ONIC Tumbangkan Juara M4 MLBB di Semifinal MSC 2023

hasil pertandingan ONIC Vs ECHO

Kali ini kita akan mengulas hasil pertandingan ONIC Vs ECHO di babak semifinal Mobile Legends Southeast Cup atau MSC 2023 , Sabtu (17/6/2023).

Dengan format pertandingan Best of 5 (Bo5), tim Onic Esports yang terdiri dari Kairi, Kiboy, Sanz, Butsss, dan CW berhasil menang telak atas tim yang menjadi Juara M4 World Championship, Echo, di panggung MSC 2023.

Namun, Echo dengan roster Karltzy, Sanji, Bennyqt, Yawi dan Sanford juga tampil dengan permainan terbaiknya.

Lantas, bagaimana hasil pertandingan ONIC Vs ECHO di semi final MSC 2023 hari ini? Simak ulasan singkatnya di bawah ini.

Baca juga: Bantai Blacklist 4-0, ECHO Jadi Juara M4 Mobile Legends

Onic Kalahkan ECHO di Semifinal MSC 2023

hasil pertandingan ONIC Vs ECHO
ONIC Vs ECHO. Source: Youtube/Gemik.

Di babak pertama, Echo langsung memberikan banyak tekanan kepada para pemain Onic Esports sejak awal permainan. Ternyata, para pemain Echo sukses membajak CW dkk dalam beberapa kesempatan.

Seperti babak pertama, Echo menguasai game kedua. Di early hingga mid game, pemain Echo sudah mendominasi, namun Onic sudah siap dengan strategi yang matang untuk menghadapi Karltzy dan timnya.

Tak kuasa menahan gempuran, Onic Esports berhasil merebut kemenangan dari Echo di ronde kedua ini.

Pertandingan ONIC vs ECHO pada match ketiga menjadi yang terlama di ajang MSC 2023 dengan durasi 39:50 menit, sedangkan rekor sebelumnya diraih saat FNX vs. Evos Legend dalam menit 26:38. 

Echo kembali mendominasi permainan sejak awal hingga menit ke-11, sedangkan Onic berhasil mengungguli mereka dari segi statistik.

Baca juga: Daftar Tim dan Roster MSC 2023 Kamboja

ONIC Masuk Grand Final

hasil pertandingan ONIC Vs ECHO Semifinal MSC 2023
Pertandingan ONIC Vs ECHO. Source: Youtube/Oura Gaming.

ONIC berhasil menang dengan skor 3-0 atas ECHO. Kemenangan ini mengantarkan ONIC untuk masuk ke babak Grand Final melawan Blacklist International.

Juara MPL ID Season 11 ini akan berhadapan dengan Blacklist International yang juga memiliki rekam jejak sebagai salah satu juara M Series, M3 World Championship, dalam Grand Final MSC 2023 hari ini, Minggu 18 Juni 2023.

LAntas siapa yang akan menjadi pemenang? Berikan dukungan untuk tim kamu sekarang juga!

Baca juga: Jadwal, Tim dan Format MSC 2023

Jangan lupa untuk top up Diamond ML murah hanya di VCGamers Marketplace, dapatkan banyak promo menarik setiap kamu top up!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!