event shop sebelum tutup. 

Baca juga: Mitra VCGamers Tempat Top Up Chip Royal Dream Termurah

Jangan sampai kehilangan kesempatan mendapatkan item recal provokatif lagi! Langsung Top Up Diamond Mobile Legends sekarang juga. 

Pastikan selalu Top Up Diamond ML di tempat yang murah, aman dan terpercaya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!