Build Vexana Mobile Legends 2024: Ultinya No Cooldown!

Vexana Mobile Legends

Vexana Mobile Legends di Season 31 ini memang benar-benar di luar nalar! Bagaimana tidak, dengan pembaharuan item yang terbaru, Skill Ulti-nya bisa tampak seperti no cooldown (CD) lho Vicigers!

Nah, kali ini kita akan mengulas tentang build-nya di dalam game. Sehingga, kita dapat mengoptimalkan skill miliknya.

Yuk simak ulasannya di sini!

Baca juga: 8 Hero Terkuat di Mobile Legends Meta Season 31 2024

Vexana Mobile Legends di Meta Season 31 Patch 1.8.47

Vexana Revamped
Vexana Revamped. Sumber: VCGamers

Yap, besar kemungkinan setelah meta fighter sustain ini berakhir, Moonton akan sekali lagi mengembalikan MLBB ke meta Mage core. Ini terlihat dari keberadaan Lunox dan juga Alice yang sekarang cocok banget mengisi posisi Hyper.

Maka tidak heran jika beberapa mage juga terlihat menjadi lebih overpowered (OP), tidak terkecuali Vexana! Ini dikarenakan beberapa item yang umumnya digunakan oleh para hero midlane tersebut mendapatkan shadow adjustment (buff/nerf yang tidak terpampang pada patch note)!

Karena itu, jangan heran bila akhirnya Vexana jadi terlihat seperti cheat. Hanya dalam kurun waktu beberapa detik, seperti tanpa dosa ia bisa terus-terusan spam ulti! Nah buat yang penasaran caranya bagaimana, berikut ulasan build lengkapnya:

Build Item Vexana Mobile Legends

Skin Normal Vexana
Skin Normal Vexana. Sumber: Official Site

Untuk item movement, Vexana sebagai hero dengan output burst membutuhkan magical penetration lebih. Karena itulah Arcane Boots dapat menjadi pilihan tepat.

Selanjutnya, Vicigers bisa beli Enchanted Talisman. Seperti yang kita ketahui, item “kitab/buku” ini bisa mengurangi cooldown sekaligus menambah regenerasi mana dari para mage.

Tak lupa, item wajib sang mage yakni Fleeting Time! Yak, item inilah yang membuat Ulti Vexana jadi tampak seperti no CD! Sang Mage bisa terus-terusan melakukan Ulti-nya: summon Lord kecil (Undead Knight) miliknya!

Jangan lama-lama, Blood Wings bisa langsung ditempatkan untuk slot keempat! Selain menambah kapasitas burst magic dari Vexana, item ini juga dapat menambahkan movement speed dari mage-mage “empuk nan lemah lembut” seperti Vexana!

Item kelima, tambah lagi penetrasi-nya dengan Divine Glaive. Dengan begitu magic burst dari Vexana masih akan tetap sakit meski match nantinya berlarut-larut ke arah late game.

Dan terakhir, tutup build item Vexana dengan Holy Crystal. Penambahan magic damage berbasis persentasenya tersebut dapat menjadi item final. Yakin deh hero-hero empuk (seperti mage dan marksman) lawan langsung terkapar dengan sekali combo spam skill!

Emblem dan Talent

Build item Vexana di atas akan menjadi lebih mematikan jika disandingkan dengan emblem yang tepat. Karena itu penulis merekomendasikan emblem dan talent yang juga menambahkan kemampuan offensive sang mage.

Vicigers bisa memilih Inspire untuk Talent Umum (1) guna keperluan pengurangan CD. Lalu untuk Talent Umum (2), Bargain Hunter bisa dijadikan pilihan sehingga build item di atas cepat jadi. Terakhir, gunakan Lethal Ignition untuk memberikan efek terbakar!

Battle Spell

Vexana Meta Season 31
Vexana Meta Season 31. Sumber: Official Site

Kita semua juga tahu bahwa Vexana tidak punya skill escape yang bersifat blink. Satu-satunya yang ia andalkan untuk melarikan diri ketika di engage oleh damager musuh (khususnya melee) hanyalah Skill 1 (Deathly Grasp)-nya yang dapat memberikan efek terrify.

Karenanya, Vicigers boleh menggunakan Flame Shot yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan (escape, dengan efek knock back; offense, dengan serangan ranged). Atau jika ingin bermain lebih aman, bisa juga piliha Flicker, Purify, ataupun Sprint.

Baca juga: Rekomendasi Build Jawhead Terbaik Season 31

Nah itulah tadi pembahasan dari build Vexana Mobile Legends untuk on-going Season 31 Patch 1.8.47 Original Server kali ini.

Buat kamu yang ingin top up diamond MLBB termurah dan tercepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]