5 Mage Terbaik Pengguna Glowing Wand

Mage Glowing Wand

Item Glowing Wand merupakan salah satu item magic dalam game Mobile Legends. Item Glowing Wand sangat cocok digunakan oleh hero dengan role Mage.

Item ini dapat memberikan efek burn pada target yang terkena selama 3 detik dan memberikan pasif magic damage per detik setara 1,5% Max HP target. Dan meningkatkan magic damage yang diterima target sebesar 2-4 (berskala sesuai level) yang dapat ditumpuk hingga 6 lapis

Beberapa hero dengan role Mage pada Mobile Legends menjadikan Glowing Wand sebagai salah satu item corenya atau item inti yang dapat mengeluarkan potensi maksimal mereka di mid lane.

Artikel kali ini akan membahas mengenai lima Mage terbaik yang menggunakan Glowing Wand. Untuk penjelasan lengkapnya, berikut adalah pembahasannya!

Baca juga: 5 Hero Terbaik Pengguna Ice Queen Wand

Valir

Mage Glowing Wand
Skin Valir Dragonic Flame. Source: VCGamers

Seperti yang kamu tahu, Valir adalah hero dengan role Mage yang memiliki gameplay poking damage yang mengharuskan spam skill pada lawan.

Bersamaan dengan Ice Queen Wand yang memberikan efek slow, item Glowing Wand akan dapat mengeluarkan potensi Valir dengan memberikan efek DOT pada lawan yaitu 2 efek burn yang masing-masing berasal dari skill Valir dan efek burn dari Glowing Wand.

Musuh yang terkena spam skill, akan terus menerus terbakar dengan 2 efek burn yang diberikan oleh Glowing Wand dan skill Valir.

Selain itu saat musuh terkena efek burn, mereka tidak akan bisa recall selagi efek terbakar tersebut masih ada ditubuh hero musuh.

Dengan item Glowing Wand, Valir juga akan mendapatkan keuntungan di pergerakannya di Land of Dawn, karena Glowing Wand dapat menambahkan movement speed sebesar 5%. Glowing Wand juga dapat dimanfaatkan Valir sebagai item untuk menguras darah musuh musuh yang tebal seperti Tank dan Fighter.

Baca juga: Panduan Penggunaan Assassin di Mobile Legends

Lylia

Skin Lylia Star Student.
Skin Lylia Star Student. Source: VCGamers

Lylia merupakan hero dengan role Mage, yang menggunakan Glowing Wand dalam buildnya. Saat ini dalam draft pick pada ranked sampai turnamen esport seperti MPL dan M-series, Lylia menjadi pilihan hero Mage yang sering direbutkan untuk dipakai sebagai midlaner.

Dengan Glowing Wand, Lylia dapat mengeluarkan spam skill 1 dan skill 2 dengan damage yang cukup perih ditambah efek burn yang dapat membuat musuh kewalahan.

Glowing Wand pada Lylia juga, akan bekerja dengan baik bersama item Ice Queen Wand sehingga dapat mengeluarkan potensi maksimal Lylia di Mid Lane.

Musuh yang terjebak di tengah tengah spam skill Lylia, akan kesulitan untuk keluar dan terus menerus terkena efek burn. Hal tersebut dapat Lylia manfaatkan untuk menzoning musuh musuh, agar tidak mendekat terutama pada saat kontes Turtle atau Lord.

Change

Skin Change New Moon
Skin Change New Moon. Source: VCGamers

Hero dengan role Mage terbaik selanjutnya yang menggunakan Glowing Wand yaitu Change. Dengan menggunakan Glowing Wand dalam buildnya, Change dapat mendapat damage tambahan dari efek burn Glowing Wand.

Ultimate yang dimiliki Change Meteor Shower merupakan ultimate tipe burst yang harus mengenai lawan selama periode ultimate, lawan yang terkena ultimate akan terkena efek burn dan pasif peningkatan magic damage yang diterima oleh lawan dapat menjadi 6 lapis maksimal secara langsung.

Selain ultimate Change skill poke seperti Starmoon Shockwavenya dapat mendapat magic damage tambahan pada lawan yang terkena, Change juga akan terbantu saat mengejar musuh dengan ultimatenya, jika ada Glowing Wand yang dapat menambah movement speednya sebesar 5%.

Baca juga: 5 Hero dengan Pick dan Win Rate Tertinggi di MPL ID 12

Gord

Skin Gord No. 1 Controller
Skin Gord No. 1 Controller. Source: VCGamers

Gord adalah hero dengan role Mage yang memiliki damaga magic damage burst yang tinggi, namun kemampuan gord untuk rotasi dan clear minion cukup kurang di banding Mage lain. Adanya item Glowing Wand dapat membantu gord mendapat tambahan damage untuk clear wave minion dengan skill duanya yaitu Mystic Injunction.

Skill dua Mystic Injunction Gord, adalah skill area lingkaran yang akan memberikan magic damage selama periode skill Mystic Injunction berlangsung. Glowing Wand akan memberi efek burn dan peningkatan magic damage terkena dengan stack maksimal 6 lapis.

Kamu juga tidak perlu khawatir saat spell sprint Gord sudah terpakai, karena adanya tambahan movement speed saat menggunakan Gord dengan Glowing Wand sebesar 5%.

Kamu juga dapat mencoba alternatif spell lain selain sprint yang dapat kamu gunakan pada Gord dengan Glowing Wand yaitu flicker.

Lunox

Skin Lunox Divine Goddess
Skin Lunox Divine Goddess. Source: VCGamers

Hero role Mage selanjutnya yang menggunkan Glowing Wand pada buildnya yaitu Lunox. Mage yang terkenal dengan combo skill yang dapat melakukan melt down atau memberikan magic damage besar yang dapat menguras HP terhadap hero tebal seperti Fighter dan Tank.

Dengan membuat Glowing Wand pada saat menggunkan Lunox kamu akan dapat mengeluarkan magic damage yang lumayan besar dengan skill dua pada saat mode ultimate dark Lunox.

Pasif yang dimiliki oleh Glowing Wand lah yang memaksimalkan magic damage Lunox karena adanya penyesuaian damage sesuai Max HP lawan dan scaling magic damage yang diterima sebanyak 6 lapis.

Lawan yang berhadapan dengan Lunox, biasanya akan mencoba menghindar dan kabur saat terkena serangan combo dari lunox.

Glowing Wand dapat menjadi item eksekusi untuk lawan dengan sisa HP yang tipis ketika menghindar atau kabur dengan memberikan damage overtime dari efek burn yang dimiliki oleh item Glowing Wand.

Baca juga: 5 Hero Overpower dengan War Exe Mobile Legends

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace karena menawarkan harga termurah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]