5 Anime yang Diadaptasi Menjadi Game PC, Mana Favoritmu?

Anime PC Game

Anime merupakan film animasi khas asal Jepang yang banyak digemari di seluruh dunia. Bahkan anime juga telah merambah ke dunia game, baik PC maupun mobile. Dan kali ini kita akan membahas mengenai game anime PC terbaik yang layak untuk kamu mainkan.

Jika ditotalkan, tentunya sudah banyak anime yang dijadikan game PC. Namun, untuk memudahkan kamu dalam memilih game mana yang layak atau wajib kamu mainkan, maka kami akan merangkum beberapa rekomendasinya.

Berikut adalah beberapa rekomendasi anime yang diadaptasi ke game PC. Yuk simak rekomendasi gamenya berikut ini!

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4

Anime PC Game
Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4. Source: Steam

Siapa yang tidak tahu dengan Anime Naruto? Tua – muda, laki-laki – perempuan, wibu – non wibu, hampir semuanya mengenal anime yang satu ini.

Dan kali ini anime Naruto diadaptasi menjadi game PC yang berjudul Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Game Naruto yang satu ini telah banyak mengeluarkan serienya, namun Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 menjadi yang terbaik.

Gameplay yang dihadirkan oleh game Naruto ini berlatar belakang pada perang dunia ninja shinobi hingga pengangkatan Naruto menjadi Hokage.

Jika kamu pecinta Anime Naruto, maka game ini wajib kamu mainkan.

Baca juga: Gameplay Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm Revolution, Ada Mecha Naruto!

One Piece: Pirate Warriors 4

Anime PC Game
One Piece: Pirate Warriors 4. Source: Steam

Selain Naruto, One Piece juga menjadi anime yang sudah mendunia dan banyak dikenal berbagai kalangan. 

One Piece: Pirate Warriors 4 mengadopsi beberapa arc dari Animenya, mulai dari arc Alabasta, Enies Lobby, Marineford, Dressrosa, Whole Cake Island, hingga Wano. Sehingga kamu akan menemui berbagai karakter yang terkenal seperti Big Mom dan Kaido disini.

Jadi, game ini layak untuk kamu mainkan sambil mengingat kembali arc yang sudah berlalu dari anime One Piece.

Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles

Anime PC Game
Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles. Source: Steam

Demon Slayer merupakan anime yang sangat populer belakangan ini. Bercerita mengenai Tanjiro yang ingin balas dendam kepada Muzan sang raja iblis.

Game Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba- The Hinokami Chronicles mengadaptasi kisah yang terjadi di arc Mugen Train. 

Game ini menyajikan banyak adegan pertarungan yang epik dan sangat dramatis. Jadi, game ini sangat cocok buat kamu penggemar anime Kimetsu no Yaiba.

Baca juga: 6 Website Nonton Anime Secara Legal Terbaik di Indonesia

Dragon Ball FighterZ

Anime PC Game
Dragon Ball FighterZ. Source: Steam

Anime Dragon Ball bisa dibilang menjadi induk dari anime-anime shounen, seperti Naruto, One Piece, Bleach, dan masih banyak lagi. Biasanya wibu lawas tentu tidak akan asing lagi dengan anime Dragon Ball ini.

Sedangkan untuk gamenya sendiri, Dragon Ball FighterZ menyajikan gameplay pertarungan yang tidak kalah seru. Untuk memainkannya, kamu hanya perlu memencet beberapa tombol saja, dan ini jauh lebih simpel dibandingkan game Dragon Ball Fighter sebelumnya yang sangat kompleks.

Jadi, bagi kamu yang ingin bernostalgia dengan karakter ikonik dari Dragon Ball, seperti Goku, Vegeta, Piccolo, dan lainnya, maka kamu wajib untuk memainkan game ini.

Attack on Titan 2

Anime PC Game
Attack on Titan 2. Source: Steam

Attack on Titan adalah anime yang mengangkat kisah tentang eren dan teman-temannya yang harus berjuang menghadapi serang dari para titan. 

Dan untuk gameplay sendiri tidak jauh berbeda dibanding cerita animenya. Pada game Attack on Titan 2 ini kamu akan menghadapi berbagai titan, mulai dari Armored Titan, Colossal Titan, dan Beast Titan.

Selain itu, pada game ini kamu juga bisa bermain dengan dua mode, yaitu single player dan multiplayer.

Baca juga: 5 Game PC Murah yang Lagi Diskon di Steam Juni 2023

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini mengenai anime yang diadaptasi ke game PC. Kira-kira game mana yang akan kamu mainkan?

Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya mengenai games, tekenologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Dan bagi kamu yang ingin top up game favorit atau beli pulsa dengan mudah, cepat, aman, dan termurah, yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!