Build Guinevere Mobile Legend Tersakit 2024

Battle Spell Guinevere

Saat ini, Guinevere menjadi salah hero populer yang sering banget digunakan di mode rank. Selain menguasai skill, kita juga perlu tahu apa saja item build Guinevere tersakit 2024 untuk mengoptimalkannya di dalam game.

Guinevere Mobile Legends merupakan Mage Fighter yang mematikan? Di season ini setuju banget sih! Pasalnya, seiring dengan meta fighter/tank saat ini (dan juga menjelang meta mage yang sebentar lagi akan datang), sang hero mendapatkan buff yang overpowered (OP) banget!

Nah buat yang penasaran, yuk simak ulasannya berikut ini!

Baca juga: Build Lengkap Beatrix Mobile Legends Supaya Tetap Eksis Di S31!

Guinevere Mobile Legends Meta Fighter/Tank/Mage

Build Guinevere
Guinevere adalah hero counter Dyrroth

Guinevere adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menghasilkan damage tinggi. Tak hanya itu, hero ini juga memiliki kapasitas crowd control (CC) yang masif.

Skill Ultimate-nya yang memberikan efek knock up, membuat sang mage cocok mengisi sebagian besar role! Mulai dari exp lane, mid, hingga bahkan roam sekalipun!

Dan sudah menjadi pemahaman umum, bahwa pada Season 31 ini Guinevere mendapatkan buff yang sangat signifikan. Maka tidak heran jika para user-nya bahkan berani menggunakan Guinevere sebagai core!

Dengan sekali lompat, bahkan tank dengan darah tebal sekalipun belum tentu selamat dari luapan damage yang diberikannya. Nah, untuk dapat memaksimalkan potensinya tersebut diperlukan build item yang cocok untuknya.

Sebagai mage yang umumnya mengandalkan spam skill, build yang harus dibangun tidak hanya cukup sekedar memfokuskan magic power, tetapi juga cooldown (CD) reduction, dan magic penetration. Berikut adalah rekomendasi build Guinevere versi penulis.

Build Item Guinevere Mobile Legends Tersakit 2024

Build Item Guinevere
Build Item Guinevere. Sumber: Official Site

Yap, jangan asal pakai build! Memaksimalkan potensi hero ini dengan build item, emblem dan talent, serta battle spell yang cocok merupakan keharusan.

Supaya, hero yang diceritakan sebagai adik perempuan Lancelot ini bisa langsung dapat savage sekali combo skill.

Yang pertama kalian butuhkan tentu item movement. Karena Gunevere adalah hero yang sifatnya all in, ia harus memiliki efek pengurangan CC yang cukup. Untuk itu, Tough Boots dapat menjadi pilihan yang paling tepat.

Item slot kedua barulah masuk ke Magic: Calamity Reaper. Tak hanya mampu meningkatkan magic power dan mengurangi CD dari Guinevere, item ini juga memiliki pasif yang membuat basic attack setelah menggunakan skill akan memberikan tambahan true berbasis magic power.

Calamity Reaper sangat cocok untuk Guinevere yang sering melakukan combo skill dan basic attack!

Di slot ketiga jangan lupakan penetrasi. Yak, Divine Glaive! Efek penambahan magic penetration berbasis HP-nya ini sangat efektif untuk menghancurkan hero lawan yang memiliki pertahanan magic tinggi.

Jangan lupa juga Holy Crystal. Item damage (magic) wajib ini memberikan penambahan berbasis peresentase.

Dan masih ada juga, pasif dari item ini yang meningkatkan magic power setelah melakukan ulti! Item ini sangat berguna untuk meningkatkan damage yang sering spam skill.

Di tempat kelima ada Winter Truncheon. Yang paling penting dari item ini adalah skill aktif miliknya yang dapat memberikan skill aktif yang mampu dimanfaatkan Guin untuk sustain kalau-kalau kalian tidak berhasil mundur dari pertempuran.

Dan untuk item terakhir, jangan lupa juga Immortality. Nyawa cadangan yang diberikannya tentu dapat menjadi jaminan agar sang core tidak sampai ter-pick off.

Emblem dan Talent

Emblem dan Talent Guinevere
Emblem dan Talent Guinevere. Sumber: Official Site

Sebagai core, Emblem yang cocok untuk Guinevere adalah emblem Mage dengan talent berikut:

Talent Umum (1) bisa menggunakan Agility yang bisa menambah movement speed. Talent Umum (2) dapat diisi dengan Seasoned Hunter untuk memperkuat kemampuan Jungling sebagai core. Dan terakhir, Talent Utama yakni Lethal Ignition untuk memberikan efek damage terbakar tambahan.

Battle Spell

Battle Spell Guinevere
Battle Spell Guinevere. Sumber: Official Site

Sebagai core, battle spell yang cocok untuk Guinevere tentu hanya ada 1: Retribution! Karena itu tidak perlu pusing-pusing memikirkan alternatif battle spell lainnya ya!

Baca juga: Build Harley Mobile Legends Tersakit 2024

Demikian rekomendasi build item, emblem dan talent, serta battle spell yang cocok untuk hero Guinevere Mobile Legends meta Season 31 patch 1.8.47 2024.

Buat kamu yang ingin top up diamond MLBB termurah dan tercepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!