Profil dan Biodata MVP M4 Mobile Legend ECHO Bennyqt

MVP M4

ECHO Bennyqt menjadi MVP M4 World Champipnship Mobile Legends. Hal ini diumumkan langsung setelah babak Grand Final yang mempertemukan derbi Filipina, ECHO vs Blacklist International selesai digelar.

Pada pertandingan tersebut, ECHO berhasil menang telak atas Blacklist International. Tim asal Filipina itu berhasil membunkam juara M3 World Championship tanpa ampun dengan skor 4-0.

Baca juga: Build Lunox Ala Bennyqt, Sang Final MVP M4 World Championship

ECHO Bennyqt MVP M4 Mobile Legend

MVP M4

Blacklist International, meski memiliki reputasi sebagai tim yang tangguh, tidak berdaya menghadapi ECHO. Strategi yang digunakan ECHO terbukti sangat tepat untuk mengalahkan pemenang M Series pada tahun sebelumnya.

Bennyqt mendapatkan trofi setelah didaulat sebagai Most Valuable Player atau MVP M4 Mobile Legends World Championship.

Bennyqt selanjutnya membawa pulang hadiah pribadi sebagai MVP M4 World Championship dalam kompetisi MLBB di terbesar sejagat ini.

Profil Bennyqt Echo MVP M4

MVP M4

Salah satu roster utama Tim ECHO yang bermain sebagai Gold Laner untuk membantu tim memenangkan kompetisi MLBB sedunia adalah Bennyqt.

Saat bermain sebagai gold laner, Bennyqt terkenal dengan skill-nya dengan hero-hero bertipe marksman seperti Melissa dan Beatrix.

Dia mengawali kariernya saat bergabung dengan skuad Execration pada tahun 2020 dan menjadi pemain profesional MLBB di MPL Filipina season 5.

Setelah itu, Bennyqt bergabung dengan Aura PH pada MPL Filipina season 7. Tepatnya, ketika skuad lamanya, Execration, dibubarkan.

Kemudian, dia keluar dari Aura PH dan bergabung dengan ECHO pada Juli 2021.

Dia pun mengikuti kompetisi MPL PH Season 10 dan berhasil membawa ECHO mendapatkan slot M4 World Championship Mobile Legends.

Saat itu, ECHO menjadi jaura 2 karena kalah dari Blacklist International pada babak grand final.

Biodata Bennyqt:

  • Nama: Benedict Gonzales
  • Asal Negara: Philippines
  • Tanggal Lahir: September 10, 2001
  • Status: Aktif
  • Role(s): Gold Laner
  • Tim: ECHO
  • Signatur Heroes:
Baca juga: Statistik Blacklist vs Echo di Setiap Pertandingan MLBB!

Alasan Bennyqt Gunakan Skin Harith M1 di M4

MVP M4

Pada match kemarin, sang MVP M4 World Championship Bennyqt menjelaskan mengapa ia memilih bermain di area gold lane dengan menggunakan skin Harith M1.

Banyak yang mengamati para goldlaner sering menggunakan hero mage untuk bermain di gold lane setelah menerima buff berkali-kali di META saat ini.

Seperti yang diketahui semua orang, ada dua pemain yang sering menggunakan mage di jalur emas: Zippx dan Bennyqt, yang keduanya berfungsi hampir identik.

Apa yang memotivasi Bennyqt untuk menggunakan skin M1 dari EVOS Legends Harith seperti yang kita bahas sebelumnya?

Sudah berkali-kali disebutkan untuk META saat ini yang sering kamu lihat player expert menggunakan hero mage di area gold lane. Ini juga bukan karena alasan tertentu. Mage kembali ke META saat ini sebagai akibat dari bonus yang diberikan kepada hero mage di patch update terbaru sebelum M4.

Namun, terpantau juga Bennyqt memanfaatkan Harith dengan skin M1 World Championship dari EVOS Legends di area gold lane kemarin. Kenapa dia menggunakan skin itu?

Bennyqt menjelaskan alasannya, dalam kutipan dari game M4 kemarin melalui akun instagram GGWP Esorts. Menurutnya, Skin Harith terbaik adalah skin dari EVOS Legends, Tim Indonesia yang menjadi Pemenang M1 World Championship.

Ketika ia memakai skin tersebut, Bennyqt merasa bahwa hero Harith miliknya lebih profesional.

Harith menjadi hero pertama di Mobile Legends (MLBB) yang mendapatkan skin eksklusif dari M Series.

Alasan tersebut yang mendasari MVP M4 Mobile Legend Bennyqt akhirnya merasa lebih nyaman menggunakan Harith di area gold lane.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap ECHO KurtTzy

Ayo Top Up Diamonds Mobile Legends murah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!