Alice Mobile Legends Season 31: OP Banget Auto Banned!

Alice Mobile Legends

Alice Mobile Legends di Season 31 menjadi hero yang sangat menakutkan! Pasalnya, hero dengan role mage/tank ini bisa benar-benar sustain dan durable!

Hal tersebut tentunya harus diikuti dengan item terbaik. Sehingga, skill dari hero satu ini bisa lebih sakit saat terkena musuh.

Sebelumnya, kita harus menguasai skill dari hero ini dengan baik. Sehingga, kita bisa tahu apa saja item yang paling tepat untuk mengoptimalkan hero ini.

Nah, buat yang ingin tahu bagaimana build lengkapnya, yuk simak ulasan berikut ini!

Baca juga: 8 Hero Terkuat di Mobile Legends Meta Season 31 2024

Meta Season 31 Cocok Buat Alice?

Alice dan Natalia
Alice dan Natalia. Sumber: Official Site

Sepertinya Moonton benar-benar memberikan ruang bagi semua hero yang memiliki embel-embel tank.

Bayangkan, Alice bisa jadi core di season kali ini! Dari sini kita dapat pastikan bahwa hero-hero keras memang cocok untuk meta yang sedang on-going sekarang.

Tidak hanya fighter, bahkan mage seperti Alice-pun mendapatkan buff sedemikian rupa. Maka jangan heran, jika setelah meta fighter/tank, sang developer akan membawa Land of Dawn ke meta Mage!

Tentu itu bukanlah suatu hal yang baru, melihat pada season-season awal, mage juga pernah mengisi posisi core. Dan baru pada  season kali ini meta tersebut (mungkin) terulang lagi.

Namun daripada kita berbicara lebih jauh ke arah sana, ada baiknya kita langsung saja membahas mengenai build item, emblem dan talent, serta battle spell terbaik baik Alice core nih Vicigers! Yuk disimak!

Build Item Alice Mobile Legends

Alice Skin Steam Glider
Alice Skin Steam Glider. Sumber: Official Site

Untuk alice, setelah membeli item Jungler (yang cocok adalah Bloody Retribution), jangan repot-repot buat sepatu. Langsung saja jadiin Clock of Destiny!

Selain karena mekanik stack-nya yang dimilikinya, item ini dapat memberikan tambahan magic power, HP, dan mana untuk Alice di fase early game.

Jika sudah, barulah item movement Demon Shoes bisa langsung dijadikan item kedua. Dengan begitu regenerasi mana dari sang mage core bisa jadi makin deras lagi.

Jangan lupa, Winter Truncheon item wajib bagi Alice! Item ini memberikan tambahan magic power, armor, HP dan juga skill aktif yang membuat Alice imun ketika melakukan penetrasi!

Item keempat adalah Holy Crystal. Efek penambahan magic damage berbasis persentase-nya sangat cocok untuk mekanik dari Alice yang amat mengandalkan Skill Ultimate berkelanjutan.

Jangan cuma mengandalkan item Magic, tapi core juga perlu Defense! Nah yang cocok adalah Oracle. Selain memberikan magic resistance, pasifnya yang dapat memperderas kapasitas heal yang dimilikinya!

Dan sebagai penutup, item defense terakhir adalah Immortality. Tak hanya memberikan armor yang cukup untuk mengimbangi durabilitasnya, waktu sepersekian detik yang diberikan oleh item nyawa cadangan ini sudah cukup bagi Alice untuk rebound ketika hampir ter-pick off musuh.

Emblem dan Talent

Untuk dapat lebih sustain Alice dapat menggunakan emblem Mage yang dilapisi talent-talent para tanker. Untuk Talent Umum (1), Vicigers bisa memilih Vitality guna menggenjot kepemilikan darah (Health Point – HP)-nya.

Sedangkan untuk Talent Umum (2), Seasoned Hunter yang memberikan tambahan damage pada mega fauna Land of Dawn (Turtle dan Lord) bisa menjadi pilihan terbaik.

Terakhir, pastikan Impure Rage masuk ke dalam build kalian! Dengan begitu, mana yang dimilki oleh Alice jadi tak habis-habis! Deras banget!

Battle Spell

Seperti yang sudah dibahas dari awal, di meta sekarang Alice cocok menjadi Hyper. Karena itu tak usah ditanya lagi, battle spell yang cocok adalah Retribution.

Skin Season Aice
Skin Season Aice. Sumber: Official Site
Baca juga: 3 Penyesuaian Mobile Legends Item pada Patch 1.8.44

Dan itulah artikel ulasan lengkap mengenai build item, emblem dan talent, serta battle spell terlengkap yang cocok untuk hero Alice Mobile Legends 2024 meta Season 31 patch note 1.8.47.

Jangan lupa, top up diamond MLBB termurah dan tercepat di VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!