Skin Season 31 MLBB, Kebagian Hero MM!

Skin Season 31

Yap, S31 Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi kick-off terhitung Sabtu (23/12/2023) kemarin! Dan tentu seiring dengan dimulainya meta terbaru, skin Season 31 -pun juga ikut mluncur! Nah buat yang penasaran hero apa yang akan kebagian, yuk ikuti ulasan lengkapnya!

Baca juga: Jadwal Rilis Cici MLBB, Hero Fighter Baru di Land Of Dawn!

Skin Season Gratis

Skin S31 Yi Sun-sin
Skin S31 Yi Sun-sin. Sumber: VCGamers

Keberadaan skin season sudah menjadi salah satu kebiasaan paling lama yang biasa ditemukan di MLBB. Ini bahkan dapat di-tracking sejak awal di mulainya MLBB pada Season 1.

Ini dimulai dari digratiskannya Skin S1, di mana kala itu yang mendapatkannya adalah hero dengan role Mage, yakni Nana si imut.

Yap, skin dengan tajuk Graveyard Party yang kental dengan nuansa Halloween ini kala itu memang bertepatan rilis di bulan Oktober 2016 silam.

Sejak saat itu, setiap pergantian season-nya, Vicigers dan para punggawa Land of Dawn lainnya akan berhak mendapatkan skin gratis.

Hal ini tentu sebagai bentuk fasilitas agar nantinya para pemain menjadi lebih semangat dalam melakukan grinding dan menanti setiap pergantian musim yang terjadi.

Nah, dikarenakan season terbaru sudah memasuki angka 31, tandanya juga sudah ada 31 skin season yang dirilis oleh Moonton selaku developer dari game ini. Di setiap season-nya juga belum pernah ada hero yang mendapatkan skin season lebih dari satu.

Ini berarti setiap season-nya akan ada hero baru yang kebagian skin season selanjutnya. Lantas hero siapakah yang kebagian Skin S31 kali ini?

Baca juga: Segera Rilis! Cici, Fighter Baru Mobile Legends

Skin Season 31 Untuk Yi Sun-sin (YSS)

Yi Sun-sin Skin S31

Desain Skin S31 YSS: Surging Torrent
Desain Skin S31 YSS: Surging Torrent. Sumber: VCGamers

Nah, sekarang kita masuk ke pembahasan utama yakni hero yang mendapatkan Skin S31.

Sesuai dengan judulnya, skin season kali ini akan jatuh pada hero marksman dengan side role assassin yakni Yi Sun-sin atau yang lebih dikenal dengan singkatan YSS!

Skin S31 yang diberikan kepada YSS ini bertajuk “Surging Torrent”. Yap, hero yang saat ini sedang tidak meta-meta banget ini akhirnya kebagian jatah skin season. Bisa dibilang YSS merupakan salah satu hero tua.

Ia sudah muncul di Land of Dawn dari sepertiga awal jumlah season yang berlangsung (di bawah Season 10).

Cukup mengherankan bila selama ini sang marksman/assassin belum kebagian skin season, melihat “senioritas” yang dimilikinya jika dibandingkan dengan hero-hero lainnya.

Bandingkan saja dengan Baxia yang bahkan sudah lebih dahulu kebagian jatah Skin Season 30. Padahal bisa dibilang bahwa sang tank merupakan hero kemarin sore, jika dibandingkan dengan YSS. Memang sepertinya Moonton tidak terlalu rapih dalam menentukan prioritas hero-hero-nya…

Desain S31 Yi Sun-sin

Skin Default YSS: Paenlong Legend
Skin Default YSS: Paenlong Legend. Sumber: VCGamers

Sekarang pembahasan akan masuk ke desain Skin S31 YSS. Bisa dibilang skin YSS ini memiliki desain yang mirip-mirip dengan tampilan default sang hero (tanpa menggunakan skin apapun: bertajuk “Paenlong Legend”). Ini bisa dilihat dari keberadaan ikat kepalanya yang tidak banyak berubah.

Hanya saja warna di Skin S31 ini dibuat dengan dominan kebiruan dan adanya pernak-pernik tambahan. Lihat saja atribut-atribut yang “membuat ramai” pada bagian busur dan perahu dari sang hero.

Kesimpulannya, skin ini seakan menggabungkan Skin Epic (Fleet Warden) YSS, dengan tampilannya yang tanpa skin (Paenlong Legend).

Tentu nuansa kelautan tetap tidak terlepas dari sang hero yang dilatarbelakangi tokoh sejarah asli asal Korea Selatan yang merupakan seorang admiral laut melegenda.

Wajar bila warna-warna biru dan nuansa sejenisnya menjadi sangat identik dengan YSS. So, buat Vicigers yang memiliki hero signature YSS, jangan sampai kelewatan grinding di Season 31 ini ya!

Baca juga: Bocoran Skin Starlight Januari 2024

Nah, itu dia tadi pembahasan mengenai Skin S31 yang jatuh kepada hero Yi Sun-sin. Bagaimana nih Vicigers, apakah kalian tertarik dengan desainnya? Jangan lupa tinggalkan pendapat kalian di kolom komentar ya!

Buat kamu yang mau membeli skin atau top up MLBB murah dan cepat, langsung saja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]