5 Game PC Murah yang Lagi Diskon di Steam Juni 2023

Spesifikasi PC untuk Memainkan Troublemaker

Game PC murah selalu menjadi dambaan para gamers. Bagaimana tidak, game-game original dalam bentuk digital (digital version) selalu dibanderol dengan harga yang selangit. Tentu Vicigers yang merupakan gamers PC sudah sedikit banyak paham tentang kondisi ini.

VCGamers juga yakin, sebagian besar dari kalian tentu mengaksesnya melalui Steam selaku platform digital gaming store terbesar dewasa ini. Salah satu keunggulan platform ini adalah keberadaan support region yang sudah membuka aksesnya ke Indonesia.

Pastilah upaya ini amat memudahkan para gamers tanah air dalam memainkan game-game besutan mereka. Yap, berbagai game PC eksklusif maupun lintas platform yang saat ini menjadi dambaan komunitas gaming dapat ditemui di dalamnya!

Ini selayaknya surga bagi para pengguna keyboard dan mouse. Namun jangan lupa bahwa itu semua membutuhkan kompensasi dalam bentuk Rupiah. Tak perlu khawatir, Steam sering kok memberikan banyak diskon, khusus-nya di hari-hari besar, perayaan, ataupun liburan!

Nah, maka daripada itu, berikut ini akan VCGamers paparkan beberapa game yang saat artikel ini ditulis sedang mendapatkan diskon gede-gedean! Dan jangan khawatir, game yang direkomendasikan juga bukan “kaleng-kaleng”, yakin deh kalian bakal terkejut saat melihat judul-judulnya! So, cekidot!

Baca juga: Dark and Darker Dihapus dari Steam, Ini Alasannya!

5 Game PC Murah Yang Di Diskon

Yak, game-game di bawah ini sedang mendapat diskon yang sangat tidak masuk akal, beberapa di antaranya bahkan ada yang mendapat potongan hingga 90% dari harga awal! Benar-benar fantastis! Jangan sampe ketinggalan diskonnya nih Vicigers! Siapa tahu ini game idaman kalian sejak lama kan?!

  • In Sound Mind

In Sound Mind Game Diskon di Steam
In Sound Mind. Source: Steam

In Sound Mind adalah game horror. Game ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat murah loh di Steam.

Harga game ini sekarang menjadi sebesar Rp15.999 atau diskon 90 persen dari yang sebelumnya sebesar Rp159.999.

  • Call of Duty Season 3

Game Murah Diskon Steam Call OF Duty Modern Warfare II
Call OF Duty Modern Warfare II. Source: Steam

Game ini didiskon hingga sebesar 45% di Steam Store. Dari yang semula Rp 1.025.000 kini didiskon 45% menjadi Rp563.750.

  • Warhammer 40,000: Darktide

Warhammer 40,000: Darktide
Warhammer 40,000: Darktide. Sumber: Steam

Game selanjutnya merupakan bergenre FPS rilisan franchise Warhammer. Game ini bisa dikatakan masih teramat baru, dan Steam sudah berani memberikan diskon sebesar 30%! Dari harga Rp429 ribu turun menjadi IDR 307 ribu. Bisa kali langsung maharin!

  • Red Dead Redemption 2

Red Dead Redemption 2
Red Dead Redemption 2. Sumber: Steam

Kalau ini enggak beres sih… RDR 2 sebagai benchmark game cowboy open world diobral buat para user tercintanya dengan potongan sebanyak 67%!

Bila awalnya Vicigers perlu merogoh kocek Rp640 ribu, dengan diskon cukup hanya Rp211 ribu saja lho!

  • Grand Theft Auto V Premium Edition

Game PC Murah
GTA V: Premium Edition

Selanjutnya ada Grand Theft Auto V. Sekuel game legendaris yang enggak ada matinya ini cocok banget buat kalian yang belum sempat mencicipi salah satu mahakarya Rockstar ini, bisa banget nyiapin dana sebanyak IDR 153K.

Bulan ini game tersebut sudah didiskon sebanyak 62% dari harga normalnya yakni IDR 401K!

Baca juga: Beli Game Murah? Cek Steam Annual Sale & SteamDB, Auto Cuan!

Kamu bisa membeli game tersebut menggunakan saldo di Steam Wallet kamu. Nah, untuk beli Voucher Steam Wallet Murah, Cepat dan Aman langsung aja ke VCGamers Marketplace ya.

Kamu akan langsung mendapatkan kode voucher saldo Steam Wallet ketika proses pembayaran selesai. Buruan!

Baca juga: Cara Mengaktifkan Konfigurasi Controller Steam untuk Game non Steam

Tentang Steam

Diluncurkan pada tahun 2003 oleh Valve Corporation, Steam telah menjadi tempat favorit untuk mengunduh, dan memainkan berbagai macam judul game.

Sebagai platform distribusi digital, Steam memungkinkan pengguna untuk membeli game secara langsung melalui platform tersebut.

Pengguna dapat menjelajahi katalog game yang luas yang mencakup berbagai genre dan kategori.

Dari game aksi hingga petualangan, strategi hingga permainan peran, Steam menawarkan berbagai pilihan untuk memenuhi berbagai selera dan preferensi pemain.

Salah satu keunggulan utama Steam adalah kemudahan penggunaannya. Pengguna dapat membuat akun gratis di Steam dan dengan mudah mulai menjelajah.

Mereka dapat mencari game yang diminati, melihat ulasan, mengakses daftar keinginan, diskusi forum, dan rekomendasi game.

Selain itu, Steam juga memiliki fitur “Steam Workshop” yang memungkinkan para pemain untuk membuat, memodifikasi, dan membagikan konten kreatif mereka.

Pengguna dapat membuat modifikasi game (mod), yang memperkenalkan berbagai hal baru.

Ini mencakup item tambahan, level baru, atau bahkan cerita yang dapat digunakan oleh pemain lain. Fitur ini memperluas dunia game dan memberikan kemungkinan tak terbatas bagi kreativitas pemain.

Baca juga: 5 Game PC Gratis Terbaik di Steam 2023, Buruan Download!

Ikuti artikel game terbaru hanya di VCGamers News ya!

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!