BLCK Oheb Ingin Grand Final M5 MLBB ‘Dikuasai’ Filipina

BLCK OHEB oke

Roster Tim MLBB Blacklist International, Oheb, menginginkan agar babak final M5 World Championship dikuasai tim asal Filipina. Artinya, dia menginginkan agar babak grand final M5 MLBB merupakan pertandingan antara BLCK vs AP Bren.

Oheb menyampaikan hal tersebut dalam sesi wawancara usai menang melawan Fire Flux Epsort di lower bracket babak knockout stage M5 MLBB.

Tim yang pernah menjadi juara M Series ini memulangkan Fire Flux Esport dari ajang Mobile Legends M5 World Championship dengan skor 3-1.

Baca juga: Jadwal Knockout Stage M5 MLBB Hari Ini, 11-12 Desember 2023

BLCK Oheb Ingin Grand Final M5 MLBB ‘Dikuasai’ Tim Filipina

Blck Oheb Grand Final MLBB
Blck Oheb M5

BLCK Oheb semula ditanya tim mana yang ingin mereka hadapi di lower bracket, AP Bren atau Geek Fam.

Dia kemudian memilih Geek Fam dengan alasan ingin agar babak grand final M5 MLBB merupakan pertandingan antara Tim Filipina dan Filipina atau Blacklist International vs AP Bren.

Keinginan tersebut memang tidak dapat dikatakan benar atau salah. Apalagi, di tengah euforia berhasil menang dengan skor 3-1 dan memulangkan Fire Flux.

Apalagi, jika memperhatikan rekam jejak Blacklist International dan AP Bren yang pernah menjadi juara dalam M Series.

Di mana, AP Bren pernah menjadi juara M2 dan Blacklist International menjadi juara M3.

Selain itu, grand final M4 World Championship juga diisi pertandingan antara tim MLBB yang sama-sama berasal dari Filipina.

Meskipun demikian, harus diketahui bahwa Geek Fam tidak dapat dianggap enteng setelah beberapa kali menang dan berhasil berada di upper bracket M5.

Geek Fam telah mencatat 7 kemenangan selama turnamen berlangsung atau berada di atas Blacklist International yang baru 6 kali. Selain itu, rata-rata KDA mereka yaitu sebesar 4.00.

Dari sisi kill, Geek Fam yang merupakan pendatang baru di M Series menempati posisi teratas dari data 5 besar dengan rata-rata jumlah 13.90 Kills atau paling tinggi dibandingkan tim lainnya.

Sehingga akan lebih tepat jika kita menanti pertandingan antara dua tim di upper bracket M5 MLBB yang akan digelar pada 12 Desember 2023 yaitu AP Bren yang sempat absen dalam M4 melawan Geek Fam.

Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Bisa saja Geek Fam yang menang atau sebaliknya.

Tak hanya itu, di upper bracket juga ada ONIC Esports. Tim asal Indonesia yang sudah sembilan kali meraih kemenangan selama turnamen ini berlangsung tentu memiliki potensi besar untuk masuk ke babak grand final bahkan menjadi juara.

Mereka juga pernah menumbangkan dua jawara dari Filipina dalam MSC. Masing-masing adalah Blacklist International dan ECHO Esports.

Selain itu, juga ada tim lain yang berpotensi menang dan masuk ke dalam babak grand final. Seperti, DeusVult yang memiliki 8 kali kemenangan dan berada di upper bracket.

Kemudian, juga ada tim lainnya yaitu See You Soon atau Burmese Ghouls yang pernah menjadi runner up M2 World Championship di lower bracket.

Secara sederhana, seluruh tim nampaknya berpotensi masuk ke babak grand final.

Rasa-rasanya, terlalu dini jika kita telah memilih kesimpulan tim mana saja yang akan masuk ke babak grand final tanpa melihat data dan statistik semua tim yang berlaga.

Jdai, tetap dukung tim favorit kamu untuk membawa pulang piala M5 World Championship.

Baca juga: ONIC Tumbangkan Juara M4 MLBB di Semifinal MSC 2023

Buat kamu yang mau top up game murah dan cepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!