Apex Legends Memperkenalkan Legend Baru Conduit!

Apex Legends Rilis Legend Baru Conduit

Apex Legends baru saja merilis legend baru yang bernama Conduit pada season 19 dengan tema Ignite pada 31 Oktober lalu.

Pada update tersebut, pemain akan mendapatkan legend baru, perubahan map dan adanya penyesuaian senjata agar para pemain Apex Legends tidak bosan dengan sistem senjata yang lama.

Dengan adanya update tersebut, apakah legend Conduit sangat bagus untuk dimainkan, sehingga kamu bisa membeli legend tersebut menggunakan Legend Tokens yang sudah kamu kumpulkan susah payah?

Simak pembahasan mengenai legend baru yang bernama Conduit dibawah, agar kamu bisa mengetahui lebih jauh keunggulan legend tersebut.

Baca juga: 5 Alasan Kamu harus Gunakan Loba di Apex Legends Sekarang!

Siapa Legend Conduit?

Legend Conduit
Legend Conduit. Source: Youtube/Apex Legends

Conduit adalah legend baru yang rilis pada season 19 di Apex Legends. Karakter tersebut berasal dari Filipina yang bernama Rowenna, selain itu karakter tersebut memiliki penampilan yang unik yaitu menggunakan baju besi yang berwarna kuning yang terbuat dari Titan untuk melindungi tubuhnya. Conduit menggunakan baterai Titan yang terdapat pada pakaian dia untuk mengisi skill yang dia gunakan.

Pada cerita di Apex Legends, legend Conduit masih berhubungan pada cerita Game Titanfall 2, yang di mana Conduit diselamatkan oleh salah satu Titan selama perang Frontier. Jika kamu ingin mengetahui lebih lanjut cerita tersebut bisa langsung lihat trailer Conduit yang dirilis pada akun Youtube Official Apex Legends.

Baca juga: 5 Alasan Kamu Harus Pakai Valkyrie di Apex Legends Sekarang!

Rilis Legend Conduit

Legend Conduit sudah rilis pada season 19 di Apex Legends atau lebih tepatnya pada 31 Oktober 2023 lalu. Selain perilisan legend baru, Respawn Entertainment mengumumkan bahwa adanya perubahan map, penyesuaian senjata, dan penggabungan akun Apex Legends di semua platform seperti Nintendo Switch, PC, PlayStation, dan Xbox. Sehingga nanti kamu bisa memainkan Apex Legends di semua platform untuk satu akun.

Penjelasan Skill Conduit

Penjelasan Skill Conduit
Penjelasan Skill. Source: Youtube/Apex Legends

Conduit pada dasarnya legend yang dikhususkan sebagai support di dalam tim untuk membantu pemain lain dalam memenangkan pertempuran.

Berikut penjelasan mengenai skill yang terdapat pada Legend Conduit:

Skill Pasif: Savior’s Speed

Conduit akan menghasilkan sebuah ledakan kecepatan, yang dimana nantinya dia akan menghadap ke arah rekan tim yang berada di luar jangkauan skill pasif tersebut. Skill ini pada dasarnya mirip seperti skill Bangalore yang ketika terkena serangan musuh akan terciptanya ledakan kecepatan.

Skill Taktis: Radiant Transfer

Conduit akan memberikan sebuah perisai sementara untuk dirinya dan rekan satu timnya. Selain itu, perisai tersebut hanya akan bertahan sementara dan akan meregenerasi hingga tiga lapis perisai.

Dan regenerasi tersebut bisa dijeda jika pemain dengan efek tersebut terkena serangan musuh. Regenerasi dari perisai tersebut akan habis ketika sudah digunakan mencapai maksimal.

Skill Ultimate: Energy Barricade

Conduit akan mengeluarkan tujuh perangkat gen yang menghasilkan daya seperti listrik sesuai dengan jangkauan yang dikeluarkan oleh pemain, baik itu besar atau kecil sesuai kondisi pertempuran.

Perangkat tersebut akan menghasilkan daya serang ketika musuh melewati perangkat tersebut dan akan memberikan efek yaitu memperlambat musuh dan merusak musuh 10 detak per detik saat mereka dalam jangkauan perangkat gen.

Baca juga: Cara Bermain Mirage Apex Legends untuk Pemula

Apakah Legend Conduit Bagus?

Menurut kami Legend Conduit sangat bagus untuk dimiliki jika kamu masih kekurangan legend support untuk membantu dalam tim yang kamu buat.

Skill yang terdapat pada legend ini sangat bagus digunakan dalam pertempuran dan dapat membantu tim kamu untuk mendapatkan kemenangan yang sangat mudah, mengingat legend tersebut baru saja rilis sehingga tidak semua orang dapat memilikinya.

Selain perilisan legend baru, pada season 19 ini terdapat banyak perubahan yang terdiri dari, perubahan Map Stormpoint, perubahan peringkat, penyesuaian senjata dan penyesuaian legend.

Berikut penjelasan mengenai masing-masing perubahan yang terjadi pada season 19:

Perubahan Map Stormpoint

Perubahan Map Stormpoint
Perubahan Map Stormpoint. Source: Respawn Entertainment

Perubahan Map Stormpoin kini memiliki POI bangunan yang dulunya dihancurkan kini dibangun kembali untuk menyediakan energi bagi planet tersebut. Selain itu beberapa POI baru menggantikan lokasi sebelumnya.

Ukuran map secara keseluruhan diperkecil, sehingga permukaan yang dapat dimainkan menjadi lebih sedikit dan secara keseluruhan jumlah POI pada map ini yaitu 16 sehingga map ini masih cukup besar menampung seluruh pemain.

Perubahan Peringkat

Hadiah peringkat yaitu Skydive akan hilang dan diganti dengan bingkai spanduk yang tidak akan pernah hilang, walaupun sistem peringkat telah berakhir.

Penyesuaian Senjata

Senjata Charge Rifle akan disesuaikan agar memiliki kegunaan yang lebih baik dalam jangkauan membidik, Bochek Bow akan mengalami peningkatan kecepatan dalam membidik, Hemlock akan mengalami pengurangan damage, dan senjata Wingman akan masuk dalam Care Package yang hadir dengan perlengkapan lengkap seperti threat, damage buff, skullpiercer dan boosted loader.

Penyesuaian Legend

Catalyst akan memiliki cooldown yang lebih lama dalam menggunakan ultimate, Bangalore akan mengalami pengurangan yaitu asap yang dikeluarkan tidak dapat bertahan lama, dan ultimate Vantage akan memberikan enam peluru.

Baca juga: 10 Karakter Apex Legends dan Kemampuannya

Nah demikianlah penjelasan legend baru yang bernama Conduit dan beberapa penjelasan mengenai perubahan pada season 19 di Game Apex Legends.

Kika kamu suka artikel seperti ini jangan lupa komen di bawah ya!

Yuk top up Coins Apex Legends dengan mudah, cepat, aman, dan harga termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Elqin Despua

Hanya Penikmat Game Gacha