Build Lengkap Beatrix Mobile Legends Supaya Tetap Eksis Di S31!

Beatrix Mobile Legends

Mungkin punggawa Land of Dawn pernah ingat ketika Beatrix Mobile Legends pernah menjadi hero rebutan. Pasalnya, marksman (MM) yang satu ini memiliki jenis ranged attack yang sangat lengkap! Nah, supaya tetap bisa eksis di Season 31, kami bakal kasih rekomendasi build-nya nih! Disimak yuk!

Untuk bisa membuat dia menjadi hero yang efektif dan efisien tentu diperlukan item build yang tepat. Yang paling penting, kita harus menguasai skill dari hero ini.

Nahm berikut item build Beatrix tersakit 2024 yang bisa jadi opsi kamu saat bertanding di Land of Dawn!

Baca juga: 8 Hero Terkuat di Mobile Legends Meta Season 31 2024

Beatrix Mobile Legends Patch 1.847 – S31

Beatrix Skin M4 Prime (Stellar Briliance)
Beatrix Skin M4 Prime (Stellar Briliance). Sumber: Official Site

Sebelum kita masuk ke pembahasan utama, mari kita mengenang masa-masa ketika Beatrix masih menjadi hero MM rebutan para goldlaner.

Yap, dibekali dengan empat tipe senjata berbeda , membuatnya menjadi MM yang paling fleksibel hingga saat ini.

Di masa-masa awal perilisannya, damage yang dihasilkan sang hero goldlane ini benar-benar di luar nalar. Tidak hanya burst single targetnya dari sniper (Renner) miliknya, tapi senjata senapan mesin (Nibiru) dengan tipe damage per second (DPS)-nya juga sulit untuk ditangkal bahkan oleh para tank sekalipun.

Wajar bila pada saat itu, Beatrix menjadi langganan ban and pick. Tim yang berhasil mengamankan Beatrix akan dapat menguasai goldlane, dan bahkan laju pertandingan nantinya!

Lantas bagaimanakah performanya di Season 31? Tidak dapat dipungkiri, nerf terakhirnya selepas rilis Skin M4 Prime (Stellar Brilliance) membuat MM ini tidak lagi memiliki taring.

Di meta Season 31 sendiri, MM yang sering kali menjadi incaran adalah Wanwan dan juga Claude. Namun bukan berarti Beatrix benar-benar tak layang digunakan.

Jika diiringi dengan build yang tepat, Beatrix masih bisa tetap eksis kok! Nah, berikut ini adalah build item, emblem dan talent, serta battle spell yang direkomendasikan untuk Beatrix:

Build Item Beatrix Mobile Legends 2024

Build Item Beatrix
Build Item Beatrix. Sumber: Official Site

Selalu dimulai dengan item movement sopasti sepatu wajib MM adalah pilihan terbaik: Swift Boots. Sepatu ini dapat menambah attack speed yang dimiliki Beatrix, khususnya ketika ia menggunakan Nibiru-nya!

Di slot kedua, langsung saja deh ke Demon Hunter Sword! Pasif yang dimiliki item ini cocok banget digunakan untuk meng-counter hero-hero tank dengan darah (Hit Point – HP) yang tebal.

Jangan tanggung-tanggung, slot ketiga gas saja ke Blade of Despair (BoD). Sebagai item final para damager physical, BoD bisa langsung menggenjot damage Beatrix di mid-late game!

Setelah item-item damage sudah diamankan, langsung ke item sustain-nya di slot keempat, yakni Wind of Nature (WON). Skill aktif yang diberikannya bisa membantu Beatrix untuk survive ketika harus by one di lane-nya ataupun kena ganking tim lawan!

Di slot kelima, boleh banget beli Berserker’s Fury. Selain memberikan tambahan physical attack yang cukup masih, penambahan critical-nya juga dibutuhkan, khususnya ketika Beatrix menggunakan senjata-senjata dengan tipe burst!

Dan sebagai penutup adalah Malefic Roar. Dengan tambahan penetrasi yang diberikan, yakin Beatrix kalian bakalan sanggup bikin para tanker kocar-kacir meski match sudah sampai di late game!

Emblem dan Talent

Sesuai dengan role-nya, Emblem Marksman adalah pilihan terbaik bagi Beatrix. Di slot Talent Umum (1) Fatal (meningkatkan critical) dapat menjadi pilihan pertama.

Sedangkan untuk Talent Umum (2), Weapon Master yang dapat menggenjot atribut item waji banget dipilih; terakhir, slot Talent Utama dapat dipilih Weakness Finder untuk memberikan efek slow.

Battle Spell

Untuk battle spell, ada beberapa rekomendasi yang bisa VCGamers sarankan. Ini bisa disesuaikan dengan playstyle masing-masing dari Vicigers:

  • Flicker: Beatrix sudah dilengkapi dengan skill escape (Skill 2 – Tactical Reposition). Namun jika masih kurang, battle spell blink tambahan ini juga bisa dipilih.
  • Purify: Berbeda dengan Hanabi atau Wanwan, Beatrix tidak punya kapasitas anti-CC. Apabila tim lawan memiliki output CC yang sangat banyak, Purify bisa membantu Beatrix untuk lepas dari berbagai efek tersebut.
Skin Beatrix Blitz Attack
Skin Beatrix Blitz Attack. Sumber: Official Site
Baca juga: Alice Mobile Legends Season 31: OP Banget Auto Banned!

Semoga kamu bisa menggunakan artikel ini sebagai referensi untuk menggunakan Beatrix. Lengkapi skin hero kamu dengan top up diamond MLBB termurah dan tercepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!