Mengenal Fitur Magic Sentry di Mobile Legends

Magic Sentry

Magic Sentry adalah salah satu fitur terbaru dari Mobile Legends yang dirilis dalam patch 1.7.20 pada tahun 2022 lalu.

Fitur yang satu ini cukup memberikan sentuhan unik dan baru yang membuat gameplay pertandingan menjadi lebih menarik.

Untuk kamu yang belum tahu tentang fitur Magic Sentry, yuk simak uraian singkatnya dalam artikel di bawah ini!

Baca juga: VPN Mobile Legends Anti Banned, Aman dan Stabil

Fitur Magic Sentry di Mobile Legends

Fitur Magic Sentry
Fitur Magic Sentry. Source: Day Helder/Youtube

Moonton memang sering memberikan update patch dalam game Mobile Legends. Dalam update tersebut, biasanya memuat informasi tentang perubahan gameplay maupun status nerf atau buff pada hero.

Salah satu fitur terbaru yang diluncurkan oleh Moonton adalah Magic Sentry. Fitur ini memiliki kemiripan dengan salah satu cheat populer Mobile Legends yaitu Map Hack.

Dengan adanya fitur ini dapat membantu tim untuk melihat pergerakan lawan baik yang terlihat di lane maupun sedang bersembunyi di semak-semak.

Hero lawan yang terlihat di map
Hero lawan yang terlihat di map. Source: Day Helder/Youtube

Dengan adanya fitur ini, pemain memiliki keuntungan untuk mengawasi Turtle atau Lord tanpa harus mengecek langsung ke lokasinya.

Terdapat dua titik Magic Sentry yang berada di dekat tembok sebelah kanan dan kiri dari base. Kedua titik tersebut dapat digunakan secara bersamaan.

Kapan fitur ini akan muncul? Fitur yang satu ini akan otomatis muncul ketika ada satu inner turret dihancurkan oleh lawan.

Hal ini juga berlaku untuk tim kamu. Jika kamu atau rekan satu tim telah menghancurkan satu inner turret dari lawan, maka fitur ini juga akan segera aktif untuk lawan kamu.

Cara Menggunakan Magic Sentry

Cara menggunakan Magic Sentry
Cara menggunakan Magic Sentry. Source: Day Helder/Youtube

Cara menggunakannya cukup mudah. Untuk mengaktifkannya, timmu membutuhkan satu pemain untuk berdiri diatasnya selama beberapa saat.

Saat seorang pemain berdiri diatas Magic Sentry, sebuah sinar akan muncul dan mengarah ke area jungler kanan maupun kiri tergantung di titik mana pemain berdiri.

Ketika aktif, seluruh rekan satu tim dapat melihat keberadaan tim lawan termasuk yang hero yang tidak muncul didalam map.

Karena fungsinya, fitur ini akhirnya seringkali disebut sebagai cheat Map Hack versi legal yang disediakan oleh Moonton.

Baca juga: Cara Jual Akun Mobile Legends Cepat Laku

Tips Menggunakan Magic Sentry

Tips menggunakan Magic Sentry
Tips menggunakan Magic Sentry. Source: Day Helder/Youtube

Ada berbagai metode yang digunakan oleh para pemain untuk memanfaatkan fitur ini. Apabila kamu masih belum terbiasa, kamu dapat menggunakan beberapa tips berikut ini.

Pertama, kamu dapat mengaktifkan fitur ini untuk membuat war tim menjadi lebih efektif. Setelah melihat keberadaan lawan, kamu bisa beramai-ramai menargetkan lawan dengan jumlah yang lebih sedikit.

Ini bisa menjadi salah satu cara yang bisa diandalkan untuk mendapatkan persentase kemenangan yang lebih tinggi karena biasanya, tim lawan tidak akan berkumpul disatu tempat.

Kedua, kamu dapat memanfaatkan fitur terbaru Moonton ini untuk mengawasi Turtle atau Lord agar tidak diambil oleh lawan.

Tidak hanya mengekspos keberadaan hero-hero dari tim lawan, fitur ini juga bisa memperlihatkan keadaan disekitar Turtle atau Lord.

Seperti yang kita ketahui, Turtle dan Lord memiliki peran yang cukup vital untuk membantu suatu tim memenangkan pertandingan. Oleh karena itu, sebisa mungkin jangan biarkan lawan untuk merebutnya.

Dengan mengaktifkannya, kamu bisa memperkirakan kapan harus menyerang Turtle atau Lord untuk merebutnya dari lawan.

Saat lawan terdeteksi mencoba mengambil Turtle atau Lord, kamu dan rekan satu tim bisa berkoordinasi untuk memberikan serangan kejutan dengan mengendap-endap kearah lawan.

Baca juga: Jadwal Rilis Cici MLBB, Hero Fighter Baru di Land Of Dawn!

Nah, itulah uraian singkat tentang fitur terbaru dari Mobile Legends yaitu Magic Sentry. Bagaimana menurutmu tentang fitur yang satu ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up diamond Mobile Legends dengan harga termurah dan tercepat, yuk langsung top up ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!