Bocoran Titanfall 3: Tanggal Rilis, Gameplay dan Fitur

Titanfall 3

Setelah sekian lama dinanti, akhirnya Respawn Entertainment mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan Titanfall 3. Pengumuman ini tentu saja disambut dengan antusias oleh para penggemar seri Titanfall.

Namun, hingga saat ini, Respawn Entertainment masih belum memberikan informasi lebih lanjut tentang game ini, termasuk tanggal rilisnya. Hal ini tentu saja membuat para penggemar semakin penasaran.

Apakah kamu salah satu penggemar Titanfall yang sudah tidak sabar untuk memainkannya? Jika iya, maka kamu wajib membaca artikel ini.

Baca juga: Rekomendasi Game Horor Terbaik 2023, Kamu Harus Coba!

Tanggal Rilis Titanfall 3

Titanfall 3
Titanfall 3. Source: Youtube.

Saat ini belum ada tanggal rilis yang pasti. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, game ini kemungkinan akan dirilis pada tahun 2024.

Hal ini didukung oleh pernyataan dari Respawn Entertainment, selaku pengembang game ini, bahwa mereka sedang mengerjakannya dan akan segera mengumumkan informasi lebih lanjut.

Dilansir dari laman Titan Fall Fanon Wiki, bahwa Titanfall 3 sedang dikembangkan oleh Respawn Entertainment dan Gravity Well serta akan diterbitkan oleh Electronic Arts.

Game ini diumumkan pada 11 September 2023 dan rencananya akan dirilis pada 31 Desember 2023 untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 5, dan Xbox Series X dan Series S.

Baca juga: 5 Game PC Ringan Anime Terbaik untuk Komputer Low-End

Gameplay dan Fitur

Titanfall 3
Titanfall 3. Source: Steam

Titanfall 3 akan mempertahankan gameplay yang khas dari seri Titanfall sebelumnya yaitu perpaduan antara pertempuran mech dan infanteri.

Pemain akan dapat mengendalikan mech raksasa untuk bertarung melawan musuh-musuh yang menggunakan senjata dan kendaraan konvensional.

Selain itu, game ini juga akan menghadirkan beberapa fitur baru yang belum pernah ada di seri Titanfall sebelumnya.

Salah satu fitur baru yang menarik adalah adanya fitur co-op campaign. Fitur ini akan memungkinkan pemain untuk bekerja sama dengan teman-teman mereka untuk menyelesaikan misi-misi yang menantang.

Game ini akan dirilis untuk PlayStation kecuali jika ada konsol lain yang lebih baru dari konsol tersebut. Karena Titanfall 2 memiliki ukuran lebih dari 40GB dan berpotensi untuk meningkatkan detail animasi dalam pertempuran. Game ini mungkin lebih cocok untuk konsol seperti PS5 karena pemain dapat memainkan game dengan gameplay terbaik.

Baca juga: Rekomendasi Situs Download Game PC Gratis Teratas 2023 

Persyaratan Sistem 

Titanfall 3
Titanfall 3 Source: Gamers Little Playground/Youtube

Seperti pada game lainnya, tentunya game ini punya spesifik yang harus kamu penuhi sebelum mendownload atau memainkannya pada konsol yang digunakan.  Berikut ini adalah persyaratan sistemnya seperti dilansir dari laman omggamer;

  • Sistem Operasi: Windows 10
  • Prosesor: Intel Core i3-9100F 3.6GHz 4 core atau AMD Ryzen 3 3200G
  • Kartu Video: AMD RX 570 atau GeForce GTX 1050 ti dengan VRAM 4 GB
  • RAM: 8 GB
  • Ruang Penyimpanan: 60 GB
  • Versi DirectX: DirectX 11

Perlu dicatat bahwa ini adalah rumor yang beredar saja, seperti dari laman omggamer tentang persyaratan sistem untuk game-nya. Pernyataan resmi dari pengembang tentang hal ini masih belum dirilis secara resmi.

Titanfall 3 adalah game yang sangat dinantikan oleh para penggemar seri Titanfall. Game ini akan menghadirkan gameplay yang seru dan fitur-fitur baru yang menarik. Jika kamu penggemar game shooter, maka kamu wajib untuk memainkannya.

Game ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu game shooter terbaik yang pernah dibuat. Selain itu, game ini juga akan menghadirkan fitur-fitur baru yang belum pernah ada di seri Titanfall sebelumnya.

Baca juga: 5 Anime yang Diadaptasi Menjadi Game PC, Mana Favoritmu?

Kamu ingin top up game favoritmu dengan harga murah dan cepat? Yuk, top up game di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!