5 Hero Terbaik Pengguna Ice Queen Wand

Hero Ice Queen Wand

Ice Queen Wand merupakan salah satu item magic dalam game Mobile Legends. Item ini dapat memberikan efek slow sebesar 30% saat stack maksimal 3 lapis, pada musuh yang terkena skill dari penggunanya selama 2 detik.

Pengguna item ini tidak selalu identik dengan hero role Mage, tetapi ada juga hero dengan role Support dan Fighter yang dapat menggunakan item ini lho.

Artikel kali ini akan membahas mengenai lima hero terbaik yang menggunakan Ice Queen Wand. Untuk penjelasan lengkapnya, berikut adalah pembahasannya!

Baca juga: 10 Hero yang Wajib Kamu Banned di Rank Season 30

Lylia

Ice Queen Wand
Tampilan Lylia Skin Star Student. Source: VCGamers

Lylia adalah salah satu hero terbaik dengan role Mage yang menggunakan item ini. Setiap pemain yang berhadapan melawan Lylia di midlane pasti sangat menjengkelkan karena lylia memiliki kemampuan spam skill 1 magic shockwave dan skill 2 shadow energy yang dapat memberikan efek slow.

Selain itu Lylia juga, cepat melakukan clear wave minion dengan spam skill yang ia miliki. Sudah kena slow tambah slow, mungkin itulah kata yang cocok dengan lawan yang berhadapan dan terkena skill Lylia yang menggunakan item ini dalam buildnya.

Saat menggunakan Lylia dengan Ice Queen Wand, kamu dapat memberikan efek slow pada musuh dengan total sebesar 95% dari efek slow skill 1 magic shockwave 40%.

Ditambah adanya pasif item ini 15% yang dilanjutkan dengan skill 2 shadow energy, yang bisa di spam Lylia sebanyak 5 kali. Membuat efek slow 80% sekaligus mentrigger pasif stack kedua dari Ice Queen Wand sebesar 15%.

Baca juga: 5 Hero dengan Pick dan Win Rate Tertinggi di MPL ID 12

Valir

Tampilan Valir Skin Dragonic Flame
Tampilan Valir Skin Dragonic Flame. Source: VCGamers

Mirip seperti Lylia, Valir merupakan hero dengan role Mage yang menggunakan item ini dalam buildnya, Valir juga merupakan hero yang memiliki gameplay spam skill 1 dan skill 2 yang dapat memberikan slow pada lawan. Namun efek dari skill yang dimiliki valir tidak hanya slow saja, ia juga dapat memberikan efek stun terhadap lawan.

Ice Queen Wand merupakan salah satu core item atau item wajib yang harus dibuat saat kamu menggunakan Valir sebagai mage karena sangat cocok dengan Valir yang bisa memberikan efek slow sekaligus stun pada lawan.

Memang magic damage yang Valir berikan tidak terlalu besar seperti Lylia namun Valir terkenal dengan efek burn berkelanjutan yang dapat menyicil hp lawan.

Oleh karena itu perpaduan efek slow dari Ice Queen Wand akan sangat membantu Valir untuk spam skill pada lawan dan membuatnya terkena 3 efek sekaligus yaitu slow, stun dan burn.

Rafaela

Tampilan Rafaela Skin S.A.B.E.R. Savior
Tampilan Rafaela Skin S.A.B.E.R. Savior. Source: VCGamers

Rafaela adalah salah satu hero dengan role Support yang sedang meta saat ini, sebagai support Rafaela memiliki kemampuan untuk memberikan slow pada musuh dengan skill 1 dan memberikan buff dengan skill 2 untuk meningkatkan movement speed pada rekan tim yang berada di jangkauannya.

Ketika kamu bermain dengan Fafaela sebagai support, kamu akan lebih mudah untuk mengejar musuh yang terkena efek slow karena adanya peningkatan movement speed, Ice Queen Wand akan menjadi opsi item yang bagus untuk Rafaela buat sebagai support.

Meskipun rolenya adalah support, item ini akan sangat berguna bagi Rafaela karena dapat menambahkan efek slow yang ia miliki.

Lalu efek lain dari Ice Queen Wand seperti magic lifesteal akan bagus juga bagi Rafaela karena dia adalah support yang tipis dan gampang untuk ditangkap oleh lawan.

Baca juga: Cara Jual Akun Mobile Legends Cepat Laku

Yve

Tampilan Yve Skin Forest Hymn
Tampilan Yve Skin Forest Hymn. Source: VCGamers

Yve merupakan hero Mage yang terkenal dengan gameplay High Ground, yaitu kemampuan serangan area yang jauh dengan ultimatenya yang dapat digunakan untuk mengamankan Base Turret.

Selain kemampuan bertahannya yang bagus, Yve juga dapat menggunakan ultimatenya untuk mengunci pergerakan lawan pada saat teamfight

Real World Manipulation ultimate Yve, dapat memberikan efek slow sebesar 60% pada lawan yang terjebak di dalam ultimatenya dengan melakukan sliding pada kotak area tersebut.

Selain efek slow, magic damage yang diberikan Yve dengan melakukan tap-tap pada kotak area saat menggunakan ultimatenya cukup sakit.

Sebagai item yang dapat memberikan efek slow, tentu Ice Queen Wand akan dapat memaksimalkan ultimate Yve Real World Manipulation.

Tambahan 30% efek slow pada stack maksimal 3 lapis, item ini cukup untuk mengunci musuh di tengah kotak area pada saat teamfight.

X-Borg

Tampilan X-Borg Skin Moto Drifter
Tampilan X-Borg Skin Moto Drifter. Source: VCGamers

X-Borg adalah fighter yang dapat menggunakan Ice Queen Wand di dalam buildnya. X-Borg memiliki gameplay Poking Damage yang harus menempel lawan-lawanya, skill 1 dan Ultimate yang dimilikinya yaitu Last Insanity mengharuskan X-Borg mengejar dan menempel lawan.

Ultimate last insanity X-Borg dapat mengejar dan menempel musuh sekaligus memberikan efek slow sebesar 25% ketika putaran api dari X-Borg mengenai lawan. Kemudian, memberikan tambahan slow sebesar 40% ketika ledakan self-explodes dari ultimate last insanity Xborg mengenai lawan.

Apabila Ice Queen Wand ada dalam build, X-Borg dapat menumpuk efek slow Ice Queen Wand sebanyak 3 lapis (30%). Sehingga, total efek slow yang diberikan pada musuh sebesar 95%.

Oleh Karena itulah, Ice Queen Wand akan sangat cocok untuk digunakan dalam buildnya dan merupakan perpaduan yang sempurna karena dapat memberikan efek slow tambahan.

Baca juga: Update Mobile Legends Patch 1.8.30: Revamp, Buff, Nerf Hero

Nah demikianlah pembahasan kita mengenai 5 hero terbaik pengguna Ice Queen Wand. Kira-kira kamu lebih pilih hero yang mana?

Jangan lupa untuk top up Diamond Mobile Legends dengan mudah, cepat, aman, dan pastinya termurah hanya di VCGamers Marketplace


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!